Kamis, 06 Oktober 2011

Re: Bls: [babadbali] DISKUSI Hasil Survey LKPP tentang Parisada

 

Okey, tyang akan forward di milis fb group.


From: Gede Wijaya <menyambung2tahu@yahoo.com>
Sender: babadbali@yahoogroups.com
Date: Thu, 6 Oct 2011 17:55:04 +0800 (SGT)
To: babadbali@yahoogroups.com<babadbali@yahoogroups.com>
ReplyTo: babadbali@yahoogroups.com
Subject: Bls: [babadbali] DISKUSI Hasil Survey LKPP tentang Parisada

 

Suastiastu,

Sampai dengan hari ini, belum ada rekan-rekan dari mailing list babadbali@yahoogroups.com yang memanfaatkan kesempatan ini. Mudah-mudahan karena sedang mengatur agenda-agendanya agar bisa hadir.

Silahkan sebarkan juga informasi ini kepada rekan-rekan yang lain. Jika berminat hadir, silahkan mengajukan diri dengan cara yang tercantum di bawah.

Banyak sudah gerakan yang dilakukan oleh komunitas Hindu di seluruh Nusantara, baik di dunia maya maupun kehidupan nyata, tua maupun muda, semua bergerak dengan semangat yang tinggi. Memunculkan generasi baru yang mumpuni di berbagai bidang dan berkontribusi nyata untuk Hindu. Banyak inspirasi telah mewujud sebagai benih membangun suputra-suputra yang senantiasa berbakti bagi bangsa. Saatnya inspirasi-inspirasi itu kita wujudkan pula dalam gerak langkah Parisada ke depan.

Kami menantikan kehadiran rekan-rekan.

Mari, bersama kita bangun Parisada tercinta.

Shanti,
.ananta


Dari: Gede Wijaya <menyambung2tahu@yahoo.com>
Kepada: "babadbali@yahoogroups.com" <babadbali@yahoogroups.com>
Cc: "ananta.wijaya@peradah.org" <ananta.wijaya@peradah.org>
Dikirim: Rabu, 5 Oktober 2011 15:12
Judul: [babadbali] DISKUSI Hasil Survey LKPP tentang Parisada

 
Om Suastiastu,

Bhinneka Tunggal Ika Tan Hana Dharma Mangrwa!

Parisada Hindu Dharma Indonesia (Parisada) merupakan majelis agama Hindu tertinggi di Indonesia, yang memegang peranan strategis dalam perkembangan umat Hindu di Indonesia. Menjelang Mahasabha di bulan Oktober ini, Peradah Indonesia, melalui badan otonomnya, Lembaga Kajian dan Penelitian Peradah (LKPP) telah melaksanakan survey yang ditujukan kepada umat Hindu di Indonesia, terkait Parisada. Hasil survey telah terpublikasi melalui Media Hindu edisi Oktober dan bisa juga dilihat di web www.lkpp.peradah.org

LKPP akan mengadakan acara diskusi, membahas hasil survey tersebut pada hari Minggu, 9 Oktober 2011 pukul 09.00 s/d selesai, bertempat di Gedung BI, Jl. MH Thamrin, Jakarta. Dalam diskusi ini, LKPP mengundang perwakilan Parisada, Organisasi Keumatan, perwakilan kalangan cendekiawan, budayawan, profesional, birokrasi serta media.

Diskusi akan dipandu oleh moderator Putu Fajar Arcana serta Isyana Bagoes Oka (dalam konfirmasi)

Dalam kesempatan ini, panitia menyediakan tempat bagi rekan-rekan di mailing list untuk turut hadir pada diskusi tersebut. Sementara ini alokasinya antara 5 - 10 tempat tersedia. Untuk mengefektifkan pengelolaan ruang serta konsumsi, panitia meminta bagi rekan-rekan di mailing list yang berkenan hadir (tentunya di luar yang sudah mendapat undangan resmi), untuk bisa mengajukan diri dengan kondisi sebagai berikut :
1. Diharapkan yang mengajukan diri, adalah yang benar-benar bisa hadir sesuai tempat dan waktu yang telah disebutkan.
2. Pengajuan diri, dilakukan dengan mengirimkan e-mail (japri) ke : ananta.wijaya@peradah.org, berisi data identitas, no kontak yang bisa dihubungi, serta harapan kepada Parisada ke depan.
3. Panitia akan menghubungi Anda yang mendapatkan alokasi tempat.

Demikian, dengan segala keterbatasan yang ada, kami berharap agar acara ini dapat berjalan dengan baik dengan peran serta rekan-rekan sekalian. Bagi yang tidak mendapatkan tempat, harapan yang Anda sampaikan akan kami rangkum untuk dapat disampaikan kepada pihak Parisada.

Om Shanti, Shanti, Shanti Om
.ananta wijaya


__._,_.___
Recent Activity:
Untuk menghentikan keanggotaan, mohon kirimkan email kosong kepada:
babadbali-unsubscribe@yahoogroups.com

MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar