Minggu, 05 Agustus 2012

[forumpembaca-kompas] MEMBER HARUS BISA MENGATASI

 

Saya mengharapkan semua member bisa mengatasi persoalan yang terjadi di milis ini yang kemasukan orang gendeng paranoid. Jika gaptek, mintalah bantuan teman atau operator kalau di warnet. Atau, saya minta tolong kalau ada member yang bisa menuliskan cara-cara filter, blok, spam dan keluar, tolong deh bantu saya menuliskannya, sebab saya belum ada waktu. 

Kalau menurut saya ini gangguan paling kecil di dunia. Sebab yang lebih canggih lagi sebenarnya banyak caranya. Kelihatannya ini ulah anak kemarin sore yang baru belajar internet. Sebab kalau membuat serangan macam begini ini anak kecil saja juga bisa. Tolong deh, Penari berbakat tanya-tanya pada teman-temannya, apakah mengganggu macam begini ini termasuk kelas apa? Sudah waktunya bagi anda untuk melihat jendela dunia, supaya tidak picik seperti ini. 

Okey, member, siap berperang melawan gangguan ini? Saksikan bagaimana saya menaklukkan paranoid ini, ya?!

Bagi yang Kristen, ini kesempatan bagi anda untuk melatih kesabaran. Kalau nggak ada kasus begini kapan bisa sabarnya, ya nggak?!

Hayo, Penari, ayo joget terus. Joget ayo joget......... Hua..ha..ha..... saya ngakak membayangkan bagaimana macam rona mukanya?



Cat avatar Avatars


xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx


Computer mania Avatars





>>Surat-menyurat :   hakekathidupku@yahoo.co.id,  newhakekatku@yahoo.co.id, 

                                   Hakekatku_00@yahoo.co.id,   hakekatku_05@yahoo.co.id, 

                                    hakekathidup_h5@yahoo.co.id,

                                    hakekathidupku_nolnol@yahoo.co.id, 

 

>> MilisGroup:   hakekatku_00@yahoogroups.com,  

                             http://groups.yahoo.com/group/hakekatku_00/

 

                             newhakekatku@yahoogroups.com,

                             http://groups.yahoo.com/group/newhakekatku/

 

>>B l o g  :    http://bloghakekatku.blogspot.com

__._,_.___
Recent Activity:
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar