Sabtu, 15 September 2012

«PPDi» PREDIKSI AMERIKA SERIKAT ADANYA AL QAIDA DI LIBYA ADA BENARNYA JUGA, TINGGALLAGI AS DISISI LAINNYA JUGA BEKERJA SAMA DENGAN AL QAIDA DAN TALIBAN, DISINILAH SALUTNYA KITA KEPADA AFSHIN RATTANSI DI JANTUNG LONDONADA SEMOGA RAKYAT AS TIDAK SALAH PAHAM TERHADAP KAUM MUSLIMIN SEJATI YANG ANTI KEKERASAN DAN PEMBUNUHAN.

 

 
Mengutip pernyataan salah seorang anggota kelompok bersenjata kontra pemerintah Suriah, Harian Inggris ini melaporkan bahwa berat persenjataan ini ditaksir lebih dari 400 ton termasuk di dalamnya roket-roket SAM 7 dan RPG.
 
Abu Ahmad kepada The Times mengatakan bahwa persenjataan ini adalah kiriman terbesar yang selama ini pernah diterima kelompok anti-pemerintah Suriah.
 
Harian ini juga menulis, kapal laut Libya yang mengangkut persenjataan tersebut berlabuh di pelabuhan Iskenderun Turki, dan semua perizinan kapal ditanda tangani petugas-petugas pelabuhan Turki tersebut. Kapten kapal adalah Omar Musab, orang yang menjabat sebagai salah seorang ketua organisasi penyelamatan dan dukungan atas Libya.
 
The Times menambahkan, 80% persenjataan ini berhasil dimasukkan ke Suriah, karenanya saat ini terjadi friksi di antara kelompok Ikhwanul Muslimin dan "Pasukan Bebas Suriah" soal kepemilikan persenjataan tersebut.
 
Ditegaskan pula bahwa pasca jatuhnya rezim Qadafi di Libya, sejumlah besar persenjataan raib, termasuk di antaranya 5.000 roket anti pesawat udara. (IRIB Indonesia/HS)      

Tags:

__._,_.___
Recent Activity:
------------------------------------------------------------------
                       TIADA KATA SEINDAH `MERDEKA`
------------------------------------------------------------------
Ubahlah nasib bangsa kita, jangan jadikan anak cucu kita sebagai mangsa dari keterlambatan kita bertindak pada hari ini.

Mailing bebas => Meukra-subscribe@yahoogroups.com
-untuk membuat posting kirimkan ke: PPDi@yahoogroup.com

**************************************************************
-Beritahu rakan anda untuk menyertai egroups ini dengan hanya menghantar email kosong ke: PPDi-subscribe@egroups.com
               : Meukra-subscribe@yahoogroups.com
**************************************************************
FOR THE LATEST NEWS link to us: http://PPDi.cjb.net/
                          http://groups.yahoo.com/group/PPDi/messages

ALL ADVERTISERS THAT HAVE NOTHING TO DO WITH condemning indon WILL BE BANNED WITHOUT WARNING!!!
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar