Minggu, 02 September 2012

[forumpembaca-kompas] Trs: [hakekathidup_h5] DEAR BUNG FRANKY

 



 

Ini hanya masalah kecil, saya tidak mempermasalahkannya. Cuma kalau untuk kaca cermin anda, ini cukup bagus juga. Anda mengundang saya ke gereja anda. Saya datangi gereja anda, anak anda keracunan masuk rumah sakit. Lalu anda mengundang saya lagi, juga saya datangi. Tapi sampai acara kebaktian dimulai anda tidak nongol dan tidak ada pemberitahuan. Terus terang saja hal ini sedikit mengecewakan saya. Mengundang orang tapi tidak ditemui. Saya menjadi orang asing di gereja anda jadinya. Bagi saya yang miskin, yang harus menggunakan uang dan waktu secara efektif, jelas dirugikan. Seharusnya uang dan waktu bisa saya manfaatkan ke warnet, bukan untuk acara yang nggak jelas.

Dalam hal janji, saya belum pernah meleset. Jika saya berjanji datang, tepat waktunya saya datang. 

Mungkin anda berkata, mengundang saya bergereja di gereja anda. Begitukah? - Hua..ha..ha..... jika saya memerlukan ibadah ke gereja, saya tak mungkin akan beribadah di gereja anda. Sebab, sekalipun gereja anda termasuk Advent, saya menolak peribadatan yang bising dengan suara musik. Rasanya masalah musik, Ny. Ellen G. White juga sudah menggariskan bagaimana sebaiknya musik gereja. Dan Advent yang saya kenal 10 tahun yang lalu, rasanya tidak memungkinkan untuk menerima musik band lengkap dalam ibadah gereja. 

Sayang saya bukan ketua GC. Seandainya saya ketua GC, saya pasti mempunyai sikap yang tegas terhadap ajaran yang aneh-aneh.
Cat avatar Avatars



xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

 

Computer mania Avatars




>>Surat-menyurat :   hakekathidupku@yahoo.co.id,  newhakekatku@yahoo.co.id, 

                                   Hakekatku_00@yahoo.co.id,   hakekatku_05@yahoo.co.id, 

                                    hakekathidup_h5@yahoo.co.id,

                                    hakekathidupku_nolnol@yahoo.co.id, 

 

>> MilisGroup:   hakekatku_00@yahoogroups.com,  

                             http://groups.yahoo.com/group/hakekatku_00/

 

                             newhakekatku@yahoogroups.com,

                             http://groups.yahoo.com/group/newhakekatku/

 

>>B l o g  :    http://bloghakekatku.blogspot.com

__._,_.___
Recent Activity:
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar