Senin, 19 Agustus 2013

Aktivis GMNI Dukung Khofifah Karena Ingin Masyarakat Berdikari

Aktivis GMNI Dukung Khofifah Karena Ingin Masyarakat Berdikari

Dukungan dari Paguyuban Alumni/ PA GMNI (Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia) pada Pasangan Khofifah- Herman, menimbulkan efek domino yang membuat dukungan pada pasangan calon no.4 pemilihan gubernur Jatim ini makin meluas, bukan dari kalangan Nahdliyin  saja tapi dukungan juga mengalir dari kalangan masyarakat diluar NU (Nahdlatul Ulama).

Sebagaimana disampaikan oleh Arda Netaji, SH koordinator PA GMNI Jatim, selain dari kalangan alumni GMNI, ternyata banyak juga aktivis GMNI yang masih mahasiswa turut mendukung dan bekerja untuk pemenangan pasangan Khofifah-Herman. Mereka ada yang kebetulan sedang KKN (Kuliah Kerja Nyata) di desa dan juga para aktivis GMNI yang sedang melakukan advokasi (pendampingan ) masyarakat dalam persoalan tertentu yang dihadapi masyarakat.

Ini bisa dilihat diantaranya adalah rencana pertemuan pak Herman (calon Wagub) dengan para penghayat kepercayaan di Tulungagung kamis 22 Agustus 2013, ternyata juga  ada permintaan dari para aktivis GMNI bersama para seniman dan para peternak, termasuk diantaranya para peternak ikan hias, untuk bertemu dan berdialog dengan pak Herman untuk menyampaikan aspirasi. Selain dari Tulungagung, para aktivis GMNI bersama warga dari wilayah Blitar, Kediri, Trenggalek dan sekitarnya juga akan hadir, jika sekiranya pak Herman tidak sempat berkunjung pada mereka.

Warga Jatim menginginkan perubahan, dimana diharapkan Gubernur Jatim punya niat melaksanakan program konkret yang menyentuh kebutuhan masyarakat, sehingga masyarakat bisa mandiri dan berdikari, sehingga  bisa turut berpartisipasi memajukan Jatim.

Warga jatim jangan lagi dikotak2kan bahwa ini masyarakat tapal kuda, ini masyarakat arek, ini masyarakat mataraman dll. Semua adalah warga Jatim, warga Indonesia, bahkan dengan keanekaragaman masyarakat jatim itu adalah modal yang kuat membangun kebersamaan guna menuju Jatim yang lebih baik sebagai bagian membangun ke-Indonesiaan, kata Arda Netaji

Note:
Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi koordinator PA GMNI Jatim
Arda Netaji, SH. HP: 08155021064

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar