Minggu, 16 September 2012

[forumpembaca-kompas] SIAPA BILANG HARUS SEMPURNA

 

Siapa yang bilang kalau tidak sempurna itu bukan orang Kristen?

 

>> 2Korintus 12:6      Sebab sekiranya aku hendak bermegah juga, aku bukan orang

                                    bodoh lagi, karena aku mengatakan kebenaran. Tetapi aku

                                    menahan diriku, supaya jangan ada orang yang menghitungkan

                                    kepadaku lebih dari pada yang mereka lihat padaku atau yang

                                    mereka dengar dari padaku.

                       12:7      Dan supaya aku jangan meninggikan diri karena penyataan-

                                    penyataan yang luar biasa itu, maka aku diberi suatu duri di

                                    dalam dagingku, yaitu seorang utusan Iblis untuk menggocoh

                                    aku, supaya aku jangan meninggikan diri.

                       12:8      Tentang hal itu aku sudah tiga kali berseru kepada Tuhan,

                                    supaya utusan Iblis itu mundur dari padaku.

                      12:9       Tetapi jawab Tuhan kepadaku: "Cukuplah kasih karunia-Ku

                                    bagimu, sebab justru dalam kelemahanlah kuasa-Ku menjadi

                                    sempurna." Sebab itu terlebih suka aku bermegah atas

                                    kelemahanku, supaya kuasa Kristus turun menaungi aku.

                     12:10      Karena itu aku senang dan rela di dalam kelemahan, di dalam

                                    siksaan, di dalam kesukaran, di dalam penganiayaan dan

                                    kesesakan oleh karena Kristus. Sebab jika aku lemah, maka aku

                                    kuat.

 

>> Roma 5:8   Akan tetapi Allah menunjukkan kasih-Nya kepada kita, oleh karena

                        Kristus telah mati untuk kita, ketika kita masih berdosa.

 

>> 1Yohanes  2:1       Anak-anakku, hal-hal ini kutuliskan kepada kamu, supaya kamu

                                    jangan berbuat dosa, namun jika seorang berbuat dosa, kita

                                   mempunyai seorang pengantara pada Bapa, yaitu Yesus Kristus,

                                   yang adil.

 

>> Mazmur 32:1         Dari Daud. Nyanyian pengajaran. Berbahagialah orang yang

                                    diampuni pelanggarannya, yang dosanya ditutupi!

 

Berbahagialah orang berdosa yang dosanya diampuni. Daud tidak berkata: "Berbahagialah orang yang tidak punya dosa." Sebab tidak ada seorangpun yang benar. Tak ada gading yang tak retak. Itu artinya setiap gading pasti retaknya.

 

>> Roma  3:10            seperti ada tertulis: "Tidak ada yang benar, seorangpun tidak.

                 3:11            Tidak ada seorangpun yang berakal budi, tidak ada seorangpun

                                    yang mencari Allah.

                 3:12            Semua orang telah menyeleweng, mereka semua tidak berguna,

                                    tidak ada yang berbuat baik, seorangpun tidak.

                 3:13            Kerongkongan mereka seperti kubur yang ternganga, lidah

                                    mereka merayu-rayu, bibir mereka mengandung bisa.

                 3:14            Mulut mereka penuh dengan sumpah serapah,

                 3:15            kaki mereka cepat untuk menumpahkan darah.

                 3:16            Keruntuhan dan kebinasaan mereka tinggalkan di jalan mereka,

                 3:17            dan jalan damai tidak mereka kenal;

                 3:18            rasa takut kepada Allah tidak ada pada orang itu."




Cat avatar Avatars


xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx


Computer mania Avatars





>>Surat-menyurat :   hakekathidupku@yahoo.co.id,  newhakekatku@yahoo.co.id, 

                                   Hakekatku_00@yahoo.co.id,   hakekatku_05@yahoo.co.id, 

                                    hakekathidup_h5@yahoo.co.id,

                                    hakekathidupku_nolnol@yahoo.co.id, 

 

>> MilisGroup:   hakekatku_00@yahoogroups.com,  

                             http://groups.yahoo.com/group/hakekatku_00/

 

                             newhakekatku@yahoogroups.com,

                             http://groups.yahoo.com/group/newhakekatku/

 

>>B l o g  :    http://bloghakekatku.blogspot.com

__._,_.___
Recent Activity:
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar