Jumat, 14 September 2012

«PPDi» Re: «PPDi» BENAR SEKALI: "Ada dua pola pemikiran di dunia yaitu, garis para Nabi dan front kaum arogan. Umat Islam berkewajiban untuk menyebarkan pesan-pesan suci Nabi di dunia," . (IRIB Indonesia/RM)

 


Ketika Rasulullah dihina, secara refleksi sangat wajar orang Islam marah dan tidak ada siapapun yang dapat mencegah massa.  Tinggal lagi ada satu hal yang perlu kita pertanyakan, kenapa saat pengikut Rasulullah dibunuh secara kejam di Syria akibat konspirasi penguasa Arab Saudi, Qatar dan Turkey, mereka diam seribu satu bahasa?  Logisnya kita  bukan saja marah saat orang tua kita sendiri dihina, tetapi juga seharusnya marah saat pengikut orang tua kita dihina dan bahkan dizalimi.

  

From: Jasuli Ahmad <ahmad_msia@yahoo.com>
To: "politikmahasiswa@yahoogroups.com" <politikmahasiswa@yahoogroups.com>; "Lantak@yahoogroups.com" <Lantak@yahoogroups.com>; "sueue@yahoogroups.com" <sueue@yahoogroups.com>; "Komunitas_Papua@yahoogroups.com" <Komunitas_Papua@yahoogroups.com>; "ambon@yahoogroups.com" <ambon@yahoogroups.com>; "PPDI@yahoogroups.com" <PPDI@yahoogroups.com>; "oposisi-list@yahoogroups.com" <oposisi-list@yahoogroups.com>; "kuasa_rakyatmiskin@yahoogroups.com" <kuasa_rakyatmiskin@yahoogroups.com>
Sent: Thursday, September 13, 2012 12:55 PM
Subject: «PPDi» BENAR SEKALI: "Ada dua pola pemikiran di dunia yaitu, garis para Nabi dan front kaum arogan. Umat Islam berkewajiban untuk menyebarkan pesan-pesan suci Nabi di dunia," tutupnya. (IRIB Indonesia/RM)



Refleksi: Sat para Malaikat menanyakan kepada Allah kenapa menjadikan manusia sebagai wakil Tuhan di planet Bumi ini, Allah menjawab:"Aku mengetahui apa yang tidak kamu ketahui" Setelah itu Allah membuktikan kebenaranNya dimana setelah para Malaikat kalah dalam negosiasinya dengan nabi Adam (baca manusia), para Malaikat langsung mengaku kekeliruan mereka, sampai seluruh Malaikat sujud kepada Adam, wakilNya Allah di Bumi. Hari ini kita saksikan pertumpahan darah yang dilakukan oleh manusia kutub Qabil atas manusia kutub Habil di seluruh Dunia. Manusia kutub Habil tau persis musuh-musuh mereka kendatipun para kutub Qabil itu menggunakan "baju Islam". Qabil adalah Qabil, mereka sesungguhnya bukan manusia tetapi Basyar. Basyar adalah makhluk yang sekedar exist di Dunia tetapi mereka tidak pernah mampu beresensi. (suara pembela Habil, representantnya manusia sejati) 

Ini Dia Penyebab Tewasnya Dubes AS di Libya

 
Kamalak menuturkan, jika AS di Libya dan di seluruh negara lain di dunia menginginkan perdamaian, keamanan dan kebebasan, maka peristiwa-peristiwa seperti itu tidak akan terjadi. Demikian dilaporkan IRNA pada Kamis (13/9).
 
"Sungguh mengherankan jika Washington berharap senantiasa mendapat dukungan dari negara-negara lain di dunia sementara Amerika menerapkan kebijakan arogan dan kejam," tegasnya.
 
Kamalak lebih lanjut menandaskan, "Waktu untuk menyesal sudah telat dan Amerika mau menerima atau tidak, kebijakan Washington adalah penyebab utama tewasnya Christopher Stevens di Benghazi."
 
"Ada dua pola pemikiran di dunia yaitu, garis para Nabi dan front kaum arogan. Umat Islam berkewajiban untuk menyebarkan pesan-pesan suci Nabi di dunia," tutupnya. (IRIB Indonesia/RM)

Tags:

Related News

Jalan Terjal Abu Shagour Pimpin Libya





__._,_.___
Recent Activity:
------------------------------------------------------------------
                       TIADA KATA SEINDAH `MERDEKA`
------------------------------------------------------------------
Ubahlah nasib bangsa kita, jangan jadikan anak cucu kita sebagai mangsa dari keterlambatan kita bertindak pada hari ini.

Mailing bebas => Meukra-subscribe@yahoogroups.com
-untuk membuat posting kirimkan ke: PPDi@yahoogroup.com

**************************************************************
-Beritahu rakan anda untuk menyertai egroups ini dengan hanya menghantar email kosong ke: PPDi-subscribe@egroups.com
               : Meukra-subscribe@yahoogroups.com
**************************************************************
FOR THE LATEST NEWS link to us: http://PPDi.cjb.net/
                          http://groups.yahoo.com/group/PPDi/messages

ALL ADVERTISERS THAT HAVE NOTHING TO DO WITH condemning indon WILL BE BANNED WITHOUT WARNING!!!
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar