Sabtu, 08 September 2012

[inti-net] Wah!.. Bisnis Prostitusi di Bekasi Capai Rp 33 Miliar per Bulan (RALAT)

 

R a l a t

Ref: Rupanya daerah Bekasi ini bebas UU Anti Porno maka oleh sebab itu tidak kelihatan FPI serta sobat-sobatnya bertugas mulia yang biasa mereka lakukan. Dari segi usaha, lumayan sekali pendapatan industri sex di Bekasi. Barangkali bisa ditanya apakah ada keputusan menteri atau DPR yang mengizinkan bisnis surga dunai ini? Seba kalau mau mendirikan rumah ibadah puji-puji Allah harus sesuai izin surat keputusan menteri dan izinya serta persetujuan penduduk setempat, kalau tidak ada bisa hadapi protes, seperti berita dibawah ini (http://un2kmu.wordpress.com/2010/08/31/9-dasar-hukum-warga-bekasi-menolak-pembangunan-gereja/) :
9 Dasar Hukum Warga Bekasi Menolak Pembangunan Gereja
31/08/2010 in Un2kmU | Tags: Bekasi, FUI, Gereja, HKBP, Indonesia, Intelejen, Kebenaran Islam, Konspirasi, Kristen, Kristenisasi, Mustikajaya, PGI

Inilah dasar penolakan rencana pendirian Gereja HKBP PT di Ciketing RT 03/06 Mustikajaya Kota Bekasi:

1. Peraturan Bersama Menteri Agama dan Menteri Dalam Negeri No.8 dan No.9 tahun 2006 Bab IV tentang Pendirian Rumah Ibadah Pasal 13 ayat 2:

"Pendirian rumah ibadah sebagaimana dimaksud pada ayat (1) dilakukan dengan tetap menjaga kerukunan umat beragama, tidak mengganggu ketenteraman dan ketertiban umum, serta mematuhi peraturan perundang-undangan"

......... Digahayu NKRI!
http://www.suarapembaruan.com/home/wah-bisnis-prostitusi-di-bekasi-capai-rp-33-miliar-per-bulan/24346
Wah!.. Bisnis Prostitusi di Bekasi Capai Rp 33 Miliar per Bulan
Jumat, 7 September 2012 | 11:34

Ilustrasi PSK [tribunnews]
[BEKASI] Bisnis prostitusi di Kabupaten Bekasi Jawa Barat ternyata menembus omzet hingga puluhan miliaran rupiah di satu titik lokalisasi. Sedikitnya ada 24 lokalisasi yang memperkerjakan sekitar 4.500 pekerja seks komersil (PSK). Jika dihitung secara rata-rata, omzet bisnis itu mencapai Rp 33,750 miliar per bulan. Demikian pernyataan yang disampaikan Direktur Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Mitra Sehati, Iswan Deny Herawan, belum lama ini.

LSM Mitra Sehati melakukan investigasi mendalam terhadap penghasilan para PSK. Hasilnya, di satu lokalisasi bisa menghasilkan omzet hingga Rp 1, 875 miliar dalam sebulan. "Omzet miliaran itu hanya di dapat di lokalisasi pinggir jalan atau 'tenda biru'. Asumsinya, rata-rata seorang PSK melayani tiga tamu dengan bayaran Rp 100.000. Kemudian dikalikan dengan 25 hari kerja. Dan, di 'tenda biru' saat ini ada sekitar 250 PSK," ucap Iswan.

Berdasarkan catatan Mitra Sehati, Kabupaten Bekasi saat ini, terdapat 24 titik lokalisasi dengan jumlah keseluruhan mencapai sekitar 4.500 PSK. "Jika dihitung, maka dalam sebulan, ribuan PSK itu memperoleh omzet hingga Rp 33,750 miliar. Kita hitung dengan tarif terendah," jelasnya.

Jatah Pihak Ketiga Namun dari total omzet tersebut, ujar Iswan, umumnya PSK hanya mendapat penghasilan Rp 50.000 per tamu. "Selebihnya, merupakan jatah pihak ketiga seperti para germo dan oknum petugas, baik yang berseragam mau pun para preman," imbuhnya.

Menurut Iswan, besaran uang untuk keamanan itu rata-rata Rp 700.000 per satu titik untuk setiap bulannya. "Biasanya uang keamanan itu diberikan kepada oknum petugas dan preman. Jadi, sebenarnya yang diuntungkan itu jaringan sosialnya," ungkapnya.
Bisnis prostitusi, dikatakan Iswan, memang sulit untuk dihapus. Sementara ini yang terlihat, hanya sebatas penertiban sehingga timbul aksi "kucing-kucingan" antara PSK dengan petugas Satpol PP atau kepolisian setempat.

"Jika pemerintah daerah tidak serius menangani permasalahan ini, sebaiknya dilokalisir secara tertib. Tujuannya agar keamanan dan kesehatan para PSK dapat terpantau sehingga dapat menekan penyebaran virus HIV/AIDS di Kabupaten Bekasi. Caranya mungkin dilakukan pendekatan. Kalau dihapus, sepertinya memang sulit," katanya. [MKL/K-11]

Reply to sender | Reply to group | Reply via web post | Start a New Topic
Messages in this topic (1)
Recent Activity:
Visit Your Group
Switch to: Text-Only, Daily Digest • Unsubscribe • Terms of Use.


[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
Gabung di milis INTI-net, kirim email ke : inti-net-subscribe@yahoogroups.com

Kunjungi situs INTI-net   
http://groups.yahoo.com/group/inti-net

Kunjungi Blog INTI-net
http://tionghoanet.blogspot.com/
http://tionghoanets.blogspot.com/

Tulisan ini direlay di beberapa Blog :
http://jakartametronews.blogspot.com/
http://jakartapost.blogspot.com
http://indonesiaupdates.blogspot.com

*Mohon tidak menyinggung perasaan, bebas tapi sopan, tidak memposting iklan*

CLICK Here to Claim your Bonus $10 FREE !
http://profitclicking.com/?r=kQSQqbUGUh
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar