Selasa, 21 Agustus 2012

[inti-net] Papua dan Jawa Tengah, Basis Partai SRI

 

http://www.tempo.co/read/news/2012/08/21/078424774/Papua-dan-Jawa-Tengah-Basis-Partai-SRI

Seorang anggota Partai Serikat Rakyat Independen (SRI) saat mendaftarkan partainya menjadi peserta pemilu 2014 di Gedung Kemenkum HAM, Jakarta, Rabu (3/8). Partai independen yang mengusung mantan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati sebagai capres 2014 itu, diisi sejumlah tokoh seperti Arbi Sanit, Rocky Gerung, dan Dana Iswara, masuk sebagai anggota Majelis Pertimbangan partai. TEMPO/Seto Wardhana. 20110803.

Selasa, 21 Agustus 2012 | 15:47 WIB
Papua dan Jawa Tengah, Basis Partai SRI

TEMPO.CO, Jakarta - Ketua Bidang Organisasi Partai Serikat Rakyat Independen (SRI) Donny Ardiyanto mengatakan basis partainya di Papua lumayan kuat. "Antusiasme masyarakat di sana terhadap Sri Mulyani besar juga," kata Donny saat dihubungi pada Selasa 21 Agustus 2012.

Donny mengatakan anggota dan pengurus partai berlambang sapu lidi ini sudah tersebar ke Papua. Semangat dan antusiasme anggota partai cabang Papua, kata Donny, menonjol dibanding di tempat-tempat lain. "Di sana organisasi-organisasi masyarakat yang berafiliasi dengan partai SRI rajin bikin kegiatan," ujarnya.

Selain di Papua, basis partai SRI yang terbilang kuat berada di Jawa Tengah. "Karena SRI Mulyani berasal dari sana," katanya. Selain dua tempat itu, Donny mengatakan basis partai SRI merata di semua daerah.

Partai yang terbentuk setahun lalu ini berencana menjadi partai peserta Pemilihan Umum Legislatif 2014. SRI telah menyerahkan berkas pendaftaran partai ke KPU pekan lalu. Donny yakin partainya bisa lolos menjadi partai peserta Pemilu.

Jika lolos, SRI diperkenankan mengajukan calon anggota DPR, DPD, dan DPRD, untuk dipilih oleh masyarakat pada Pemilu 2014. Saat ini, kata Donny, anggota partai SRI mencapai 270 ribu dengan pengurus sebanyak 12 ribu orang.

ANANDA BADUDU

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
Gabung di milis INTI-net, kirim email ke : inti-net-subscribe@yahoogroups.com

Kunjungi situs INTI-net   
http://groups.yahoo.com/group/inti-net

Kunjungi Blog INTI-net
http://tionghoanet.blogspot.com/
http://tionghoanets.blogspot.com/

Tulisan ini direlay di beberapa Blog :
http://jakartametronews.blogspot.com/
http://jakartapost.blogspot.com
http://indonesiaupdates.blogspot.com

*Mohon tidak menyinggung perasaan, bebas tapi sopan, tidak memposting iklan*

CLICK Here to Claim your Bonus $10 FREE !
http://adv.justbeenpaid.com/?r=kQSQqbUGUh&p=jsstripler5
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar