Kamis, 29 Desember 2011

Re: [babadbali] Re: Apakabar pare semeton sareng sami?

 

Halo Bli Ikra,

Bagus. Dengan banyak kesulitan menyesuaikan diri dengan bahasa .. Eh .. Dialeknya, lama² bisa juga saya ikuti alur ceritanya.
Bli Ikra bermain bagus bijak. Cuma sedikit 'stressed' saat memberikan beras jatah itu ya?
Kenapa kering sekali dengan humor dan miskin kesantaian ya bli... Tapi itu kan pendapat saya dan belum tentu mewakili banyak penonton kan?
Saya teruskan menonton sampai hjabis dulu ya ...
Selamat!
Nafas baru bagi film untuk remaja dan generasi penerus...

Donny Harimurti


From: "Ikra" <ikra_twin@yahoo.com>
Sender: babadbali@yahoogroups.com
Date: Thu, 29 Dec 2011 14:35:45 -0000
To: <babadbali@yahoogroups.com>
ReplyTo: babadbali@yahoogroups.com
Subject: [babadbali] Re: Apakabar pare semeton sareng sami?

 

Jadi bagaimana Bung Donny? Sempat nonton LP di SCTV, kan?

Ada 15 episode, dan tiap episode merupakan kisah lepas.

Ikra.-

--- In babadbali@yahoogroups.com, "donny harimurti" <donny@...> wrote:
>
> OM Swastyastu,
> Selamat Bli Ikranegara, terima kasih kabar gembiranya. Saya tidak sabar menunggu sampai nanti sore. Mudah² tidak pas kebagian giliran "ternak teri" jadi bisa nonton dengan santai di rumah.
> Salam hangat dari Denpasar.
> OM Santih, Santih, Santih. OM
> D Harimurti
> -----Original Message-----
> From: "Ikra" <ikra_twin@...>
> Sender: babadbali@yahoogroups.com
> Date: Sun, 25 Dec 2011 05:06:50
> To: <babadbali@yahoogroups.com>
> Reply-To: babadbali@yahoogroups.com
> Subject: [babadbali] Apakabar pare semeton sareng sami?
>
> Apakabar dari pare semeton sareng sami? Becik? Mugi-mugi demikian adanya dalam menyongsong akhir tahun 2011 menuju tahun baru 2012.
>
> Kabar dari saya, kabar gembira-ria, sebab mulai besok 26 Desember 2011 akan ada penayangan serial film TV "Laskar Pelangi" pada jam 17:30 di SCTV. Serial ini bukanlah LP yang ditayangkan di bioskop-bioskop beberapa tahun yang lalu itu. Serial ini jumlah episodenya sebanyak 15, akan disiarkan satu episode perharinya. Saya sendiri kembali berperan sebagai Kepala Sekolah dalam film TV ini.
>
> Nah, dalam memainkan sebuah karakter di pentas maupun layar lebar dan TV, saya selalu memiliki kebiasaan menggunakan model dasar orang yang saya kenal sebagai inspirasinya. Dan untuk tokoh Kepala Sekolah dalam kisah LP ini pilihan saya jatuh kepada Ibu Gedong dalam elan-kreatif saya ketika berproses menjelmakan tokoh cerita lewat seni akting dalam kisah LP ini, baik yang di film layar lebarnya maupun serial TV kali ini. Tentang hal ini sudah saya utarakan kepada pers, dan juga tercatat dalam buku tentang kegiatan di balik layar pembuatan filmnya
>

__._,_.___
Recent Activity:
Untuk menghentikan keanggotaan, mohon kirimkan email kosong kepada:
babadbali-unsubscribe@yahoogroups.com

MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar