Minggu, 12 Agustus 2012

[penulis-blog] LOMBA BERHADIAH LANGSUNG (Tanpa diundi - Tanpa harus menang)

 




[PENGUMUMAN LOMBA] Merah Putih
 
Bulan Agustus selalu identik dengan perayaan hari kemerdekaan Indonesia. Bagaimana cara untuk merayakannya? Lomba balap karung, makan kerupuk, atau panjat pinang? Itu sudah biasa!
Untuk merayakan ulang tahun Indonesia yang ke-67, maka Bookoopedia mengajak kalian semua berpartisipasi dalamLOMBA MERAH PUTIH. Bagaimana kalau merayakannya dengan "lomba foto buku bertemakan merah putih" dan "lomba koleksi buku bertemakan merah putih" ala Bookoopedia?
Apakah kalian sering memperhatikan cover sebuah buku? Mulailah perhatikan warna cover buku yang ada di sekitar kalian ya, karena lomba ini berkaitan erat dengan warna merah dan putih. Berhubung temanya adalah Merah Putih, maka bukunya juga harus yang berbahasa Indonesia ya! Oh ya, bagi para peserta, ada compliment lho! Jadi, nggak bakalan rugi ikutan LOMBA MERAH PUTIH!
 
 
Caranya mudah! Ada dua  jenis lomba yang bisa diikuti:
 
LOMBA FOTO BUKU MERAH PUTIH
Suka baca buku? Suka jeprat jepret sana sini? Punya ide seru untuk konsep foto ala merah putih? Yuk, ikutan lomba foto yang seru ala Bookoopedia! Berhubung temanya adalah Merah Putih, maka bukunya juga harus yang berbahasa Indonesia ya!
 
PERATURAN LOMBA:
  • Kamu bisa mencari cover buku dengan dominan warna merah atau putih lalu dibentuk sedemikian rupa, sekreatif mungkin, seniat mungkin (boleh dihias dengan program photo editing). Nggak punya satupun cover buku dengan warna dominan merah atau putih? Tenang! Kamu bisa pikirkan ide lain. Misalnya foto salah satu buku koleksimu bersama bendera merah putih. Contoh:
        
 
  • Admin akan memasukkan foto peserta ke photo album "Lomba Foto Merah Putih". Semua foto yang sudah berada dalam album tersebut, sudah dianggap peserta yang sah untuk mengikuti lomba.
  • Ketentuan pemenang adalah berdasarkan banyaknya jumlah "LIKE" pada foto di album tersebut. Jadi, jangan lupa ajak teman-temanmu untuk mendukung fotomu di album tersebut!
 
HADIAH:
  • Sebagai bentuk compliment kepada para peserta, kami menyediakan 67 buah voucher diskon 10% untuk semua buku terbitan Indonesia di www.bookoopedia.com. Cara claim voucher: kirim PM (private message ke Bookoopedia) cantumkan nama dan link lomba foto kamu. Nanti, admin akan kirimkan kode voucher untukmu. Voucher ini berlaku sampai dengan 30 September 2012. First come, first serve ya, jadi segera lakukan claim dan manfaatkan voucher ini untuk berbelanja buku di Bookoopedia.
  • Satu orang peserta dengan jumlah "LIKE" terbanyak, akan mendapat hadiah berupa voucher belanja  RP 150.000,- di webstore www.bookoopedia.com. Jika ada beberapa kontestan memiliki jumlah "LIKE" terbanyak yang sama, maka pemenang akan diputuskan oleh Bookoopedia.  Voucher ini berlaku sampai dengan 31 Oktober 2012.
 
WAKTU PELAKSANAAN:
Lomba ditutup 30 September  2012. Pemenang akan diumumkan 3 Oktober 2012.
 
_________________________________________________________________________________________________________________
 
 
LOMBA KOLEKSI BUKU MERAH PUTIH
Punya kebiasaan memperhatikan cover buku nggak? Kalau iya, apa saja buku yang covernya  dominan warna merah? Lalu, apa saja buku yang covernya dominan warna putih? Lalu, kamu lebih suka warna merah atau warna putih? Yuk! Gabung bersama kami dalam lomba koleksi buku merah putih. Berhubung temanya adalah Merah Putih, maka bukunya juga harus yang berbahasa Indonesia ya!
 
PERATURAN LOMBA:
  • Klik Koleksi Buku Saya http://www.bookoopedia.com/id/collection (silahkan login/register terlebih dahulu)
  • Buat koleksi buku Indonesia dengan cover "MERAH" atau "PUTIH". Contoh :
http://www.bookoopedia.com/id/collection/id-157/semerah-darah.html               
http://www.bookoopedia.com/id/collection/id-158/seputih-tulang.html
  • Kamu bebas memilih mau membuat berapa koleksi buku, menentukan judul, maupun menentukan deskripsi buku koleksi tersebut.
  • Minimal harus ada 5 buku dalam setiap satu koleksi.
 
HADIAH:
  • Sebagai bentuk compliment kepada para peserta, kami menyediakan 67 buah voucher diskon 10% untuk semua buku terbitan Indonesia di www.bookoopedia.com. Cara claim voucher: kirim PM (private message ke Bookoopedia) cantumkan nama dan link lomba buku koleksi kamu. Nanti, admin akan kirimkan kode voucher untukmu. Voucher ini berlaku sampai dengan 30 September 2012. First come, first serve ya, jadi segera lakukan claim dan manfaatkan voucher ini untuk berbelanja buku di Bookoopedia.
  • Bookoopedia akan mengundi satu orang pemenang beruntung untuk mendapatkan voucher belanja RP 150.000,- di webstore www.bookoopedia.com. Voucher ini berlaku sampai dengan 31 Oktober 2012.
 
WAKTU PELAKSANAAN:
Lomba ditutup 30 September  2012. Pemenang akan diumumkan 3 Oktober 2012.
 
www.bookoopedia.com

Buy Globally, Pay Locally
Beli buku-buku Amazon dari Indonesia
No Credit Card needed, bayar rupiah




__._,_.___
Recent Activity:
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar