Minggu, 19 Agustus 2012

[inti-net] Eks Jubir Presiden: Foke Sekarang Cengeng, Cemas dan Panik

 

Eks Jubir Presiden: Foke Sekarang Cengeng, Cemas dan Panik
TRIBUNnews.com
Oleh Ferdinand Waskita | TRIBUNnews.com

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Beredarnya video di youtube yang menyindir Jokowi menunjukkan bahwa kandidat gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo sudah kehilangan sifat elegannya. Ia kini menjadi seorang yang cengeng, cemas dan penuh rasa takut.

"Tapi yang sekarang ini menjadi cengeng, cemas, dan penuh rasa takut,"kata Koordinator Gerakan Indonesia Bersih (GIB), Adhie M Massardi di Jakarta, Kamis(9/8/2012).

Foke juga dinilai panik, sehingga keluar kata-kata yang semestinya tidak diucapkan kepada para korban kebakaran di Karet Tengsin, Jakarta Pusat.

"Semula dia sebagai incumbent yakin menguasai birokrasi dianggap bahwa pembangunannya di DKI ini telah berjalan. Tapi faktanya ada kepanikan itu," kata Adhie yang juga mantan juru bicara Presiden era Abdurahman Wahid.

Kepanikan tersebut lanjut Adhie kemudian menimbulkan kecemasan yang berakibat berbicara apa saja. Omongan Foke di Youtube itu, kata Adhie, dilandasi oleh kecemasan sehingga lebih banyak kesalahannya.

"Harusnya dia lebih legawa bahwa jabatan ini kan amanah, jadi kalau dipercaya oleh rakyat dia jalan lagi, kalau enggak ya udah," kata Adhie.

Video calon incumbent Gubernur DKI Fauzi Bowo mempertanyakan pilihan warga pada pemilukada DKI beredar di Youtube. Pria yang akrab disapa Foke ini mengatakan jika memilih Jokowi lebih baik di Solo saja.

Dalam video tersebut, terlihat Foke sedang mengunjungi korban kebakaran di Karet Tengsin Jakarta Pusat. Pria berkumis ini seperti tidak sadar kalau ada kamera wartawan televisi didepannya.

"Lu nyolok siapa? Kalau nyolok Jokowi di Solo aja sono," kata Foke dalam video tersebut.

__._,_.___
Recent Activity:
Gabung di milis INTI-net, kirim email ke : inti-net-subscribe@yahoogroups.com

Kunjungi situs INTI-net   
http://groups.yahoo.com/group/inti-net

Kunjungi Blog INTI-net
http://tionghoanet.blogspot.com/
http://tionghoanets.blogspot.com/

Tulisan ini direlay di beberapa Blog :
http://jakartametronews.blogspot.com/
http://jakartapost.blogspot.com
http://indonesiaupdates.blogspot.com

*Mohon tidak menyinggung perasaan, bebas tapi sopan, tidak memposting iklan*

CLICK Here to Claim your Bonus $10 FREE !
http://adv.justbeenpaid.com/?r=kQSQqbUGUh&p=jsstripler5
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar