Minggu, 11 Desember 2011

[ForumPembacaKompas] Pelatihan Gratis Smart Driving [1 Attachment]

 
[Attachment(s) from karman mustamin included below]

One Day Clinic

SMART DRIVING BEHAVIOR DEVELOPMENT


Yth. Bapak/Ibu,

 

Dalam rangka mendukung program WHO: Decade of Action for Road Safety 2011-2020 dan sebagai salah satu upaya untuk menekan angka kecelakaan di jalan tol, PT. Jasa Marga (Persero) Tbk., dan Smart Driving Institute (SDI) menyelenggarakan program one day coaching clinic Smart Driving Behavior Development. Kegiatan berbasis defensive driving yang diselenggarakan pada Sabtu, 17 Desember 2011 di Jakarta ini, terbuka bagi umum dan tanpa dipungut biaya untuk peserta (GRATIS). Seluruh property, semisal mobil untuk kegiatan praktek, disediakan pihak penyelenggara.

 

Untuk itu, kami mengundang Anda, rekan, sahabat, kolega, kerabat atau keluarga untuk mengikuti program ini. Caranya, cukup isi form pendaftaran yang kami sertakan dan kirimkan kembali ke alamat email: smartdrive.marketing@gmail.com selambatnya 14 Desember 2011.


Mari bersama-sama menekan dan menurunkan jumlah korban sia-sia akibat kecelakaan lalu lintas yang terus meningkat setiap tahun. Saatnya bagi Anda untuk lebih memahami potensi bahaya di jalan dan tidak menggantungkan 100% keselamatan Anda kepada seorang sopir.

 

Salam,

Karman Mustamin

Director SDI


Catatan: Jumlah peserta untuk pelatihan kali ini dibatasi hanya 50 orang.

__._,_.___

Attachment(s) from karman mustamin

1 of 1 File(s)

Recent Activity:
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar