Jumat, 31 Agustus 2012

[Pers_Indonesia] PELATIHAN CORPORATE FACEBOOK MARKETING, HOTEL PREANGER BDG (18 – 19 SEPTEMBER 20

 

Perihal : Undangan Pelatihan / Workshop
PELATIHAN CORPORATE FACEBOOK MARKETING

Jadwal : Selasa - Rabu, 18 – 19 September 2012
Hotel Grand Preanger Jl. Asia Afrika 81 Bandung

Informasi & brosur program di http://prakarsamedia.com.

Dengan hormat,

Saat ini perkembangan facebook semakin agresif dan fenomenal. Melalui facebookjutaan manusia saling terhubung satu dengan lainnya membentuk komunitas danruang-ruang publik baru. Daya jangkaunya yang viral mampu menembus dunia tanpabatas ruang dan waktu. Ini berarti facebook akan mampu menjadi salah satu mediayang sangat powerful bagi keberhasilan berbagai kebutuhan humas/PR, marketing dan bisnis.

Dalam era facebook ini, peran individu bukan lagi objek media dan institusi, tetapi telah berubah menjadi subjek yang ikut mempengaruhi opini publik. Berbagai peran pun ikut berubah. Tantangannya jadi jauh lebih besar dan lebih kompleks, sehingga sangat dibutuhkan strategi marketing dan branding yang berbeda dibanding era-era sebelumnya.

Karena itu, upaya untuk lebih meningkatkan kemampuan pada bidang tersebut diatas, kami mengundang Bapak/Ibu dan atau staf lain di lingkungan instansi/perusahaan Bapak/Ibu untuk mengikuti pelatihan/workshop, dengan jadwalsebagai berikut :

Pelatihan Corporate Facebook Marketing
Hari/Tanggal : Selasa - Rabu, tanggal 18 – 19 September 2012
Investasi : Rp. 3.700.000,- nett/orang (tanpa penginapan/kamar hotel)
Investasi : Rp. 4.300.000,- nett/orang (termasuk penginapan/kamar hotel, untuk 1 malam)

Keterangan : Waktu : 09.00 – 16.00 WIB
Tempat: Hotel Grand Preanger, Jl. Asia Afrika 81 Bandung

Demikian surat undangan ini kami sampaikan. Informasi dan brosur program terlampir. Pendaftaran lewat online di http://prakarsamedia.com.
Atas perhatian Bapak/Ibu kami haturkan banyak terima kasih.

TUJUAN

Setelah mengikuti pelatihan, peserta diharapkan :
1. Mampu menggunakan media facebook sebagai alat/tools penting dalam menjalankan tugas-tugas kehumasan, PR, marketing dan bisnis
2. Mampu membangun company profile instansi/ perusahaan ataupun profil produk melalui saluran media facebook
3. Mampu membangun komunitas online yang besar dengan publik-publik (internal/external) dalam bentuk fans page, group, dll.

TRAINIER

Slamet Sukardi – Social Media Consultant

1. Konsultan Sosial Media (FB) untuk tokoh masyarakat seperti Ippho Santosa danMuhammad Syafii Antonio
2. Konsultan puluhan Fanspage untuk tokoh/artis maupun perusahaan seperti PT.Telkomsel area Kalimantan, artis Tina Toon, PT. Tegas Optima, PT. Optimasi Indonesia, Celyn Parfum, Roti Bakar 88, dll

KISI-KISI MATERI

• Mengenal Facebook lebih dalam
• Memahami kekuatan social media
• Memahami Fitur-Fitur Facebook
• Melacak opini publik di facebook
• Company profile di facebook
• Cara Membuat Fans Page dengan target fans/ member 50.000 orang
• Bagaimana cara memelihara dan menumbuhkan halaman bisnis Anda secara Otomatis
• Menghubungkan Facebook (profil, grup, event fanspage, dll) ke dalam weblog instansi/ perusahaan
• Cara membuat Event dan mengoptimalkannya untuk publikasi
• Optimalisasi aplikasi Facebook Iframe untuk "menangkap" calon pelanggan
• Cara membuat Iklan premium (berbayar) di Facebook, dan Tips beriklan sangatmurah di FB

STUDI KASUS

1. Mendapatkan 2.239 likes (penggemar) sehari dengan biaya hanya $ 6,03
2. Bagaimana dengan biaya Iklan 7 dollar menghasilkan 20 juta
3. Bagaimana dengan biaya Iklan kurang dari 1 Dollar menghasilkan Penjualan Jaket senilai hampir 7 juta dalam sehari.
4. Bagaimana Menghasilkan profil lebih dari 5 juta/ bulan HANYA dari satu fanspage
5. Bagaimana Menghasilkan Rp.10 Juta hanya dengan biaya iklan $27

FASILITAS PELATIHAN

1. Hand out berupa buku materi Workshop Facebook Marketing
2. Voucher iklan Facebook untuk masing-masing peserta sebesar masing-masing USD 50(khusus bagi peserta yang membawa kartu kredit untuk facebook ads)

PESERTA YANG DISARANKAN

Pelatihan ini terbuka untuk umum, dari berbagai latar belakang profesi & disiplin ilmu, lebih khususnya :

• Humas, Public Relations, PR Consultant, Corporate Communications, CorporateSecretary.
• Marketing Officer, Marketing Manager, Sales Manager, Brand Manager, Staf Promosi/Iklan
• Pimpinan, Manager dan staf fungsional (dari berbagai unit/divisi/bagian) yangsehari-hari banyak berhubungan dengan media.
• Akademisi, Peneliti, LSM, dan peminat umum lainnya.

INVESTASI

Investasi Workshop ini sebesar ;
• Investasi : Rp. 3.700.000,- nett/orang
(tanpa penginapan/kamar hotel)
• Investasi : Rp. 4.300.000,- nett/orang
(termasuk penginapan/kamar hotel, untuk 1 malam)

(biaya sudah termasuk modul, sertifikat, coffee break & lunch).

PERALATAN YANG DIBAWA PESERTA

1. Peserta diwajibkan membawa Laptop yg bisa terkoneksi dengan internet (dalamruang workshop sudah ada juga koneksi Wifi)
2. Bagi peserta yang ingin belajar iklan berbayar (premium) di facebook ads, wajib membawa kartu kredit (optional – hanya bagi yang berminat).

PELATIHAN CORPORATE FACEBOOK MARKETING, HOTEL PREANGER BDG (18 – 19 SEPTEMBER 2012)

__._,_.___
Recent Activity:
Indonesia Japan Economic Monthly http://jief.biz/news/
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar