Selasa, 25 Maret 2014

PKS Bohongi Masyarakat Dengan Manipulasi Foto Group Band Slank

Slank Protes Karena PKS Manipulasi Foto Group Band Slank
PKS Edit Foto Sehingga terkesan Seolah2 Slank Ajak Masyarakat Pilih PKS
Grup Band Slank protes, karena foto pentolannya dijadikan alat kampanye oleh PKS. Foto yang dimaksud adalah foto Bimbim. Foto ini kemudian diedit oleh tim kampanye PKS menjadi alat kampanye PKS, yang mengambarkan seolah2 Slank mendukung & mengajak masyarakat untuk memilih PKS

Foto yang diprotes Slank menampilkan Bimbim berpose mengangkat jari menghadap kamera. Di belakangnya terdapat dinding yang memasang poster dan tulisan Slank besar.
Foto itu diedit oleh tim sukses PKS dengan ditambahi tulisan "Pilih No. 3 jangan golput". Nomor 3 adalah nomor urut PKS di Pemilu 2014.

Melalui akun twitter resminya, @slankdotcom, yang dikunjungi detikcom pada Rabu (26/3/2014), slank membantah Bimbim menjadi model untuk alat peraga kampanye PKS. Foto itu disebut hasil manipulasi video.

"‪#‎InfoSlank‬ Foto ini TIDAK BENAR! Itu hasil manipulasi dr video ‪#‎Bim2xSlank‬ yang sebenarnya diperuntukan bagi @Beritasatu http://youtu.be/pZDL537mQiU pic.twitter.com/40Bg9E9SsT," tulis @slankdotcom, Senin (24/3).

Twit itu dilanjutkan dengan menyatakan bahwa Slank tak pernah memberi izin untuk menggunakan foto logo dan personelnya untuk kepentingan kampanye.
"SLANK TIDAK MENGIJINKAN penggunaan logo,foto SLANK & Bunda Iffet untuk kepentingan kampanye caleg/partai baik pilkada maupun pemilu!!" tulis akunt itu lagi.

Menurut beberapa kalangan, tindakan PKS ini bisa dikategorikan sebagai pembohongan publik & pembodohan masyarakat dengan tujuan hanya sekedar dapat meraih suara pemilih pada pemilu, tanpa memperdulikan akibatnya.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar