Kamis, 22 Desember 2011

[inti-net] Anas Urbaningrum Disebut Terkait Penipuan CPNS

 

Anas Urbaningrum Disebut Terkait Penipuan CPNS
Liputan 6
Liputan6.com, Surabaya: Polisi masih memeriksa Elizabeth Susanti, tahanan kasus penipuan calon pegawai negeri sipil di Jawa Timur yang kabur dari Kejaksaan Negeri Surabaya. Dari pemeriksaan, Elizabeth mengaku lari karena disuruh Hartoyo, petinggi Partai Demokrat Jatim yang merupakan mantan suaminya.
Dalam pernyataannya, kuasa hukum Elizabeth, Burhan, menyebut Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum dan mantan Bendahara Umum Nazaruddin terlibat dalam kasus tersebut. Mereka dituding menerima dana hasil penipuan CPNS dari Elizabeth berkisar Rp 10 miliar sampai Rp 100 miliar [baca: "Ratu Tipu" CPNS Catut Nama Petinggi Demokrat]

Selain Anas dan Nazaruddin, dia juga menyebut Sekretaris Daerah Provinsi Jatim Rasiyo dan Hartoyo juga terkait masalah penipuan penerimaan CPNS. Namun Wakil Sekretaris Partai Demokrat Jatim Yunianto Wahyudi membantah hal tersebut.

Seperti diberitakan, Elizabeth lari dari Kejari Surabaya. Dia ditangkap delapan hari kemudian di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Utara. Polisi kini masih menyelidiki kaburnya Elizabeth, termasuk sosok di balik pelariannya.(ULF)

__._,_.___
Recent Activity:
Untuk bergabung di milis INTI-net, kirim email ke : inti-net-subscribe@yahoogroups.com

Kunjungi situs INTI-net   
http://groups.yahoo.com/group/inti-net

Kunjungi Blog INTI-net
http://tionghoanet.blogspot.com/
Subscribe our Feeds :
http://feeds.feedburner.com/Tionghoanet

*Mohon tidak menyinggung perasaan, bebas tapi sopan, tidak memposting iklan*
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar