Selasa, 14 Agustus 2012

Re: [M_S] Membaca, Memahami dan Mengakses serta Mempublikasikan Program Muhammadiyah

 

mas nug said:
Mas Taufiq, yg menilai itu teman saya dan beberapa orang luar yg mengajak diskusi dan menilai Muhammadiyah. Jadi bukan saya lho.



nhaaaa, gimana kalo temannya mas nug (atau mas kokonya mas nug) itu diundang di milis ini. biar kita bisa berdiskusi kenapa dia bisa menilei muhammadiyah seperti itu. apa dan bageimana parameter, metodologi dan alat analisis nyang dia pake. hla kalo kita berdiskusi disini ya percuma. lha wong mas nug kendiri bilang: itu nyang ngasi penileian dan perspektip tentang muhammadiyah bukan saya lhooo...








2012/8/15 nugon19 <nugon19@yahoo.com>
 

Mas Taufiq, yg menilai itu teman saya dan beberapa orang luar yg mengajak diskusi dan menilai Muhammadiyah. Jadi bukan saya lho.


karena cukup sering membahas masalah ini, juga ada faktor lain yg berkontribusi, yaitu pengetahuan ttg Muhammadiyah relatif rendah (yg ini saya akui, saya juga rendah...selepas tdk sekolah di Muhammadiyah, sudah tdk uptodate lagi...untungnya ada milis ini, sambil silaturahmi sambil update pengetahuan Muhammadiyah). di sisi lain, dok/publikasi Program Muhammadiyah juga jarang diakses, apalagi dipahami dgn baik....

makanya saya angkat issue ini jadi Thread baru.

jadi pertanyaan Mas Taufiq sebenarnya terjawab, dan justru jadi latar belakang posting thread ini...
kalau baca email saya dgn perlahan, seksama.
bacanya dari hati ke hati dong Mas =)
kan saya tulisnya dari lubuk hati terdalam =)
bukan mau cari masalah, justru mau cari solusi dan pencerahan.

rekan-rekan yg lain, bgm tanggapannya?
mohon pencerahannya.
mohon dgn sangat.
saya bukan ingin debat kusir.
justru ingin cari pencerahan.

Mas Amir, Mas Widya, Pak Yusron, Pak Ki Ageng, Udha Harman, Pak Syamsul, Mas Wahyudi, dan teman-teman lain yg saya tdk bisa sebut satu-persatu....
mohon pencerahannya.

Best Regards and Wassalam,


Nugon

--- In Muhammadiyah_Society@yahoogroups.com, taufiq elrahman <taufiq.elrahman@...> wrote:
>
> aku agak heran, di awal postingan mas nug mengakui bahwa pengetahuannya
> tentang aktipitas dan program muhammadiyah rendah dan tidak update. tapi
> kok bisa bilang muhammadiyah itu lamban, ndak berdaya terhadap sipilis.
> njuk muhammadiyah tampak tidak ada beritanya (kesannya kecil, gitu)
> dibandingin ama pks, hizbut tahrir, ihwanul muslimin. juga dibilang kenapa
> selama ini muhammadiyah terkesan tidak jor2an menegur paham2 nyang perlu
> diwaspadai itu.
>
> lha kalo mas nug sendiri mengakui inpormasi tentang muhammadiyah ndak
> update, darimana bisa menyinpulkan wajah muhammadiyah seperti itu? kalo ada
> temennya mas nug bilang muhammadiyah itu bla bla bla, jangan2 itu
> penileiyan nyang sifatnya personal dan subjektip sekali. atau jangan2
> temennya mas nug itu juga ndak begitu tahu tentang muhammadiyah.
>
> makanya saya tanya, gimana orang nyang ndak tahu banyak tentang
> muhammadiyah bisa menilai muhammadiyah?
>
>
>
>
>


__._,_.___
Recent Activity:
----------------------------------------------------------------------
"Muhammadiyah ini lain dengan Muhammadiyah yang akan datang. Maka teruslah
kamu bersekolah, menuntut ilmu pengetahuan dimana saja. Jadilah guru kembali
pada Muhammadiyah. Jadilah dokter, kembali kepada Muhammadiyah. Jadilah
Meester, insinyur dan lain-lain, dan kembalilah kepada Muhammadiyah"
(K.H. Ahmad Dahlan).

----------------------------------------------------------------------
Salurkan ZAKAT, INFAQ dan SHODAQOH anda melalui LAZIS
MUHAMMADIYAH

No. Rekening atas nama LAZIS Muhammadiyah
1. Bank BCA Central Cikini
    (zakat) 8780040077 - (infaq) 8780040051
2. BNI Syariah Cab. Jakarta Selatan
    (zakat) 00.91539400 -   (infaq) 00.91539411
3. Bank Syariah Mandiri (BSM) Cab. Thamrin
    ( Zakat) 009.0033333 -  (Infaq) 009.00666666
4. Bank Niaga Syariah
    (zakat) 520.01.00186.00.0 - (infaq) 520.01.00187.00.6
5. Bank Muamalat Indonesia Arthaloka
    (Zakat) 301.0054715
6. Bank Persyarikatan Pusat
   (zakat) 3001111110 -  (infaq) 3001112210
7. Bank Syariah Platinum Thamrin
    (zakat) 2.700.002888 -  (infaq) 2.700.002929
8. BRI cab. Cut Meutia
    (zakat) 0230-01.001403.30-9 -    (infaq) 0230-01.001404.30-5

Bantuan Kemanusiaan dan Bencana:
BNI Syariah no.rekening: 00.91539444

DONASI MELALUI SMS
a. Jadikan jum'at sebagai momentum kepedulian,
salurkan donasi anda, ketik: LM(spasi)JUMATPEDULI kirim ke 7505

b. Bantuan kemanusiaan  ketik: LM(spasi)ACK kirim ke 7505

Nilai donasi Rp. 5000, semua operator,belum termasuk PPN

email: lazis@muhammadiyah.or.id
website : www.lazismu.org
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar