Minggu, 16 September 2012

[kmnu2000] Q & A : KENAPA ISLAM RADIKAL Mudah di Permainakan?

 


Assalamu\'alaikum wr wb
http://muslimbertaqwa.blogspot.com/p/fpi-lady-gaga.html

Klompok Islam Fundamentalis Radikal sangat mudah di provorkasi atau dipermainkan oleh manusia yang tidak bertanggung jawab atau manusia hina atau manusia Iblish dgn cara yang menghina nabi dan membakar Al quran.

Kenapa iman mereka tidak kuat menghadapi perbuatan manusia Jahilliah atau manusiaSyaitan?

Pertama karena di dalam hatinya tersimpan RASA BENCI kepada ssuatu agama atau bangsa.
Rasa benci yang ada dlm hati mereka inilah yang membakar hatinya,matanya dan perbuatan2nya sehingga syaitan mengusai kehidupan mereka.

MEREKA MERUSAK IMAGE ISLAM / MUSLIM MUNAFIK.
Iblish selalu ingin mengajak manusia bermusuhan dan saling membunuh.Itu adalah kerjanya Syaitan /Iblish di bumi ini. Klompok Islam radikal ini memperlihatkan image Islam yg buruk atau ugly kepada masarakat International.

Perbuatan2 buruk dari orang2 jahilliah Kristen / Yahudi dibalas lebih buruk lagi oleh klompok Islam Radikal. Mereka sama sama jahilliah, manusia hina,primitif, pengikut2 Syaitan atau Iblish.

Ketiga klompok agama Radikal tersebut sama dengan klompok Kluk-Kluk- Klan, yaitu klompok SUPERMACY WHITE PEOPLE.Mereka dikendalikan oleh Syaitan dan membunuh orang2 civil,anak2 dan wanita2 yang tidak berdosa yang tidak sepaham dengan mereka.

Klompok Islam progressive tidak mudah terpancing dengan provokasi2 oleh manusia2 jahilliah dengan menghina Nabi Muhammad saw. atau membakar al Quran.

Islam Progressive menghadapi penghinaan2 kepada Nabi dengan bijak, sabar serta berdoa kepada ALLAH yang mengusai kehidupan manusia. Ingin memperlihatkan image Islam yang beradap dan bijaksana kepada masarakat International.

Sebagaimana Rasulullah mencontohkan ketika Rasulullah di hina oleh masarakat jahilliah, sahabat2 Nabi ingin membalas dan menghukum orang orang yang menghina Nabi.

Namun Rasul memberikan nasehat, kamu bersabar dan berdoa kepada ALLAH.Apa bedanya orang2 yang telah beriman kepada Tuhan seperti kamu2 ini, dengan orang2 yang belum beriman kepada ALLAH. Perbuatan buruk atau perbuatan Syaitan harus dibalas dengan perbuatan baik.Itulah ajaran Islam dari ALLAH swt.

Musuh manusia adalah manusia syaitan yang harus kita hadapi bersama sama dengan bijak,santun dan bersabar agar tercapai masarakat damai-hamoni.

Islam memberikan kemerdekaan 100% berbicara dan beraktivitas. Mau ikut ALLAH atau mau ikut Syaitan.QS 90:10.

Tidak ada hukuman bagi orang2 yang berkata kata kasar,menghina,menghujat dan memaki nabi2,president dan orang tua.

Hukum akan diberikan kalau mereka melakukan perusakan FISIK atau properti atau tubuh manusia,disebut perbuatan kriminal.

Kalau ada ulama2 atau imam2 yang memintak pemerintah atau PBB membuat undang2 anti menghina agama atau nabi2, adalah berlawanan dengan ayat ALLAH diatas itu.

Kalau sekiranya PBB membuat undang2 tersebut,maka;

Ulama2 juga haram mengatakan bahwa BIBLE adalah PALSU.

Ulama2 juga haram menuduh orang2 Kristen dan Yahudi KAFIR.

Jadi usul untuk membuat undang2 anti penghinaan agama dan nabi2 adalah salah kaprah.

Yang dicontohkan oleh Rasul adalah seperti diatas itu harus bersabar ,bijak dan berdoa kepada ALLAH. Tidak ada jalan yang terbaik dari itu.

Tugas2 ulama2lah untuk mempebaiki akhlaq umatnya,agar jangan mudah terpancing dengan Provorkasi murahan dari orang2 hina,jahiliah atau manusia2 gila.

Manusia2 Syaitan atau jahilliha itu tidak akan habis sampai hari kiamat,karena ALLAH mengizinkan Syaitan untuk menggoda manusia beriman atau beragama sebagai ujian2untuk masuk golongan syurga.

Tugas kita adalah mengingatkan saudara2 kita sekeliling jangan TERPANCING DENGAN PROVORKASI MURAH dari manusia yang tidak bertanggung jawab atau manusia Iblish yang ingin melihat manusia saling bunuh membunuh.

Itulah kerjanya Syaitan.

(QS 17; 60) Sesungguhnya jika Engkau memberi tangguh kepadaku(iblish) sampai hari kiamat, niscaya benar-benar akan aku sesatkan keturunannya, kecuali sebahagian kecil\". (62) Tuhan berfirman: \"Pergilah, barangsiapa di antara mereka yang mengikuti kamu, maka sesungguhnya neraka Jahannam adalah balasanmu semua, sebagai suatu pembalasan yang cukup.

[QS 43:37] Dan sesungguhnya setan-setan / iblish itu benar-benar menghalangi mereka dari jalan yang benar dan mereka menyangka bahwa mereka mendapat petunjuk.

[QS 17:53] Sesungguhnya setan / Iblish itu menimbulkan perselisihan di antara mereka. Sesungguhnya setan / Iblish itu adalah musuh yang nyata bagi manusia.

Semoga ayat2 ALLAH diatas itu dapat memperbaiki aqidah kita amin.

With love.

__._,_.___
Recent Activity:
______________________________________________________________________
http://www.numesir.org untuk informasi tentang Cabang Istimewa NU Mesir dan KMNU2000, atau info-info seputar Cairo dan Timur Tengah.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Kami berharap Anda selalu bersama kami, tapi jika karena suatu hal Anda harus meninggalkan forum ini silakan kirim email ke:
kmnu2000-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar