Jumat, 14 September 2012

«PPDi» SIAPAKAH DIBALIK KONSPIRASI PENGUASA ARAB SAUDI, QATAR DAN TURKEY? PATUTKAH KITA MENUTUP MATA ATAS KONSPIRASI JAHAT MEREKA?

 



Lebih dari 80.000 Muslim Syiah di kota-kota Suriah barat laut Nebbol dan Az-Zahra 'menderita kelaparan di bawah pengepungan yang diberlakukan oleh teroris Wahhabi.


Para ekstremis yang dilaporkan berafiliasi dengan Angkatan Darat yang disebut Suriah Gratis (FSA), yang telah berperang melawan pasukan pemerintah selama tahun lalu.

Blokade telah menyebabkan makanan kuburan dan kekurangan medis di kota-kota, sekitar 20 km dari kota titik nyala Aleppo.

Kota-kota memiliki populasi 60.000 Muslim Syiah tetapi telah tuan 15.000 Syiah tambahan pengungsi yang berlindung di sana.

Ribuan orang lain termasuk keluarga dari oposisi melarikan diri konflik dan Sunni Muslim menolak untuk bergabung dengan kelompok anti-pemerintah juga telah melarikan diri ke kota-kota.

Pada akhir Juni, pemberontak praktis memotong jalan ke Nebbol dan Az-Zahra 'setelah bentrokan tumpah ke Aleppo, menuduh warga mendukung Iran dan Hizbullah Lebanon.

Para gerombolan bersenjata telah mengancam akan membunuh orang-orang yang mencoba untuk langsung atau tidak langsung masuk ke kebutuhan dasar bagi masyarakat di kota-kota yang terkepung.

Roti adalah jarang karena kurangnya tepung dan pasien sangat membutuhkan obat-obatan, sementara penduduk hidup di bawah ancaman konstan operasi pembersihan besar-besaran oleh para pemberontak.

Suriah telah menjadi ajang kerusuhan mematikan sejak pertengahan Maret, 2011, dan banyak orang, termasuk sejumlah besar personil militer dan keamanan, telah tewas dalam kekerasan itu.

Damaskus menyalahkan penjahat, penyabot, dan teroris bersenjata dan mengatakan kekacauan telah diatur dari luar. Ini menuduh negara-negara Barat dan regional tertentu, termasuk Arab Saudi, Qatar dan Turki, mempersenjatai dan mendanai pemberontak.

MRS / JR

__._,_.___
Recent Activity:
------------------------------------------------------------------
                       TIADA KATA SEINDAH `MERDEKA`
------------------------------------------------------------------
Ubahlah nasib bangsa kita, jangan jadikan anak cucu kita sebagai mangsa dari keterlambatan kita bertindak pada hari ini.

Mailing bebas => Meukra-subscribe@yahoogroups.com
-untuk membuat posting kirimkan ke: PPDi@yahoogroup.com

**************************************************************
-Beritahu rakan anda untuk menyertai egroups ini dengan hanya menghantar email kosong ke: PPDi-subscribe@egroups.com
               : Meukra-subscribe@yahoogroups.com
**************************************************************
FOR THE LATEST NEWS link to us: http://PPDi.cjb.net/
                          http://groups.yahoo.com/group/PPDi/messages

ALL ADVERTISERS THAT HAVE NOTHING TO DO WITH condemning indon WILL BE BANNED WITHOUT WARNING!!!
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar