Minggu, 05 Agustus 2012

[forumpembaca-kompas] AMPUH - REAKSI OBAT DOSIS TINGGI

 

Tadi pagi sengaja saya suntik dengan dosis tinggi, sehingga reaksinya seperti orang mabuk. Obat itu membuat mata berwarna merah seperti kurang tidur, jantung berdebar-debar bergemuruh seperti ombak tsunami, dan rona muka berwarna merah padam tanpa perlu pergi ke salon kecantikan. Biasanya untuk membedaki muka 'kan ke salon kecantikan. Tapi dengan teknologi elektronik yang canggih sekarang ini, untuk membedaki muka supaya merah padam cukup melalui warnet.

Mudah-mudahan masing-masing member bisa menyelamatkan dirinya masing-masing melalui berbagai system yang Yahoo sediakan, seperti filter, blok, spam, atau silahkan juga kalau mau keluar. Kalau saya sih, sudah saya ikhlaskan waktu 1 - 2 menit untuk bersih-bersih. 

Sore ini saya suntik lagi, biar manjur. Karena itu saya mohon member bersiap-siap menutup pintu rumahnya rapat-rapat, karena kali ini kemungkinan bisa sekarat, seperti sekaratnya ayam yang tersembelih. Pasti mencak-mencak nggak karu-karuan, deh. - Hua..ha..ha..... 

Apakah yang membuat mobil berjalan dan berhenti? - Sopir? Betul. 
Apakah yang membuat kuda berjalan dan berhenti? - Sais? Betul.
Apakah yang membuat lampu mati hidup? - Skakelar? Betul. 
Apakah yang membuat orang tertawa? - Pelawak? Betul. 
Apakah yang membuat orang mencak-mencak? - Hua..ha..ha...... 

Yah, remote control ada pada saya. Saya akan kendalikan emosinya sampai menjadi gendeng beneran. Saya akan bikin dia kesulitan tidur dan kehabisan waktunya untuk balas dendam kepada tembok Berlin. - Tembok dilawan? Bego namanya.



Cat avatar Avatars


xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx


Computer mania Avatars





>>Surat-menyurat :   hakekathidupku@yahoo.co.id,  newhakekatku@yahoo.co.id, 

                                   Hakekatku_00@yahoo.co.id,   hakekatku_05@yahoo.co.id, 

                                    hakekathidup_h5@yahoo.co.id,

                                    hakekathidupku_nolnol@yahoo.co.id, 

 

>> MilisGroup:   hakekatku_00@yahoogroups.com,  

                             http://groups.yahoo.com/group/hakekatku_00/

 

                             newhakekatku@yahoogroups.com,

                             http://groups.yahoo.com/group/newhakekatku/

 

>>B l o g  :    http://bloghakekatku.blogspot.com

__._,_.___
Recent Activity:
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar