Kamis, 20 September 2012

[PERS-Indonesia] Re: Chris Komari adicionou uma foto nova

 

Mungkin saja bhw Amerika  - dari luarnya  saja -  nampaknya " BERWAJAH SETAN " ....
Tetapi yang jelas Sangat berbeda dengan INDONESIA- yang didalamnya
betul2  " PENUH SETAN BERMACAM JENIS" .......
 
 
 
 
 
-------Original Message-------
 
From: Facebook
Date: 09/20/12 06:21:45
Subject: Chris Komari adicionou uma foto nova
 
facebook
Chris Komari
Chris Komari adicionou uma foto nova.
RE: WAJAH SETAN AMERICA
(Ternyata Lebih Manusiawi, Cantik dan Demokratis Banget!)


(Quote)
Bung Yacob Van Hellsing bilang:

Begitu besar dan beratnya pemerintah U.S.A dalam mengemban tugas menjaga dan melindungi hak hak warga negaranya. Bahkan seorang warga yg sinting/stres masih tetap dilindungi hak2nya. Andai itu bisa dilakukan oleh pemerintah indonesia. Betapa bahagianya aku.

(Unquote)


Harapan dan dambaan dari salah satu dari sekian ratus juta rakyat Indonesia yang patut direnungkan!


America yang disebut sebagai the greatest Satan on earth, ternyata SATAN-nya masih lebih manusiasi, cantik dan demokratis banget.


Untuk menjaga dan menghormati HAM setiap warga negaranya, pemerintah America bersusah payah maladeni kritikan dan rela berbenturan dengan bangsa lain.


Tetapi demi tegaknya HAM, pemerintah U.S.A bersusah payah, sudi dan bersedia menerima cercahan dan amarah dari bangsa lain, selama amarah itu masih dalam batas-batas yang bisa diterima.


Bukankah itu "the ultimate" refleksi dan ukuran terbesar dari Pemerintahan Demokrasi; the government of the people, by the people and for the people, yang menghormati, menjunjung tinggi dan mengedepankan sekali "KEDAULATAN RAKYAT-nya?


Bukan malah di akal-akalin secara sistematis oleh Partai Politik melalui undang-undang PEMILU dan PILPRES!


Akankah pemerintah Indonesia melakukan hal ini; menjaga, menghormati dan menjamin HAM setipa warga negaranya, bukan malah mengeluarkan SKB mabuk?


Itulah sisi lain dari kecantikan, HATI dan JIWA America, yang tidak banyak diketahui oleh non-American, apalagi golongan orthodox di Indonesia!
*

Article sebelumnya:
*

RE: KONTEN dan KONTEK Film Innocent of Muslims!


Film innocent of Muslims perlu dilihat bukan hanya dari KONTEN, tetapi juga harus bisa lihat dari KONTEK kehidupan dan perpolitikan di USA, khususnya yang menyangkut Demokrasi di USA dan Konstitusi USA.


Dari segi KONTEN, jelas sekali, film itu menghina Nabi Muhammad (SAW), menyakiti hati umat Islam diseluruh dunia dan akan membuat orang Islam marah besar. Hal ini sudah jelas dan tidak bisa dibantah lagi.


Tetai dari segi KONTEK kehidupan dan perpolitikan di USA, film ini memiliki konotasi yang berbeda.


Di USA, pemerintah menghargai dan menghormati benar dengan apa yang disebut "FREEDOM OF SPEECH" and "FREEDOM OF EXPRESSON, termasuk dalam pembuatan FILM.


Bahkan waktu ada yang ingin membakar buku atau kitab suci Alqur'an; seperti yang dilakukan oleh Pastor Terry Jones di Florida adalah juga bagian dari freedom of speech and expression.


Pemerintah USA tidak punya kontrol, hak, kekuasaan untuk MELARANG keinginan seorang warga negara America untuk melakukan semua itu, karena hal itu dijamin dalam UUD atau KONSTITUSI di America.


Tetapi bukan berarti pemerintah USA diam saja.


Pemerintah USA lewat Minister of Defense waktu itu; Defense Secretary Robert Gate, menelphone ke Florida untuk menasehati seorang warga negara USA yang bernama "Terry Jones", untuk tidak melaluakn pembakaran kita suci Al-Qur'an karena tindakan itu akan menyakiti banyak hati umat Islam d dunia, mengancam keselamatan tentara USA yg lagi dinas d Afghanistan dan dinegara Islam lainya dan juga mengancam nasional security USA.


Bahkan US Army Jendral bintang 4; David Petraeus, Commander Coalition di Afghanistan waktu itu mengecam tindakan ini dan memberitahu Pastor Terry jones bahwa tindakan itu akan mengancam keselamatan tentara US yang sedang melakuklan tour of duty di Afghanistan.


Pengaruh dari 2 tokoh besar di USA inilah yang membuat pembakaran kitab suci Al-Qur'an itu akhirnya di urungkan atau ditunda oleh Pastor Terry Jones.

Artinya, meski dengan begitu besar ancaman dan kecaman dari luar negaeri, pemerintah USA tidak begitu saja merampas dan melarang warga negaranya yang meng-exercise his freedom of speech and expression!


Dalam kasus film "Innocent of Muslims", Attorney General Eric Holder juga melakukan aksi denga melakkan penyelidikan apakah dalam pemuatan film itu ada hukum yang dilanggar.


Bahkan pemerintah USA; President Obama sendiri, telah meminta agar YOUTUBE memblokir ekses ke film itu di berbagai negara.


Disinilah kehebatan dalam tatanan kehidupan Demokrasi di USA.


Bahwa meski USA itu sebagai negara terkuat di dunia dengan mega milliter dan technologinya yang luar biasa, tetapi masih menghormati dan menjunjung tinggi KEDAULATAN RAKYAT; hak dan wewenang setiap warga negaranya se-sinting apapun, khususnya melakukan dan menjalankan "freedom of speech dan freedom of expression", meski dalam menjalankan hak dan wewenang itu, pemerintah USA harus berbenturan dengan bangsa-bangsa lain didunia ini.


Apakah; kalau mau, pemerintah USA bisa kirim snipper atau agent CIA untuk menciduk, mebunuh dan menculik pembuat film dan Pastor Terry Jones?


They can do it in a split second. Terlalu mudah untuk bisa dilakukan, bila pemerintah USA mau melakukanya!


Tetapi pemerintah USA, tidak melakaukan semua itu bahkan menghormati dan menjamin "FREEDOM OF SPEECH & EXPRESSION" setiap warga negaranya.


Pemerintah USA, mau tidak mau dan terpaksa harus meladeni kritik, menerima konsekwensi dan amarah bangsa lain, khusunya umat Islam didunia demi menjaga hak dan wewenang seorang warna negaranya dalam menjalankan atau exercising freedom of speech and expression, karena hal itu dijamin dalam Konstitusi USA, merupakan HAM dan bagian dari prinsip Demokrasi.


Yang dihormat dan dihargai bukan KEINGIANAN warga negaranya yang SINTING dengan membuat film yang menghina seorang Nabi besar, tetapi HAK sebagai seorang warga negara, hak HAM-nya, yakni "Freedom of Speech and Freedom of Expression" yang dijamin oleh Konstitusi USA.


Karena itulah, dalam KONTEK kehidupan politik di USA, pemerintah America tidak bisa banyak berbuat apalagi MELARANG pemuatan film itu, karena by doing so, sama juga melanggar "Kedaulatan Rakyat", melanggar HAM dan melanggar KONSTITUSI USA.


Tidak mungkin pemerintah USA; apalagi President USA akan mau melakukan semua itu. That is political suicide!!!
*
Estás a receber este e-mail porque identificaste Chris Komari como um amigo chegado. Alterar notificações de amigos chegados.
Ver publicação
Esta mensagem foi enviada para comoprima@seznam.cz. Se não quiseres receber estes e-mails do Facebook no futuro, clica em cancelar a subscrição.
Facebook, Inc. Attention: Department 415 P.O Box 10005 Palo Alto CA 94303
 

__._,_.___
Recent Activity:
+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Milis Pers Indonesia
Powered by : http://www.GagasMedia.com
GagasMedia.Com Komunitas Penulis Indonesia
Publish Tulisan Anda Disini !

Khusus Iklan Jual-Beli HP/PDA
Ratusan Game/Software HP Gratis
http://www.mallponsel.com

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar