Kamis, 20 Oktober 2011

Re: [PersIndonesia] Pidato Perpisahan Presiden SBY th. 2014

 

Ya, pak beye telah bye bye (finally, 2014)

Sent from my iPad

On 20 Okt 2011, at 18:21, rakmantap@yahoo.com wrote:

 

baik ato buruk, memihak rakyat ato tidak, Pak BeYe produk pesta demokrasi....

Sent from my BlackBerry®
powered by MITARIAN SINYAL OKE


From: "habe arifin" <habearifin@yahoo.com>
Date: Thu, 20 Oct 2011 10:36:09 +0000
Subject: Re: [PersIndonesia] Pidato Perpisahan Presiden SBY th. 2014

 


Hahahahaaa...!! Menarik.

Revolusi Putih: mengganyang kebodohan, mencerdaskan bangsa


From: Satrio Arismunandar <satrioarismunandar@yahoo.com>
Date: Thu, 20 Oct 2011 03:32:49 -0700 (PDT)
Subject: [PersIndonesia] Pidato Perpisahan Presiden SBY th. 2014

 

Pidato Perpisahan Presiden SBY th 2014:

"Saya sangat berterimakasih pada rakyat, yang begitu pemaaf, begitu sabar, begitu pengertian, meski saya membuat blunder bertubi-tubi dan tidak menunjukkan pemihakan yg tegas pada nasib mereka.

Meski saya cedera janji soal pemberantasan korupsi.
Meski saya tetap mempertahankan menteri-menteri yg diduga kuat terlibat korupsi.

Terbukti, rakyat Indonesia survive karena memimpin dirinya sendiri, dan kehadiran saya di kursi Presiden sebetulnya memang tidak dibutuhkan dan tidak memberi makna apa-apa bagi mereka....."

(Notes: Pidato ini dibuat dengan asumsi SBY tidak digusur rakyat, sebelum 2014)

 

 


__._,_.___
Recent Activity:
Indonesia Japan Economic Monthly http://jief.biz/news/
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar