Minggu, 26 Agustus 2012

Re: [M_S] Numpang tanya (ga sesuai tempat) :)

 

siap. terima kasih banyak untuk informasinya, pak.

wassalamualaikum,
cahyo


From: Isran Ramli <muhisran@yahoo.com>
To: "Muhammadiyah_Society@yahoogroups.com" <Muhammadiyah_Society@yahoogroups.com>
Sent: Sunday, August 26, 2012 3:00 PM
Subject: Re: [M_S] Numpang tanya (ga sesuai tempat) :)

 
Aww Mas Cahyo

Bisa menyusul dalam konteks proses kegiatan seleksi/pengecekan berkas di dikti belum dimulai meski sdh lewat deadline tanggal.

Mengenai konteks sdh terjadi kontrak...anatara dikti dan applicant dg status non PT asal..., maka yg saya bisa difahami dari pedoman BU dan penjelasan beberapa pejabat terkait di UNHAS...ya..itu tadi...bersedia ditempatkan di seluruh wilayah RI.
Namun tdk juga menutup kemungkinan bahwa dlm proses menyelasaikan studi.., ybs mencari sendiri lokasi tujuan PT setelah selesai nantinya...yg kemudian...kedua pihak (penerima BU dan PT yg ditemuka/dicocoki) mengajukannya ke dikti di kemudian hari. Yg terakhir ini..pendapat dan pemahaman saya pribadi setelah membaca dan mengurusi/membantu 2 pelamar BU utk 2 tahun angkatan penerimaan BU (Thn pertama & thn kedua kali ini).

Www
Isran





From: cahyo seftyono <cahyo_seftyono@yahoo.com>
To: "Muhammadiyah_Society@yahoogroups.com" <Muhammadiyah_Society@yahoogroups.com>
Sent: Sunday, August 26, 2012 4:49 PM
Subject: Re: [M_S] Numpang tanya (ga sesuai tempat) :)

 
Waalaikumsalam, pak. 

terima kasih infonya. jadi rekomendasi itu bisa menyusul ya? kalo yang menyusul itu, apakah nanti merujuk ke univ yang merekomendasi atau ikut di perjanjian dengan dikti di awal (tempat kembali terserah dikti)? terima kasih.

wassalaamualaikum
cahyo


From: Isran Ramli <muhisran@yahoo.com>
To: "Muhammadiyah_Society@yahoogroups.com" <Muhammadiyah_Society@yahoogroups.com>
Sent: Sunday, August 26, 2012 2:32 PM
Subject: Re: [M_S] Numpang tanya (ga sesuai tempat) :)

 
Aww Mas Cahyo

Yg asal sekolahnya kosong maksudnya yg kosong universitas asalnya ya??? yg diberi simbol angka NOL.
Klo yg itu...maksudnya bisa jadi ada 2.
Pertama.....ybs atau applcant memang tdk punya rekomendasi sama sekali dari salah satu PT di Indonesia. Dalam konteks ini, BU Dikti membolehkan hal tsb, dg persyaratan ..nantinya dalam pendayagunaan ybs detelah selsai..adalah bersedia ditempatkan di PT di seluruh wilayah RI yg membutuhkan tenaga dosen.
Kedua..., ybs sebenarnya sdh punya surat rekomendasi dari salah satu perguruan tinggi asalnya...hanya saja ..saat pendaftaran online di websitenya dikti...belum mengantongi surat rekomendasi tsb, sehingga utk mengakalinya pendaftaran online tsb sedikit di "dikibuli". Untuk kasus kedua ini...terjadi pada "ponakan saya"..dimana asala institusinya diberi kode NOL padhl sdh menganongi surat rekomendasi dari UNHAS, namun surat rekomendasi itu keluarnya setelah melewati batas deadline pendaftaran online dikti.

Jadi...yg mas Cahyo maksudkan itu dimungkinkan oleh Dikti.....

Demikian info yg dapat Kami share.

Www
Isran



From: cahyo seftyono <cahyo_seftyono@yahoo.com>
To: "Muhammadiyah_Society@yahoogroups.com" <Muhammadiyah_Society@yahoogroups.com>
Sent: Sunday, August 26, 2012 4:19 PM
Subject: [M_S] Numpang tanya (ga sesuai tempat) :)

 
salam,

saya mau nanya, kemaren saya liat pengumuman beasiswa unggulan dikti untuk ke LN itu ada yang asal sekolahnya kosong. apa itu berarti dia mengajukan aplikasi atas nama individu? maksudnya tanpa rekomendasi institusi tertentu? matur nuwun. sekali lagi maaf ngrusuhi diskusi keagamaan. :)

salam,
cahyo








__._,_.___
Recent Activity:
----------------------------------------------------------------------
"Muhammadiyah ini lain dengan Muhammadiyah yang akan datang. Maka teruslah
kamu bersekolah, menuntut ilmu pengetahuan dimana saja. Jadilah guru kembali
pada Muhammadiyah. Jadilah dokter, kembali kepada Muhammadiyah. Jadilah
Meester, insinyur dan lain-lain, dan kembalilah kepada Muhammadiyah"
(K.H. Ahmad Dahlan).

----------------------------------------------------------------------
Salurkan ZAKAT, INFAQ dan SHODAQOH anda melalui LAZIS
MUHAMMADIYAH

No. Rekening atas nama LAZIS Muhammadiyah
1. Bank BCA Central Cikini
    (zakat) 8780040077 - (infaq) 8780040051
2. BNI Syariah Cab. Jakarta Selatan
    (zakat) 00.91539400 -   (infaq) 00.91539411
3. Bank Syariah Mandiri (BSM) Cab. Thamrin
    ( Zakat) 009.0033333 -  (Infaq) 009.00666666
4. Bank Niaga Syariah
    (zakat) 520.01.00186.00.0 - (infaq) 520.01.00187.00.6
5. Bank Muamalat Indonesia Arthaloka
    (Zakat) 301.0054715
6. Bank Persyarikatan Pusat
   (zakat) 3001111110 -  (infaq) 3001112210
7. Bank Syariah Platinum Thamrin
    (zakat) 2.700.002888 -  (infaq) 2.700.002929
8. BRI cab. Cut Meutia
    (zakat) 0230-01.001403.30-9 -    (infaq) 0230-01.001404.30-5

Bantuan Kemanusiaan dan Bencana:
BNI Syariah no.rekening: 00.91539444

DONASI MELALUI SMS
a. Jadikan jum'at sebagai momentum kepedulian,
salurkan donasi anda, ketik: LM(spasi)JUMATPEDULI kirim ke 7505

b. Bantuan kemanusiaan  ketik: LM(spasi)ACK kirim ke 7505

Nilai donasi Rp. 5000, semua operator,belum termasuk PPN

email: lazis@muhammadiyah.or.id
website : www.lazismu.org
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar