Jumat, 14 September 2012

«PPDi» Kebijakan AS untuk menjelekkan Islam menjadi bumerang di Timur Tengah: Analyst

 


Duta Besar AS untuk Libya dan tiga staf konsulat dibunuh oleh massa yang menyerang gedung Kedutaan Besar AS dalam menanggapi pelepasan sebuah film anti-Islam.


Protes terhadap film buatan AS yang telah digambarkan sebagai penghujatan, suatu kekejian yang menghina Nabi Muhammad (SAW) telah meletus di seluruh dunia Muslim, tetapi sebagian besar kekerasan di Libya, Yaman dan Mesir di mana orang telah meninggal. Hal ini juga mencatat bahwa ketiga negara khususnya menyaksikan gangguan paling agresif oleh AS untuk memanipulasi revolusi populer jauh dari tangan rakyat.

Press TV telah mewawancarai Imam Abdul Alim Musa, Imam Masjid al-Islam, Washington tentang masalah ini. Berikut adalah transkrip perkiraan wawancara.

Press TV: Hal ini tentu saja bukan yang pertama anti-Islam insiden yang telah terjadi di Amerika Serikat atau melalui AS. Apakah Anda percaya bahwa akhirnya di beberapa titik pemerintah muslim seperti monarki Teluk Persia akhirnya akan berdiri dan mengatakan cukup adalah cukup?

Imam Musa: Saya pikir apa yang telah terjadi sudah beberapa konsekuensi yang tidak diinginkan. Mereka dimaksudkan untuk menampar wajah Islam dan kaum Muslimin, tetapi tampak persis apa yang terjadi.

Duta Besar Libya untuk yang membantu memimpin pemberontakan melawan rezim Gaddafi adalah salah satu orang pertama yang tewas. Siapa dia dibunuh oleh? Dia dibunuh oleh orang yang sama yang mereka membantu menginstal beberapa bulan yang lalu.

Dan kemudian kasus kedua, kita tahu fitnah dan uang dan miliaran bahwa Saudi telah menghabiskan di Mesir membangun kelompok Salafi dan lain-lain untuk menentang kelompok Ikhvani ada di Mesir yang berjuang untuk masyarakat Mesir secara keseluruhan dan untuk Islam.

Nah, kita melihat bahwa dalam kedua orang ibukota, baik dari masyarakat-masyarakat, di mana oposisi utama untuk film ini berlangsung. Jadi, kami membawakan dua hari yang lalu pada program yang sama (Bismillah ....) Mereka merencanakan dan Allah rencana dan Allah adalah yang terbaik dari perencana.

Apa ini menunjukkan kepada kita bahwa kebijakan AS, tidak peduli berapa banyak jutaan dan miliaran mereka menghabiskan menjelek-jelekan Islam, apa pun yang mereka lakukan akan menampar wajah mereka.

Contoh terakhir adalah militer AS sekarang di Afghanistan. Belum pernah ada dalam sejarah militer yang telah kehilangan lebih untuk bunuh diri daripada mereka harus tembakan musuh. Lihatlah di Afghanistan sekarang, militer AS kehilangan lebih banyak tentara mereka untuk bunuh diri dibandingkan mereka adalah untuk membunuh.

Jadi apa yang kita lihat adalah tangan Allah keluar dari apa yang AS dan Barat membuat merasa adalah fitnah mereka Islamofobia mereka, kebencian terbuka dan permusuhan mereka terhadap Islam. Tetapi pada saat yang sama, setiap kali mereka melemparkan sesuatu pada kami, angin bertiup kembali di wajah mereka. Jadi kita bisa melihat apa yang terjadi sekarang adalah wakening atas kaum muslimin bahkan lebih.

Ingat, ini terjadi di media global dan dunia dapat melihat ketidakadilan. Apa yang dilakukannya adalah bangun Muslim dan non-Muslim dan membuat mereka lebih sadar akan kondisi antara Islam, cara damai hidup dan Barat terus menyerang Muslim yang cinta damai.

Press TV: Apa yang perlu dilakukan sekarang oleh dunia Muslim dalam rangka untuk mencegah anti-Islam tindakan atau anti-Islam film dari yang dihasilkan di masa depan

Imam Musa: Anda tidak dapat menghentikan Barat dari para anti-Islam film dan fitnah dasar. Apa yang dapat kita lakukan adalah meningkatkan komunikasi, komunikasi satelit kami, proses pendidikan kita dan mengajarkan dunia apakah Islam itu, bukan apa yang Islam tidak.

Biarkan mereka terus, mereka akan terus ... Anda tidak bisa menghentikan kebencian anti-Iran, kebencian anti-Islam, fitnah pro-Israel dan dialog anti-Muslim, kita tidak bisa berhenti itu, tapi apa yang bisa kita lakukan adalah menggunakan lembaga kami dll dalam cara yang lebih baik.

__._,_.___
Recent Activity:
------------------------------------------------------------------
                       TIADA KATA SEINDAH `MERDEKA`
------------------------------------------------------------------
Ubahlah nasib bangsa kita, jangan jadikan anak cucu kita sebagai mangsa dari keterlambatan kita bertindak pada hari ini.

Mailing bebas => Meukra-subscribe@yahoogroups.com
-untuk membuat posting kirimkan ke: PPDi@yahoogroup.com

**************************************************************
-Beritahu rakan anda untuk menyertai egroups ini dengan hanya menghantar email kosong ke: PPDi-subscribe@egroups.com
               : Meukra-subscribe@yahoogroups.com
**************************************************************
FOR THE LATEST NEWS link to us: http://PPDi.cjb.net/
                          http://groups.yahoo.com/group/PPDi/messages

ALL ADVERTISERS THAT HAVE NOTHING TO DO WITH condemning indon WILL BE BANNED WITHOUT WARNING!!!
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar