Minggu, 29 Juli 2012

[PersIndonesia] Re: [GELORA45] PAN Konsisten Berdayakan Program Pro-Rakyat

 

 
 
 
PAN Konsisten Berdayakan Program Pro-Rakyat   (Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN, Hatta Rajasa )
========================================================================================================================================
 
 

DEAR HIS EXELLLENCE MR.HATTA RAJASA ,
 
* WHAT DO YOU CONCRETELY MEAN WITH : " BERDAYAKAN PROGRAM PRO-RAKYAT "
 
TOLONG JELASKAN  SECARA TERPERINCI DAN DEKLERASIKAN SECARA RESMI SBG PROGARAM PARTAI PAN   YANG HARUS
    KEMUDIAN DILAKSANAKAN DAN DIPENUHI SEMAXIMAL MUNGKIN OLEH PARATI PAN DAN PEMERINTAH ..... !
 
Akan kami ikuti dan nilai !! (Jika perlu - dan jika ternyata hanya suatu PEMBOHONGAN MASSA - MAKA  akan kami Tagih dan Hujat !!
 
Rakyat Indonesia
 
 
 
-------Original Message-------
 
From: GELORA45
Date: 30.7.2012 4:53:42
Subject: [GELORA45] PAN Konsisten Berdayakan Program Pro-Rakyat
 
 



http://www.suarapembaruan.com/home/pan-konsisten-berdayakan-program-pro-rakyat/22838

PAN Konsisten Berdayakan Program Pro-Rakyat
Senin, 30 Juli 2012 | 4:54

Hatta Rajasa. [google]

[JAKARTA] Partai Amanat Nasional (PAN) tetap akan konsisten melaksanakan program pemberdayaan masyarakat. Sebab, PAN memiliki kepedulian terhadap program ekonomi pro rakyat.

Hal itu disampaikan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN, Hatta Rajasa saat memberikan sambutan pada acara penutupan kegiatan Pasar Anak Negeri, di Istora Senayan Jakarta, Minggu (29/7). "Semua kegiatan hari ini adalah manifesto program pro rakyat PAN. Dari kegiatan ini PAN tetap tetap akan konsisten laksanakan program pemberdayaan masyarakat," kata Hatta.

Menteri Koordinator Perekonomian Nasional tersebut mengemukakan, bahwa ada tiga hal yang disimpulkan dari kegiatan Pasar Anak Negeri. Pertama, program pemberdayaan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan Koperasi membantu pelaksanaan manajemen, penguatan sumber daya manusia dan akses untuk mencarikan permodalan. Kedua, PAN juga akan terus memperluas dan melaksanakan secara konsisten pemberdayaan wirausaha-wirausaha muda. "Program Maju Bersama PAN dan mencetak wirausahawan di desa dan di kota terus akan kita lancarkan. Karena kita tidak ingin pemuda mengangur dan anak putus sekolah bertambah. Program wirausaha harus jadi program utama," jelasnya.

Ketiga lanjutnya, program yang berkaitan dengan Pasar Anak Negeri akan digelar di berbagai propinsi agar program UMKM dan Koperasi bisa berjalan efektif. "Inilah bentuk pengabdian PAN terhadap masyarakat Indonesia," tandasnya. [C-6]

 

__._,_.___
Recent Activity:
Japanese Language School Pandan College http://pandan.ac.id/ 021-2727-2511, 021-2923-8782
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar