Rabu, 29 Agustus 2012

[inti-net] Polisi Tembak 3 Orang Terkait Tawuran di Cengkareng

 

Polisi Tembak 3 Orang Terkait Tawuran di Cengkareng
Dhurandara HKP - detikNews

Berbagi informasi terkini dari detikcom bersama teman-teman Anda
Jakarta Sekitar 90 orang digelandang ke Mapolres Jakarta Barat terkait tawuran antar-kelompok di Cengkareng, Jakarta Barat. Namun polisi terpaksa menembak tiga orang yang berusaha kabur dari kejaran polisi.

Menurut Kapolres Jakarta Barat, Kombes Pol Suntana, pihaknya berhasil mengamankan puluhan orang dari kelompok-kelompok yang memprovokasi sehingga timbul tawuran. Seluruh orang ini sedang diperiksa oleh polisi untuk mengetahui keterlibatannya.

Pantauan detikcom, ada sekitar 90 orang yang digelandang dengan menggunakan tiga metromini ke Polres Jakbar. Kepergian mereka ini mendapat kawalan polisi.

Suntana mengatakan, dari kelompok yang memprovokasi itu, ada sekitar 11 orang yang mencoba kabur menggunakan mobil. Bahkan mereka sempat menabrak petugas yang sedang berjaga.

"Akhirnya kami lakukan tindakan dengan menembak tembakan peringatan dan ada 3 orang yang tertembak kakinya," kata Suntana, Rabu (29/8/2012). Ketiga orang itu kini sudah dibawa RS Cengkareng.

Kejadian ini berawal dari lahan seluas 2,1 hektar yang sudah dijaga oleh dua kelompok. Entah dari mana asalnya, tiba-tiba saja, ada satu kelompok lagi yang datang dan ingin menguasai lahan itu.

Tak pelak, tawuran pun pecah. Masing-masing kelompok saling mengeluarkan senjata tajam dan tumpul. Arus lalu lintas di sekitaran kawasan itu pun sempat dialihkan polisi. Polisi juga sempat memanggil Hercules untuk membantu meredakan tawuran.

__._,_.___
Recent Activity:
Gabung di milis INTI-net, kirim email ke : inti-net-subscribe@yahoogroups.com

Kunjungi situs INTI-net   
http://groups.yahoo.com/group/inti-net

Kunjungi Blog INTI-net
http://tionghoanet.blogspot.com/
http://tionghoanets.blogspot.com/

Tulisan ini direlay di beberapa Blog :
http://jakartametronews.blogspot.com/
http://jakartapost.blogspot.com
http://indonesiaupdates.blogspot.com

*Mohon tidak menyinggung perasaan, bebas tapi sopan, tidak memposting iklan*

CLICK Here to Claim your Bonus $10 FREE !
http://adv.justbeenpaid.com/?r=kQSQqbUGUh&p=jsstripler5
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar