Sabtu, 08 September 2012

«PPDi» BETAPA SERING REVOLUSI MEMAKAN ANAK-ANAKNYA SENDIRI. HAL INI DISEBABKAN TIDAK ADANYA "IMAM" ATAU BINTANG REVOLUSI YANG DAPAT MEMECAT PRESIDEN SAAT TIDAK MENJALANKAN AMANAH RAKYAT.

 

Rakyat Mesir menggelar aksi protes di ibukota, Kairo, menuding Presiden Muhammad Mursi gagal memenuhi janjinya selama kampanye.
 
Para pengunjuk rasa pada Jumat (7/9) menyatakan Mursi gagal untuk membebaskan para tahanan politik dan lambat memenuhi tuntutan mereka.
 
Dalam demonstrasi yang dikoordinasi oleh Gerakan Pemuda 6 April, para demonstran menekankan bahwa tujuan dari revolusi 2011 belum tercapai dan bahwa mereka yang berada di balik pembunuhan demonstran revolusioner masih bebas berkeliaran.
 
Aksi protes itu digelar setelah pembebasan dari empat pejabat tinggi polisi yang terlibat dalam pembunuhan para demonstran selama revolusi berlangsung.
 
Awal pekan lalu, ribuan demonstran Mesir berunjuk rasa di ibukota dan menuntut pihak berwenang segera membebaskan para tahanan yang dibekuk selama proses revolusi.
 
Sementara itu, Presiden Mesir beberapa waktu lalu mendapat kecaman dari kelompok sayap kiri dan para pemuda revolusioner atas kebijakannya mengajukan pinjaman sebesar 3,2 miliar USD dari Dana Moneter Internasional (IMF) dan kemudian mencoba menambahnya hingga  4,8 miliar USD. Mereka mengatakan pinjaman tersebut bisa membuat rakyat Mesir miskin.(IRIB Indonesia/MZ/RM)

__._,_.___
Recent Activity:
------------------------------------------------------------------
                       TIADA KATA SEINDAH `MERDEKA`
------------------------------------------------------------------
Ubahlah nasib bangsa kita, jangan jadikan anak cucu kita sebagai mangsa dari keterlambatan kita bertindak pada hari ini.

Mailing bebas => Meukra-subscribe@yahoogroups.com
-untuk membuat posting kirimkan ke: PPDi@yahoogroup.com

**************************************************************
-Beritahu rakan anda untuk menyertai egroups ini dengan hanya menghantar email kosong ke: PPDi-subscribe@egroups.com
               : Meukra-subscribe@yahoogroups.com
**************************************************************
FOR THE LATEST NEWS link to us: http://PPDi.cjb.net/
                          http://groups.yahoo.com/group/PPDi/messages

ALL ADVERTISERS THAT HAVE NOTHING TO DO WITH condemning indon WILL BE BANNED WITHOUT WARNING!!!
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar