Selasa, 28 Februari 2012

[inti-net] Dua Anggota Polda Sumatra Utara Tewas Dibakar Massa

 

http://www.mediaindonesia.com/read/2012/02/28/301666/76/20/Dua-Anggota-Polda-Sumatra-Utara-Tewas-Dibakar-Massa

09.00 WIB Deli Serdang, Sumut

Dua Anggota Polda Sumatra Utara Tewas Dibakar Massa
Selasa, 28 Februari 2012 00:00 WIB Komentar: 0
0 0

TERIAKAN maling mengakhiri hidup Ricardo Jefry Sitorus, 24, dan Cristian Marko Siregar, 24. Kedua anggota Reserse Polda Sumatra Utara berpangkat brigadir itu tewas dihakimi massa dengan cara dibakar di Desa Sei Glugur, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara, Minggu (26/2) malam.

Saat kejadian, keduanya tengah bersama tiga brigadir lain, yakni Moses Minardo Purba, Bambang Irwanto, dan Abertus Zebua, yang selamat setelah berhasil melarikan diri. Mereka mengendarai mobil Kijang Innova, yang juga ludes dibakar massa.

"Kelima anggota hendak melakukan penangkapan terhadap bandar togel berinisial K. Saat hendak ditangkap, K melarikan diri sambil berteriak maling," kata Kadiv Humas Polri Irjen Saud Usman Nasution di Jakarta, kemarin.

Teriakan itu membuat warga melempari mobil petugas. Kelima anggota Direktorat Reserse Kriminal Umum itu berusaha melarikan diri, tapi dihadang 10 sepeda motor.

Ratusan warga menyeret mereka keluar dari mobil sambil memukuli. Saat pengeroyokan berlangsung, korban berteriak bahwa mereka anggota Polri, tapi tidak dihiraukan. Dua anggota dibakar massa dan tiga lainnya bisa melarikan diri.

Kabid Humas Polda Sumatra Utara Kombes Raden Heru Prakoso menambahkan polisi masih memburu K yang memprovokasi warga.

Di Purworejo, Jawa Tengah, dua anggota polisi yang diduga menembak Supri Handoko, warga Desa Jrakah, Kecamatan Bayan, sudah ditahan. "Mereka telah salah tangkap sehingga menyebabkan seorang warga tewas tertembak. Keduanya akan diproses secara hukum," tutur Kapolres Purworejo AKB M Taslim Chairuddin. (YN/TS/Ant/N-2)

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
Untuk bergabung di milis INTI-net, kirim email ke : inti-net-subscribe@yahoogroups.com

Kunjungi situs INTI-net   
http://groups.yahoo.com/group/inti-net

Kunjungi Blog INTI-net
http://tionghoanet.blogspot.com/
Subscribe our Feeds :
http://feeds.feedburner.com/Tionghoanet

*Mohon tidak menyinggung perasaan, bebas tapi sopan, tidak memposting iklan*
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar