Jumat, 23 Desember 2011

«PPDi» KEPADA REZIM-REZIM DESPOTIK DI SELURUH DUNIA, MAU LARI KEMANA MEREKA?. KALAU DI DUNIA INI KITA DIKEJAR SERIGALA BUAS, KITA BOLEH LARI KEKUBURAN UNTUK MENDAPATKAN KEAMANAN SEJATI MACAM SAUDARA KITA DI BAHRAIN, YAMAN DAN DI SAUDI ARABIA TETAPI KETIKA REZIM-REZIM DESPOTIK DAN SEGENAP PENGIKUTNYA MASUK KUBUR DAN DIKEJAR ULAR SEBAGAI AZAB ALLAH, MASIH ADAKAH JALAN LARI?

 

http://www.presstv.ir/live.html

Allah berfirman: "Oleh karena itu Kami tetapkan atas Bani Israil bahwa siapa yang membunuh seorang manusia, bukan karena orang itu (membunuh) orang lain atau karena membuat kerusakan di Bumi, seolah-olah dia telah membunuh manusia seluruhnya. Dan siapa yang menghidupkannya maka seolah-olah dia menghidupkan manusia seluruhnya. Sungguh telah sampai Rasu-rasul Kami dengan keterangan-keterangan yang jelas, kemudian kebanyakan dari mereka sesudah itu menjadi orang-orang melampaui batas di muka Bumi" (Q.S,5:32)

http://achehkarbala.blogspot.com/2009/06/membunuh-seorang-manusia-samadengan.html

Rezim Saudi Arabia telah membunuh banyak rakyatnya yang ingin keadilan menurut Allah disebabkan mereka beriman kepada Allah, Pemilik Alam semesta. Rezim Bahrain dan Yaman telah membunuh banyak rakyatnya yang beriman kepada Allah dan hari kemudian. Demikian juga rezim-rezim despotik lainnya di Timur Tengah dan bahkan seluruh Dunia. Rezim-rezim tersebut melakukan kezaliman disebabkan mereka itu termasuk dalam katagorie orang-orang munafiqun alias hypocrite. Merekalah yang dimaksudkan Allah dalam surah al Baqarah: "
Di antara manusia ada yang mengatakan: "Kami beriman kepada Allah dan Hari Kemudian 22", padahal mereka itu sesungguhnya bukanlah orang-orang yang beriman. (QS. 2:8). Mereka itu sudah tertutup mata hatinya disebabkan sudah begitu lama berenang dalam "lumpur hitam". Sayang masih perlu kita nasehati dalam kontek ini adalah orang-orang yang bersatu padu dalam system yang menzalimi kaum mustadhafin tersebut. Mereka itu akan dibaringkan Allah kelak dalam neraka dan kekal selamna-lamanya (nauzu billahi min zalik). System Taghut despotik adalah umpama bahtera yang sedang dikemudikan nahkodanya menuju neraka secara pelan dan pasti. Justeru itu bertaubatlah wahai saudara-saudara yang terlanjur bekerja sama dalam system yang tidak redha Allah tersebut sebelum tertutup mata hati anda sekalian.

Selain dari itu kita serukan juga kepada orang-orang yang mengaku beragama Islam di seluruh Dunia tetapi terlanjur mnasuk perangkap aliran as Saud, dimana mereka menyangka Arab Saudi adalah sentral Islam. Mereka tidak sadar bahwa itu bukan lagi Arab Nabi Muhammad tetapi Arab Abu Lahab, Abu Jahal dan Abu Sofyan bin Harb. Atau dengan kata lain agama mereka bukan agama Islam benaran tetapi agama Yazid bin Muawiyah, pembantai keluarga Rasulullah. Agama  dalam kekuasaan Yazid sama dengan agama dalam kekuasaan Qabil, pembunuh manusia pertama di awal sejarah kemanusiaan.

Agama manapun memiliki dua wajah yang saling bertentangan, wajah dekaden dan wajah ideology. Islam berwajah dekaden seolah-olah melibatkan dirinya dalam kejahatan, menumbuhkan reaksionerisme, kelambanan, dan kelumpuhan. Agama Islam macam ini telah mengekang spirit kebebasan dan secara culas membenarkan status quo. Sedangkan Islam yang type lain, Islam ideology yang pantang bersatupadu dalam system Islam yang dekaden. Sudah barang pasti Islam Ideology tidak diperbolehkan tumbuh dan berkembang dalam sejarah oleh Islam dekaden. Justru di jantung bangsa-bangsa Muslim, sebagaimana kita ketahui, kebenaran dan cita-cita Islam sedang dikorbankan.

Dalam bentuknya yang tidak ideologis agama adalah suatu kumpulan kepercayaan turun-temurun dan perasaan individual, suatu imitasi terhadap upacara-upacara, aturan-aturan, kebiasaan-kebiasaan agama dan praktek-praktek yang sudah berurat berakar dari satu generasi kegenerasi lainnya. Jenis agama sema cam ini menunjukkan semangat kolektif dari suatu kelompok masyarakat. Agama seperti ini tidak pernah nenemukan  esensinya hingga memperlihatkan penen tangannya terhadap spirit dan semangat kemanusiaan yang sesungguhnya.

notice:
Ketika kita menemui suatu fenomena yang haqqul yakin kebenarannya, kita harus haqqul yakin juga bahwa Allah mengharapkan kepada kita agar menyampaikan kepada orang lain. Pabila pihak yang sampai seruan kita itu tidak menggubrisnya sementara hal tersebut benar disisi Allah, menjadi saksi kelak di hari Kemudian (baca saat Allah menempelak manusia dengan Surah Yasin ayat 60 - 65). Sebaliknya, andaikata tidak kita sampaikan kepada orang lain kita termasuk yang menyembunyikan kebenaran ilmu Allah. yang berakibat celaka dia khirat kelak. Justeru itulah Allah menuntut pada hambaNya yang telah menemukan kebenaran agar menyampaikan ke pihak lain, betapapun resikonya, terkadang dicemoohi, dibenci dan bahkan dibunuh sebagaimana mereka membunuh Ahlulbayt Rasulullah, konon pula kita pengikut ahlulbaytnya. Andaikata fenomena yang haq itu tidak kita sampaikan kepihak lain, kita termasuk orang egois sejati disisi Allah, hendak masuk syurga sendirian. Allah tidak akan memasukkan ke dalam Syurga orang yang egois demikian. Allah memasukkan seseorang dalam Syurga melalui ajakan kita kepada orang lain. Justeru keyakinan seperti itulah saya berdaya upaya untuk menyampaikan apa yang telah saya yakini ini, betapapun resikonya. Read more about tempelakan Allah: http://achehkarbala.blogspot.com/2009/09/tempelkan-yang-sangat-menyakitkan-bagi.html ngat-menyakitkan-bagi.html





__._,_.___
Recent Activity:
------------------------------------------------------------------
                       TIADA KATA SEINDAH `MERDEKA`
------------------------------------------------------------------
Ubahlah nasib bangsa kita, jangan jadikan anak cucu kita sebagai mangsa dari keterlambatan kita bertindak pada hari ini.

Mailing bebas => Meukra-subscribe@yahoogroups.com
-untuk membuat posting kirimkan ke: PPDi@yahoogroup.com

**************************************************************
-Beritahu rakan anda untuk menyertai egroups ini dengan hanya menghantar email kosong ke: PPDi-subscribe@egroups.com
               : Meukra-subscribe@yahoogroups.com
**************************************************************
FOR THE LATEST NEWS link to us: http://PPDi.cjb.net/
                          http://groups.yahoo.com/group/PPDi/messages

ALL ADVERTISERS THAT HAVE NOTHING TO DO WITH condemning indon WILL BE BANNED WITHOUT WARNING!!!
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar