Sabtu, 08 September 2012

«PPDi» ITU GUYON NYETANYAHU DAN EHUK BARAT. PERANG 33 HARI DENGAN HIZBULLAH LIBANON AKAN KOLLEP ISRAEL ANDAIKATA HIZBULLAH MENGEJAR SAMPAI KESELURUH ISRAEL. IRAN YANG BERDAYA UPAYA UNTUK MENGHAPUSKAN NUKLIR MILITER DI SELURUH DUNIA, KOK MALAH DITUDUH IRAN MEMBANGUN SENJATA NUKLIR SEMENTARA ISRAEL SENDIRI SECARA DIAM-DIAM DIBANGUN NUKLIR MILITER OLEH AMERIKA SYARIKAT. BETAPA LUGUNYA MEREKA YANG TIDAK BEREPIKIR SECARA LOGIC.

 


Israel tidak dapat menyerang Iran: IRGC Komandan

Anggota Ground Angkatan Darat Iran Forces Academy march selama upacara wisuda di Teheran pada 10 November 2011.
Fri Sep 7, 2012 02:33 GMT

 
Seorang Korps Panglima Senior, Pengawal Revolusi Islam Iran (IRGC)  telah tegas menolak kemampuan Israel untuk memulai agresi militer terhadap Teheran.

"Rezim palsu dan tidak sah menduduki al-Quds (Yerusalem) tidak memiliki kekuatan untuk menyerang Iran," kata Komandan Angkatan Laut IRGC Laksamana Ali Rear-Fadavi ISNA pada hari Jumat.

"Sepanjang sejarah kehadirannya sepenuhnya jahat, rezim Zionis [Israel] tidak pernah memiliki keberadaan yang terpisah dari Amerika Serikat dan tidak dikenal sebagai entitas yang terpisah," tambahnya.

Israel telah berulang kali mengancam akan menyerang fasilitas energi nuklir Iran didasarkan pada kebenarannya bahwa mungkin ada kegiatan diarahkan tujuan militer.

Iran menolak tuduhan, dengan alasan bahwa sebagai penandatangan berkomitmen untuk Perjanjian Non-Proliferasi nuklir dan anggota dari Badan Energi Atom Internasional, ia memiliki hak untuk menggunakan teknologi nuklir untuk tujuan damai.

Meskipun peringatan oleh keamanan Israel dan mantan dan pejabat intelijen, rezim Tel Aviv baru-baru ini meningkatkan retorika agresif terhadap Iran dengan Perdana Menteri Benjamin Netanyahu dan Menteri Urusan Militer Ehud Barak ujung tombak kampanye berperang.

Para pejabat Iran telah berjanji respon menghancurkan untuk setiap serangan militer terhadap negara itu, memperingatkan bahwa setiap tindakan semacam itu bisa mengakibatkan perang yang akan menyebar di luar Timur Tengah.

HMV / SS
  39




__._,_.___
Recent Activity:
------------------------------------------------------------------
                       TIADA KATA SEINDAH `MERDEKA`
------------------------------------------------------------------
Ubahlah nasib bangsa kita, jangan jadikan anak cucu kita sebagai mangsa dari keterlambatan kita bertindak pada hari ini.

Mailing bebas => Meukra-subscribe@yahoogroups.com
-untuk membuat posting kirimkan ke: PPDi@yahoogroup.com

**************************************************************
-Beritahu rakan anda untuk menyertai egroups ini dengan hanya menghantar email kosong ke: PPDi-subscribe@egroups.com
               : Meukra-subscribe@yahoogroups.com
**************************************************************
FOR THE LATEST NEWS link to us: http://PPDi.cjb.net/
                          http://groups.yahoo.com/group/PPDi/messages

ALL ADVERTISERS THAT HAVE NOTHING TO DO WITH condemning indon WILL BE BANNED WITHOUT WARNING!!!
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar