Minggu, 11 Desember 2011

[penulis-blog] SUPERBOS

 

Anda pun dapat menjadi Superbos. Sekali Anda menelaah buku ini Anda mungkin akan menyadari bahwa Anda sudah hampir jadi Superbos.
 
Superbos tahu apa yang dia harus capai dan berusaha untuk mencapainya, mengatasi hambatan apa saja yang menghalanginya, Superbos tahu bagaimana menyuruh bawahannya untuk mendukungnya, tanpa mengindahkan apakah eksekutif tertinggi gila, wakil ketua tidak memiliki kewenangan keuangan, atau atasan langsungnya tidak tahu-menahu sama sekali.
 
Superbos tidak menghabiskan waktunya mencari-cari alasan. Dia memaklumi semua kekurangan perusahaannya yang jauh dari sempurna dan berikhtiar melakukan pekerjaan yang baik dengan mengikutsertakan bawahannya.
 
Superbos telah belajar banyak tentang karyawan. Pertama-tama dia tahu bahwa atasannya sendiri jauh dari sempurna, makanya membutuhkan banyak pertolongan.
Buku ini berusaha membeberkan praktik yang penting dari "A sampai Z" untuk memanajemeni karyawan dengan baik, yaitu apa yang manajer sebenarnya harus lakukan untuk menjadi Superbos.
Buku ini dimaksudkan bukan untuk dibaca begitu saja, tetapi untuk dipahami, walaupun hanya satu halaman sehari. Juga dimaksudkan untuk membekali seseorang dengan keistimewaan manajerial, pedoman bagi Anda sebagai manajer untuk dapat mengambil tindakan hari ini agar berhasil dan menjadi Superbos.
Sekali Anda menelaah buku ini maka akan jelas bahwa yang mendasari seluruh masukan tersebut adalah suatu falsafah yang konsisten sebagaimana halnya apa yang menjadikan pengelolaan karyawan berhasil.
Sebagai Superbos yang memberi inspirasi Anda tidak perlu menunggu perusahaan untuk mendaftarkan Anda pada kursus pelatihan manajemen berikutnya Mulailah hari ini dengan mempraktikkan apa yang Anda baca di buku ini.
Dalam waktu singkat Anda akan menjadi Superbos.


ISBN:979442322X
Rilis:2010
Halaman:362
Penerbit:PPM - Bisnis2030
Bahasa:Indonesia
 
Pemesanan buku klik link berikut:
Jangan lupa, follow twitter: @bookoopedia  dan like facebook kami: bookoopedia


www.bookoopedia.com

Buy Globally, Pay Locally
Beli buku-buku Amazon dari Indonesia
No Credit Card needed, bayar rupiah

__._,_.___
Recent Activity:
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar