Minggu, 16 Oktober 2011

«PPDi» Re: «PPDi» DPRA Panggil Gubenur, Pertanyakan Tindak Lanjut Hasil Pansus IV

 

Terlepas PA sudah terlanjur berunding dengan kaum yang hypocrite atau munafik dan tidak pernah jujur, Mereka lebih berhak dalam menindak pilkada yang lebih merugikan Acheh - Sumatra. Sebagaimana kita ketahui bahwa calon independen menurut MoU hanya dibe narkan sekali. Tujuannya tidak lain agar GAM dapat ikut dalam pilkada Acheh. Kalau kita memahami ideolkogy perjuangan, belum masanya bagi GAM untuk masuk dalam wilayah "Demokrasi". Artinya pemimpin top leaderlah yang menentukan siapa yang dibenarkan
sebagai calon untuk mewakili Acheh - Sumatra tetapi sayangnya Irwandi cs telah meng hancurkan wibawa pemimpin dengan membajak GAM melalui ambisiusnya untuk berkuasa di Acheh walau dalam "ketiak" nkri.Sepak terjang Irwandi cs mendapat dukungan nkri sebagai lanjutan politik jahatnya untuk membumihangus perjuangan rakyat Acheh.

Sekarang yang berkeok-.keok di internet adalah orang-orang yang putus asa hingga tidak sadar ketika membela Irwandi cs sama dengan membela nkri. Ini adalah sepak terjang yang tidak adil. Kalau mau membela Acheh,perbaikilah apa yang sedang diperbaiki PA. Betapapun PA lebih baik bagi Acheh dibandingkan Irwandi cs yang "menangkap ikan" di  air keruh. Maaf, goresan ini sekedar perimbangan dimana saya lihat banyak yang bela
Irwandi cs tetapi hanya di internet saja. Ironisnya sekarang mereka sudah keterlaluan dalam mencaci GAM, seolah-olah ada pihak lain yang berjuang dulu hingga Irwandi cs menikmati "Telur merah". Lebih ironis lagi pernyataan Irwandi bahwa tidak diakui pemimpin GAM selain Hasan Tiro. Adakah orang yang masih waras membenarkan pernyataan "gila" Irwandi tersebut? Apakah sepak terjang Irwandi cs sesuai dengan ide Wali atau bertolak belakang 180 derajat. Sepertinya Irwandi hendak nmengatakan, sayalah pemimpin Acheh sekarang setelah Wali negara. Lebih ironis lagi pihak yang membela Irwandi cs secara membabi buta. Bertaubatlah kawan....(Angku di Tampok Donja)


--- On Sun, 10/16/11, Acheh Watch <rajabakoi@yahoo.com> wrote:

From: Acheh Watch <rajabakoi@yahoo.com>
Subject: «PPDi» DPRA Panggil Gubenur, Pertanyakan Tindak Lanjut Hasil Pansus IV
To: IACSF@yahoogroups.com, "Lantak@yahoogroups.com" <Lantak@yahoogroups.com>, "ppdi@yahoogroups.com" <ppdi@yahoogroups.com>, "wafo@yahoogroups.com" <wafo@yahoogroups.com>, "gunongan@yahoogroups.com" <gunongan@yahoogroups.com>, "komunitas_papua@yahoogroups.com" <komunitas_papua@yahoogroups.com>, "politikmahasiswa@yahoogroups.com" <politikmahasiswa@yahoogroups.com>, PPDi@yahoogroups.com, aceh_milist@yahoogroups.com
Cc: aceh_institute@yahoogroups.com, aceh_milist@yahoogroups.com, achehnews@yahoogroups.com, wafo@yahoogroups.com, gunongan@yahoogroups.com, ajisaja@yahoogroups.com
Date: Sunday, October 16, 2011, 3:05 AM

DPRA Panggil Gubenur, Pertanyakan Tindak Lanjut Hasil Pansus IV

Banda Raya - 16 October 2011 | 11 Komentar

Banda Aceh-Harian Aceh – DPRA memutuskan untuk memanggil Gubernur Aceh Irwandi Yusuf guna mempertanyakan tindaklanjut temuan Pansus IV DPRA.

Irwandi Yusuf

Irwandi Yusuf

"DPRA sudah menyurati Gubenur Aceh supaya hadir dalam rapat kerja pada Rabu, 19 Oktober 2011," kata anggota DPRA F-PA Abdullah Saleh yang menghubungi Harian Aceh, Sabtu (15/10).

Menurutnya, ada tiga hal yang ingin diklarifikasi DPRA pada Gubernur Aceh. Pertama, terkait soal rekomendasi Pansus IV DPRA yang meminta Pemerintah Aceh menghentikan penyaluran dana pada KIP.

"Untuk Kabupaten Pidie, Bupati Pidie sudah menjalankan rekomendasi Pansus KIP ini, dengan dukungan mayoritas legislatifnya, dana untuk KIP sudah diblokir," kata Abdullah Saleh.

Itulah sebabnya, lanjut dia, dewan ingin menanyakan langsung pada gubernur, sudah sejauh mana tindak lanjut hasil paripurna DPRA beberapa waktu lalu dijalankan.

Yang kedua, kata Abdullah Saleh, dewan sebagai representasi rakyat, juga berkepentingan untuk mengetahui soal selisih anggaran puluhan miliar yang direncanakan akan mengalir ke KIP Aceh.

"Dalam kesepakan pembahasan APBA, dana yang dialokasikan untuk KIP senilai Rp136 miliar lebih, tapi mengapa kemudian tercatat dalam DPA itu membengkak menjadi Rp214 miliar," katanya.

Ketiga, kata Abdullah Saleh, DPRA juga perlu menperoleh kepastian soal selisih angka jumlah penduduk antara data yang dilansir BPS dan data milik pemerintah.

"Selisihnya mencapai 500 ribu jiwa, ini bukan angka yang sedikit," kata Abdullah Saleh.

Abdullah Saleh menambahkan, surat panggilan pada gubernur ini sudah dilayangkan pada Jumat, (14/10).(dad)

Follow Twitter @harianaceh dan Facebook Ha

11 Komentar

  1. Segala upaya dilakukan oleh DPRA yang didalamnya PA untuk menggagalkan pemilukada akan terus berlanjut spertinya, setelah gagal menolak Keputsan MK kini melakukan intervensi terhadap KIP.


    Oleh Yunus, pada 16/10/2011 - 07:34
  2. Irwandi Yusuf, maju terus, PA kelihatan sudah kebingungan, hana masalah. . .


    Oleh Brahim Pante, pada 16/10/2011 - 08:13
  3. Sepertinya DPRA perlu melancong (refresing) sejenak ke bali untuk menghilangkan letih dan penat yang cukup menyiksa, kasihan mereka jika terus bekerja dengan pikiran yang amburadul…..


    Oleh ABANG BECAK, pada 16/10/2011 - 08:54
  4. ya allah lindungi anggota DPRA dari PA jangan sampai mati mendadak karena tekanan darah tinggi atau jantungan, serta jauhkan pula dari sakit jiwa, sehingga mereka dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan rasional tanpa neko – neko.


    Oleh pak wa., pada 16/10/2011 - 09:56
  5. Intan payong, yang han hanjeut rubah Alquran dan Hadis. Laen mandum jeut rubah pu lom MoU ata ide awak yahudi. UUPA nyan Udang2 pengeut aceh…..
    32 thn ta meuprang ban dame ijok UUPA yg isi jih hanya otomomi khusus, kasian rakyat aceh dipeulaku le mafia narkoba internasional yg dimengaku dro keudro sebago wakil rakyat…


    Oleh ex libya, pada 16/10/2011 - 10:13
  6. Peukeuh hanya dari PA nyangjeut pimpin Aceh, Peu Ureung Laen Hanjeut ke Pemimpin, selama PA yg Mat Kuasa, segi Positif di Aceh Hanya Damai, walaupun sigoe-goe na yg meurampok shiet, nyan mantan, menuyo keuntungan yg laen bagi rakyat Aceh sang Hana Meubacut, Kecuali Kelompok PA manteung yg untong sabee. Pembangunan di Kampong lee Dari Dana PNPM, Proyek APBD na, Tapi Hana tattuepeu Peu yg di bangun,


    Oleh HanameupeuCap, pada 16/10/2011 - 10:31
  7. intan payong nyan hana di pecaya le keu quran dan hadist maka i di agung agung that UUPA produk yahudi nyan,
    undang undang peungeut aceh.

    PA (publo aceh) nyan ka saket ule dum karna siat teuk ka habeh masa preman awak nyan, masyarakat ka carong jino hai apa lahu.


    Oleh aneuk raja, pada 16/10/2011 - 11:06
  8. Usaha2 utk menghentikan Pilkada Aceh yang dilakukan DPRA betul2 menunjukkan bahwa DPRA bukan wakil rakyat akan tetapi wakil Partai dan mereka tidak mengabdi pada rakyat akan tetapi mengabdi pada Partai, Para Dewan Kalian bisa duduk di DPRA itu karena rakyat yg mempercayai kalian, jadi kalian harus pro rakyat dan pro demokrasi.

__._,_.___
Recent Activity:
------------------------------------------------------------------
                       TIADA KATA SEINDAH `MERDEKA`
------------------------------------------------------------------
Ubahlah nasib bangsa kita, jangan jadikan anak cucu kita sebagai mangsa dari keterlambatan kita bertindak pada hari ini.

Mailing bebas => Meukra-subscribe@yahoogroups.com
-untuk membuat posting kirimkan ke: PPDi@yahoogroup.com

**************************************************************
-Beritahu rakan anda untuk menyertai egroups ini dengan hanya menghantar email kosong ke: PPDi-subscribe@egroups.com
               : Meukra-subscribe@yahoogroups.com
**************************************************************
FOR THE LATEST NEWS link to us: http://PPDi.cjb.net/
                          http://groups.yahoo.com/group/PPDi/messages

ALL ADVERTISERS THAT HAVE NOTHING TO DO WITH condemning indon WILL BE BANNED WITHOUT WARNING!!!
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar