Kamis, 27 Oktober 2011

[M_S] Fw: [Mualaf Indonesia] Teman2, saya disuruh segera keluar dari...

 

Sharing informasi salah satu kondisi rekan kita dari komunitas mualaf.
siapa yg bisa membantu, mohon bantuannya.
mohon maaf bila kurang berkenan.

Best Regards and Wassalam,




Nugon
 
Kebanyakan sumber permasalahan adalah cara berkomunikasi!!!

http://nugon19.multiply.com/journal
----- Forwarded Message -----
From: Gene Netto <fbmessage+zrdozhohreo1@facebookmail.com>
To: Mualaf Indonesia <mualafindo@groups.facebook.com>
Sent: Thursday, October 27, 2011 2:40 PM
Subject: [Mualaf Indonesia] Teman2, saya disuruh segera keluar dari...

Teman2, saya disuruh segera keluar dari...
Gene Netto 2:40pm Oct 27
Teman2, saya disuruh segera keluar dari Indonesia, jadi mungkin tidak akan aktif di sini lagi.
Tadi teman saya diinterogasi sebagai sponsor visa sosial budaya saya (diinterogasi gaya polisi terhadap tersangka). Kata Imigrasi, saya sudah dipantau. Kalau ceramah agama di sini, walaupun cuma sebulan sekali tanpa minta uang, maka dinilai saya kerja (secara ilegal) tanpa visa kerja. Imigrasi menolak memperpanjang visa sosial budaya saya. Disuruh beli tiket dan segera keluar dari Indonesia. Sekarang harus cari pinjaman dulu untuk beli tiket.
Saya tidak tahu kapan bisa kembali, atau apa masih bisa dapat izin untuk kembali.
Mohon doanya ya.
Saya sudah berusaha dari tahun kemarin agar bisa membuat program besar untuk membantu ummat Islam dengan program pendidikan atau sosial (dan juga program muallaf). Saya sudah berkali2 lamar kerja di sini supaya bisa dpt visa kerja, dari tahun kemarin terus smp sekarang, tetapi pekerjaan yang menjanjikan itu selalu menghilang dan tidak jadi (dari pihak yayasan atau perusahaan). Saya lamar jadi guru bahasa Inggris saja juga tidak dapat. Saya sendiri tidak paham kenapa. Mohon doanya ya teman2. Semoga ada banyak orang lain yang bisa menggantikan saya di sini untuk membantu para muallaf.
Wassalam,
Gene Netto

View Post on Facebook · Edit Email Settings · Reply to this email to add a comment.


__._,_.___
Recent Activity:
----------------------------------------------------------------------
"Muhammadiyah ini lain dengan Muhammadiyah yang akan datang. Maka teruslah
kamu bersekolah, menuntut ilmu pengetahuan dimana saja. Jadilah guru kembali
pada Muhammadiyah. Jadilah dokter, kembali kepada Muhammadiyah. Jadilah
Meester, insinyur dan lain-lain, dan kembalilah kepada Muhammadiyah"
(K.H. Ahmad Dahlan).

----------------------------------------------------------------------
Salurkan ZAKAT, INFAQ dan SHODAQOH anda melalui LAZIS
MUHAMMADIYAH

No. Rekening atas nama LAZIS Muhammadiyah
1. Bank BCA Central Cikini
    (zakat) 8780040077 - (infaq) 8780040051
2. BNI Syariah Cab. Jakarta Selatan
    (zakat) 00.91539400 -   (infaq) 00.91539411
3. Bank Syariah Mandiri (BSM) Cab. Thamrin
    ( Zakat) 009.0033333 -  (Infaq) 009.00666666
4. Bank Niaga Syariah
    (zakat) 520.01.00186.00.0 - (infaq) 520.01.00187.00.6
5. Bank Muamalat Indonesia Arthaloka
    (Zakat) 301.0054715
6. Bank Persyarikatan Pusat
   (zakat) 3001111110 -  (infaq) 3001112210
7. Bank Syariah Platinum Thamrin
    (zakat) 2.700.002888 -  (infaq) 2.700.002929
8. BRI cab. Cut Meutia
    (zakat) 0230-01.001403.30-9 -    (infaq) 0230-01.001404.30-5

Bantuan Kemanusiaan dan Bencana:
BNI Syariah no.rekening: 00.91539444

DONASI MELALUI SMS
a. Jadikan jum'at sebagai momentum kepedulian,
salurkan donasi anda, ketik: LM(spasi)JUMATPEDULI kirim ke 7505

b. Bantuan kemanusiaan  ketik: LM(spasi)ACK kirim ke 7505

Nilai donasi Rp. 5000, semua operator,belum termasuk PPN

email: lazis@muhammadiyah.or.id
website : www.lazismu.org
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar