Minggu, 12 Agustus 2012

[kmnu2000] Q & A : Kenapa sistem pemerintahan Syariat Islam seperti Saudi itu terkutuk?

 

PENDALUHUAN
Kenapa sistem pemerintahan Islam itu haram dan kerkutuk?

Pertama karena tidak ada perintah dari ALLAH untuk mendirikan negara sistem Syariat Islam.

Kedua karena berlaku zolim dan diskriminasi kepada klompok masarakat yang tidak sepaham dengan pemerintahan. Mereka menzolimi jutaan Muslim Syiah,Ahmadiyah Kristen, dll

Letiga karena dipaksa beribadah kepada ALLAH dengan membuat undang2 pemerintahan.

Keempat karena tidak ada kemerdekaan beragama,berexpressi,berbicara, dan semua diatur oleh pemeritahan Syariat islam sesua dengan nafsu ulama2 Islam fundamentalis.

Kelima karena sistem diktator / zolim itu bukan ajaran Islam tapi ajaran komunis,yang anti tuhan,mengikuti nenek moyangnya yaitu Iblish.

Apakah ada dalilnya dalam al Quran bahwa terkutuk dan haram?

Inilah penemuan2 saya dimana Ulama2 sebelumnya terutama ulama2 Islam Fundamentalis Wahabi-salafy dan Syiah belum menemukan.

Assalamu'alaikum wr wb
Bismilahirahmanirarhiim.

Prof Dr HM Quraish Shihab,ahli tafsir terkenal di Indonesia,mantan menteri agama RI, pelopor pembaharuan tafsiran al Quran berkata;
Alquran tidak kering. Betapa pun orang membahasnya, setiap saat dia memberikan hal yang baru,
Begitu juga ketika ia mempelajari Alquran. Dia bisa menemukan makna baru, rahasia baru yang belum ditemukan oleh orang sebelumnya karena dia bersumber dari Tuhan.

CONTOH: Salah satu tafsiran Prof.DR Quraish Shihab yang menobrak ahli2Tafsiran2 ulama2 Wahabi-salafy Arab (Ibnu Kathir,At-Tobary,Imam As-Suyuty ,Al-Baghowy ) yaitu dimana Prof DR.Quraish.Shihab berpendapat bahwa;Wanita jangan merasa berdosa kalau tidak berjilbab.Dia katakan: "bahwa ketetapan hukum tentang batas yang ditoleransi dari aurat atau badan wanita bersifat zhanniy yakni dugaan."

Masih menurut Quraish, "Perbedaan para pakar hukum itu adalah perbedaan antara pendapat-pendapat manusia yang mereka kemukakan dalam konteks situasi zaman serta kondisi masa dan masyarakat mereka, serta pertimbangan- pertimbangan nalar mereka, dan bukannya hukum Allah yang jelas, pasti dan tegas.

Karena perintah berjilbab itu adalah anjuran, bukan wajib seperti wajib melakukan shalat,zakat,puasa, sesuai dengan keadaan alam padang pasir yang panas dan berbahaya . Karena pasir yang panas yang di embus angin kencang dapat merusakan kulit dan rambut wanita.
Inilah penemuan2 baru yang lain tentang Islam, yang belum di ketemukan oleh ulama2 sebelumnya.

Q & A : Kenapa sistem Syariat Islam seperti Saudi Iran dan Taliban itu haram dan terkutuk?

Q & A : Jawabannya ada dalam al quran,bukan pendapat saya.

Sistem pemerintahan Islam yang MURNI itu adalah sistem demokrasi-secular dimana;

1,Kepala pemerintahan dipilih oleh Rakyat lewat pemilihan atau voting suara.Bukan sistem kerajaan,khalifah, diktator seperi sistem komunis,musryik.
DALILnya;

DEMOKRASI ADALAH ISLAM.

"..dan bermusyawarahlah dengan mereka dalam urusan2 ( duniawi seperti sistem

pemerintahan,tentara, polisi dll ) itu. Kemudian apabila kamu telah membulatkan tekad, maka bertawakallah kepada Allah. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang bertawakal kepada-Nya. QS 3:[159].

Dan [bagi] orang-orang yang menerima [mematuhi] seruan Tuhannya dan mendirikan shalat, sedang urusan2 mereka ( urusan tentara,polisi,warisan dll) [diputuskan] dengan musyawarat antara mereka (yahudi,nasrani,mukmin ); dan mereka menafkahkan sebagian dari rezki yang Kami berikan kepada mereka. (38)QS 42:(38).

Dalam menentukan peraturan2 yang berkenaan dengan masalah duniawi--hablul minnas, haruslah bermusyawarah dengan golongan2 lainnya dan kalau tidak tercapai dalam musyawara,maka solusi lainnya adalah voting suara atau pemilihan umum dalam menentukan siapa yang menjadi pemimpin umat atau President sebuah bangsa yang pluralistik.

2.Pemerintah dan Mesdjid,Gereja,Temple harus terpisah.Artinya pemerintah harus adil dan tidak ikut campur masalah agama rakyatnya.
SISTEM SECULAR ADALAH ISLAM.

Hai orang-orang yang beriman, (1) taatilah Allah dan taatilah Rasul (Nya), dan(2) ulil amri di antara kamu. QS 4:59.

Dan apabila datang kepada mereka suatu berita tentang keamanan atau pun ketakutan, mereka lalu menyiarkannya.Dan kalau mereka menyerahkannya kepada ( 1) Rasul dan( 2 ) Ulil Amri di antara mereka, tentulah orang-orang yang ingin mengetahui kebenarannya (akan dapat) mengetahuinya dari mereka (Rasul dan Ulil Amri). QS.4:83

Artinya ada 2 institute; satu adalah Ulil Amri,pemerintahan yang syah yang wajib ditaati.Kedua adalah taati ALLAH dan Rasul sebagai wakil dari agama Islam,yang mempunyai autoriti tentang agama Islam.Disamping itu tentu ada pula gol.Kristen dan Yahudi dll ,semua golongan2 itu wajib mentaati peraturan Ulil amri atau pemerintahan.

Jadi pemerintah dan Gereja,Mesdjid,temple dll adalah terpisah.
Core of Secular ini adalah kemerdekaan,keadilan,untuk semua.dan tidak ada dislriminasi disebabkan perbedaan agama,suku,warna kulit,gender, nationality,dll

Semua orang2 beragama dan tidak bergama,termasuk gay-lesbian diperlakukan adil tanpa ada penindasan2 kepada rakyatnya.

Sedangkan sistem Syariat islam Saudi,Iran dan Taliban tidak ada keadilan untuk semua.
2 juta muslim Syiah diperlakukan diskriminasi,umat Kristen di haramkan mendirikan Gereja dll

3. Sistem Demokrasi secular adalah sistem yang ADIL kpd samua golongan.

KEADILAN UNTUK SEMUA RAKYAT.100%.
(Dan Kami telah menunjukkan kepadanya dua jalan ; Antara jalan yang lurus(ALLAH) dan jalan yang sesat(setan)QS.90: 10.) (kamu merdeka memilih antara 2 jalan itu ).

TAURAT

Also as ALLAH said to the Messenger of Moses; Today I am giving you a choice between good and evil, or between a blessing and a curse, between live and death. (Deuteronomy 30; 1,15).

Tidak ada paksaan dalam melakukan perintah2 agama.

Tidak ada paksaan untuk beragama ; sesungguhnya telah jelas jalan yang benar daripada jalan yang sesat. Karena itu barangsiapa yang ingkar kepada Thaghut [5] dan beriman kepada Allah, maka sesungguhnya ia telah berpegang kepada buhul tali yang amat kuat yang tidak akan putus. Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui. QS 2:(256).

Tugas kamu ( Muhammad) hanya menyampaikan saja. kami lah yang menghisab / menghukumnya perbuatan2 mereka dan...QS.13:40.

Jika mereka tetap berpaling,maka sesungguhnya kewajiban yang dibebankan atas kamu(Muhammad) hanyalah menyampaikan (amanat ALLAH ) dgn terang Qs 16 :82.

BIBLE.

He who is unjust, let him unjust still.

He who is filthy, let him be filthy still

He who is righteous, let him be righteous still.

He who is holy,let him be holy stiil.(Rev;22:11)

KEADILAN UNTUK SEMUA --ANTI DISKRIMINASI DALAM ISLAM.

ALLAH tiada melarang kamu untuk berbuat baik dan berlaku adil terhadap orang-orang yang tiada memerangimu (kesemua golongan2 )karena agama dan tidak [pula] mengusir kamu dari negerimu. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berlaku adil. QS.60:8.

Hai orang-orang yang beriman, hendaklah kamu jadi orang-orang yang selalu menegakkan [kebenaran] karena Allah, menjadi saksi dengan adil. Dan janganlah sekali-kali kebencianmu terhadap sesuatu kaum, mendorong kamu untuk berlaku tidak adil. Berlaku adillah, karena adil itu lebih dekat kepada takwa. Dan bertakwalah kepada Allah, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan. qs 5:(8)

Aku beriman kepada semua Kitab yang diturunkan Allah( Taurat,Injil, Al quran ) dan aku diperintahkan supaya berlaku adil di antara kamu (yahudi,nasrani, mukmin ). QS 42:15.

Sedangkan sistem Syariat islam seperti Saudi,Iran dan Taliban tidak ada keadilan untuk semua,tapi penuh dengan penzoliman kepada golongan2 yang tidak sepaham dengan ulama2 Islam Fundamendamentalis Wahabi-Salafy.
Seperti sistem Komunis yang suka membunuh saudara2nya.

KESIMPULAN;
1. Sistem Syariat Islam yang diperjuangkan oleh klompok Islam garis Keras Indonesia adalah haram dan terktuk,karena sesungguhnya bukan sistem Islam tapi komunis berbaju Islam.

Sistem Syariat Islam seperti Saudi,Iran dan taliban membawa umat islam terbelakang dan primitif kembali sepertimasarakat taliban yang miskin dan terbelakang.

2. Sistem Syariat Islam yang MURNI dan BENAR adalah sistem Demokrasi-Secular yang berlaku adil kepada semua klompok masarakat termasuk anti ALLAH, dan Gay- Lesbian.Tidak dibedakan bedakan semua adalah hamba2 ALLAH dan saudara2 kita semua.

Pembaca budiman, semoga penemuan2 saya dari kitab2 ALLAH tersebut diatas itu dapat memperbaiki aqidah kita selama ini. Kalau benar itu datang dari ALLAH,kalau salah datang dari kelemahan saya.

Ahamdulillah.
Wahai ALLAH Yang Maha Mendengar.
Wahai ALLAH Yang Maha Menyaksikan.
Ampunilah dosa2 kami yaa ALLAH.
Hapuskanlah semua aib2 kami yaa ALLAH.
Jadikanlah sisa sisa umur kami yang benar2 mendapat tuntunan
dan bimbingan Mu sehingga setiap detik yang kami miliki benar
terasa nikmatnya mengabdi pada MU yaa ALLAH, dan menjadikan
orang yang bermanfaat bagi agamaMu dan maslahat bagi hamba2Mu,yaa ALLAH, janganlah biarkan hidup yang hanya sekali ini gagal dan sia sia yaa ALLAH,namun jadikanlah sisa umur kami ini bermanfaat bagi dunia dan akirat.

Ampunilah dosa dosa orang Tua kami dan pemimpin2 kami dan muslim dan muslimat,amin yaa rabbal alamin.

Semoga artikle2 saya ini bermanfaat.
Kalau benar itu adalah milik ALLAH,
kalau ada kesalahan,itu datang dari kami,mohon dimaafkan.

Harapan saya kepada pembaca artikel ini marilah kita bersama-sama mengamalkan dengan perbuatan yaitu saling cinta mencintai walaupun berbeda keyakinan agama dan budaya.

Saya tidak bisa berjuang sendirian tanpa bantuan para pembaca untuk menyebarkan artikel kepada masarakat yang jumlahnya ratusan juta,ulama2,usztad2 dan sekolah2 dan teman2 sebanyak banyak,semoga masarakat banyak mengetahui bahwa;

Sistem pemerintahan Syariat Islam seperti Saudi ,Iran dan Taliban adalah haram dan terkutuk,karena zolim,diktator suka kekerasan.

Karena sistem Syariat Islam seperti komunis itu sangat berbahaya dan akan membawa malapetaka dan kemiskinan kepada rakyat.Pemimpinan sistem Syariat Islam seperti itu adalah Iblish.Karena Iblishlah yang suka kekerasan dan zolim.

Wassalamu'alaikum wrwb.

TAMBAHAN.
http://muslimbertaqwa.blogspot.com/p/about-me.html

__._,_.___
Recent Activity:
______________________________________________________________________
http://www.numesir.org untuk informasi tentang Cabang Istimewa NU Mesir dan KMNU2000, atau info-info seputar Cairo dan Timur Tengah.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Kami berharap Anda selalu bersama kami, tapi jika karena suatu hal Anda harus meninggalkan forum ini silakan kirim email ke:
kmnu2000-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar