Minggu, 16 September 2012

«PPDi» MEREKA PUNYA BERBAGAI STRATEGI TETAPI STRATEGI ALLAH DAN HAMBANYA YANG SALEH DIATAS SEGALA-GALANYA

 

 
Masregh (16/9) mengutip wawancara Bacile dengan radio Sawa melaporkan bahwa sutradara ini tidak menyesali perbuatannya, bahkan sebaliknya ia bermaksud untuk menayangkan keseluruhan film tersebut.
 
Bacile yang sejak tiga hari lalu menyembunyikan diri karena kemarahan umat Islam, melakukan wawancaranya ini dari tempat yang tidak diketahui, ia mengatakan bahwa filmnya tidak ada hubungannya dengan Amerika.
 
Sutradara berkebangsaan Amerika ini mencaci umat Islam yang turun ke jalan untuk menunjukkan penentangan mereka atas penghinaan Nabi dengan mengatakan bahwa umat Islam radikal, pencuri, perampok dan penjahat, lebih dari itu ia menuduh Umat Islam sebagai umat yang bodoh dan hidup dalam khayalan.
 
Sutradara yang berusaha menggunakan logat Mesir dalam wawancara ini mengatakan, ini film saya dan durasi total film ini 2 jam dan yang sudah di tayangkan baru 13 menit.
 
Bacile yang mengaku tidak menduga reaksi umat Islam atas filmnya akan seperti ini, tidak mau mengungkap identitas dirinya yang sebenarnya, dan ia menghindari pembicaraan mengenai tempat keberadaannya, akan tetapi pada saat yang sama ia mengatakan ia melakukan hal tersebut demi negara yang didiaminya.
 
Ia menolak segala bentuk bantuan pemerintah atas filmnya, dan mengaku bahwa tidak ada tindakan pengamanan untuknya dan ia hidup normal seperti biasa.
 
Sutradara Innocence of Muslims ini mengaku akan menutup karirnya di dunia perfilman. Karena ketakutannya, ia bahkan tidak berani mengatakan berapa usianya, ia hanya mengaku jika ia dilahirkan di Mesir, dan pada tahun 1969 ia lulus dari Akademi Sastra Daf'ah Universitas Kairo Mesir.
 
Penayangan film yang menghina Nabi Besar Islam dan kebohongan besar soal tidak bersalahnya umat Islam yang di dalamnya figur Rasulullah Saw digambarkan sedemikian buruknya, telah menuai gelombang besar kemarahan umat Islam dunia. (IRIB Indonesia/HS)

Tags:

__._,_.___
Recent Activity:
------------------------------------------------------------------
                       TIADA KATA SEINDAH `MERDEKA`
------------------------------------------------------------------
Ubahlah nasib bangsa kita, jangan jadikan anak cucu kita sebagai mangsa dari keterlambatan kita bertindak pada hari ini.

Mailing bebas => Meukra-subscribe@yahoogroups.com
-untuk membuat posting kirimkan ke: PPDi@yahoogroup.com

**************************************************************
-Beritahu rakan anda untuk menyertai egroups ini dengan hanya menghantar email kosong ke: PPDi-subscribe@egroups.com
               : Meukra-subscribe@yahoogroups.com
**************************************************************
FOR THE LATEST NEWS link to us: http://PPDi.cjb.net/
                          http://groups.yahoo.com/group/PPDi/messages

ALL ADVERTISERS THAT HAVE NOTHING TO DO WITH condemning indon WILL BE BANNED WITHOUT WARNING!!!
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar