Jumat, 10 Agustus 2012

[PERS-Indonesia] 8 Maskapai Ini Punya Seragam Pramugari yang Unik dan Seksi

 

Ref: Mungkin bagusnya kalau kalau pramugari berseragam burqa adalah yang paling cocok, sebab kalau pakaian seragamnya unik dan sexy maka akan menganggu keteteguhan iman para penumpang suci menjadi runtuh dan luntur. Agaknya perlu ada keputusan menteri dan fatwa para ahli ilmu langitan.
 
 

8 Maskapai Ini Punya Seragam Pramugari yang Unik dan Seksi

Angga Aliya - detikfinance
Kamis, 09/08/2012 14:00 WIB
Index Artikel Ini Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya 1 dari 9 Next »
img
Jakarta - Seluruh maskapai di dunia mempunyai karyawan yang tugasnya membantu dan melayani penumpang di dalam pesawat. Mereka ini biasa disebut pramugari dan pramugara.

Tidak sembarang orang bisa bekerja sebagai pramugari maupun pramugara. Biasanya, banyak klasifikasi khusus yang harus dipenuhi seseorang sebelum bisa menggunakan seragam dari maskapai tersebut.

Untuk pramugari, biasanya harus berparas cantik dengan tinggi badan semampai, sehingga ketika memakai seragam nanti bisa tampak menarik dan elegan.

Berbicara mengenai seragam pramugari, biasanya pikiran orang langsung terbayang dengan kemeja dan rok pendek yang seragam dengan warna maskapai, ditambah dengan scarf atau topi kecil.

Namun, beberapa maskapai ini punya seragam pramugari yang cukup unik dan lain dari biasanya. Beberapa ada yang sedikit nyeleneh, tapi malah ada yang terlihat seksi dan seronok.

Penasaran maskapai mana saja yang punya seragam pramugari unik dan seksi? detikFinance mencoba mengumpulkannya dari berbagai sumber, Kamis (9/8/2012).

__._,_.___
Recent Activity:
+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Milis Pers Indonesia
Powered by : http://www.GagasMedia.com
GagasMedia.Com Komunitas Penulis Indonesia
Publish Tulisan Anda Disini !

Khusus Iklan Jual-Beli HP/PDA
Ratusan Game/Software HP Gratis
http://www.mallponsel.com

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar