Senin, 06 Agustus 2012

[forumpembaca-kompas] DARAH MR. HAKEKAT HALAL

 

Dari:

 

MISI ANE SUKSES...

anggota milis ente sudah pada kabur,
yang ada hanya email2 pasif,
percuma saja ente koar2....
email2 baru masuk itu temen2 ane yang
lagi nyuri2 data akun2 ente

Xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

 

JAWABAN SAYA:

 

1. Anggota sudah kabur semua;

 

   Sudah saya terangkan kalau bukan urusan saya lagi.

   Urusan saya hanya memasukkan saja. Mengusahakan mereka

   mempelajari tulisan saya. Kalau nggak mau bagaimana saya

   bisa memaksa mereka?

 

   Saya juga mempunyai sikap;

 

    >> Lukas 9:5   Dan kalau ada orang yang tidak mau

                    menerima kamu, keluarlah dari kota

                    mereka dan kebaskanlah debunya dari

                    kakimu sebagai peringatan terhadap

                    mereka."

 

2. Teman-teman anda dimilis ini;

 

   Saya tahu itu, ada 10 email diajukan ke saya dengan

   pesan: pak Hakekat, tolong orang-orang ini dicerahkan.

   Mereka berpaham untuk mendirikan negara Islam. Saya

   masukkan. Saya tidak peduli siapa mereka atau apa yang

   hendak atau sedang mereka kerjakan.

 

   Saya hanya bereaksi kalau ada aksi. Itupun berdasarkan

   kemampuan saya. Kalau saya mampu melawan akan saya

   lawan. Kalau tidak mampu ya biarin aja. Saya tidak malu

   menyatakan diri saya gaptek. Sebab memang saya gaptek.

   Pengetahuan internet saya memang hanya pas-pasan saja.

   Jadi, kalau ada yang mau mengacak-acak akun saya,

   bagaimana saya bisa mencegah atau melarangnya? Anda saja

   yang paranoid sudah beraksi di milis ini beberapa hari

   ini dan saya tak bisa mencegahnya, kecuali kemarin baru

    bisa saya atasi. Coba seandainya dari awal saya tahu

    cara mengatasinya, bukankah sudah saya hentikan di

    awal?

 

    Saudaraku, dimilis ini isinya banyak orang yang tak

    saya ketahui tabiatnya dan maksud-maksudnya. Sudah saya

    katakan bahwa 60% member ini adalah dalam posisi

    memusuhi saya. Dan saya sebenarnya sudah ditargetkan

    untuk dibunuh pada saat diskusi kemarin itu oleh

    beberapa ormas Islam. Itu ada dokumennya. Darah saya

    halal untuk dihabisi, sebab bukan darah Babi. Semua

    yang hadir, ada 4 orang dari golongan Kristen

    mengetahui isi dokumen tersebut yang disertai dengan

    photo saya.

 

    Bahkan, konon akan mengundang saya diskusi kembali,

    sebagai moment untuk melaksanakan niat yang tertunda

    itu. Persetan. Memangnya gue pikirin?!

 

    Bagi saya ini adalah pekerjaan saya, sebagaimana anda

    bekerja di perusahaan. Apapun yang terjadi saya harus

    tetap lakukan pekerjaan ini sampai saya tidak bisa

    melakukannya lagi. Jika saya terancam dibunuh orang,

    apakah anda juga tidak terancam nyawa anda di jalan

    raya? Apakah anda tidak tahu di jalan bisa kecelakaan?

    Apakah anda tidak tahu di jalan ada perampok dan copet?

    Apakah anda tidak tahu bahwa nyawa anda hari ini juga

    bisa dihabisi oleh itu semua?

 

    Tapi satu hal yang akan membedakan antara kematian anda

    dari kematian saya. Bahwa saya mati sebagai seorang

    syuhadah. Ini suatu kehormatan yang paling saya rindu

    dan nantikan.

 

    Mari, kita lihat saja setelah lebaran baru semuanya

    akan terang-benderang. Sebab itulah saatnya kaum Muslim

    menabung kejahatan.




Cat avatar Avatars


xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx


Computer mania Avatars





>>Surat-menyurat :   hakekathidupku@yahoo.co.id,  newhakekatku@yahoo.co.id, 

                                   Hakekatku_00@yahoo.co.id,   hakekatku_05@yahoo.co.id, 

                                    hakekathidup_h5@yahoo.co.id,

                                    hakekathidupku_nolnol@yahoo.co.id, 

 

>> MilisGroup:   hakekatku_00@yahoogroups.com,  

                             http://groups.yahoo.com/group/hakekatku_00/

 

                             newhakekatku@yahoogroups.com,

                             http://groups.yahoo.com/group/newhakekatku/

 

>>B l o g  :    http://bloghakekatku.blogspot.com

__._,_.___
Recent Activity:
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar