Rabu, 12 September 2012

[babadbali] PIL YABA CRAZY MEDICINE

 

Om swastyastu

Dari milist sebelah

Om shanty 3 om 

FYI Untuk ke hati-hatian saja ** Sep 12 Wed 13:42 **


L‎​IANY LESTARI Hati2 bagi BBMers baik untuk pribadi maupun keluarga, apalagi yang mempunyai anak2 yang masih bersekolah...
Sekarang ini terindikasi sudah beredarnya jenis narkoba baru di Indonesia/Jakarta yang berasal dari Thailand-Laos-Birma melalui Malaysia yg dikenal dgn nama YABA (Thailand: Crazy Medicine/Obat Gila).
Bentuk spt penghapus diujung pensil, agak lembut dan manis dgn aneka rasa spt strawberry, jeruk, vanila dsb dan berwarna merah, hijau, kuning dsb. Harga yang cenderung murah kiranya dapat terjangkau dgn uang jajan sekolah, akan tetapi efeknya lebih dasyat dari pil extasy. Pd saat ini pil2 setan tsb terkemas dlm kotak kecil yang berisi 3 pil/permen Yaba yang apabila dimakan 1-2 butir tdk ada reaksi apa2 namun setelah makan butir yang ke 3 maka efeknya peminum/pemakannya akan merasakan halusinasi dan tidak merasa capai sama sekali.. Akan tetapi setelah efek pengaruhnya hilang, si pemakai akan sakit dan kemungkinan besar bisa menemui ajal.
Yang dikhawatirkan penjualannya melalui pedagang2 keliling yang mangkal di sekolah2.
Selamatkan Anak-anak dan Generasi Bangsa kita dari pengaruh obat2an setan dengan menyebarkan Pesan ini baik melalui BBM, Facebook, Twitter ataupun SMS... Terima kasih atas kerja-samanya

NB : berita ada di Koran Analisa (Medan) tgl 12 Sept 2012 halaman 12
** Sep 12 Wed 14:51 **
L‎​IANY LESTARI Ini foto pil yaba..

http://www.google.com/gwt/x?hl=en&u=http://anaksehatkuat.blogspot.com/2012/06/kejahatan-narkoba-melalui-permen.html&client=ms-rim&q=hati2+pil+yaba+di+sekolah+anak&sa=X&ei=-9JPUPKKG6q3ywGCr4CQBQ&ved=0CCAQFjAC.

Permen Yaba (pil dari Thailand) ini fotonya!

http://1.bp.blogspot.com/-xbOCmDEQFNg/TvlAwBg2tLI/AAAAAAAAAFo/Cq_nnVo52i8/s1600/thefix.com.jpg.
http://4.bp.blogspot.com/_D3HdAj920eY/TAeBI9uHV3I/AAAAAAAAAFY/X1EqsTkiGxk/s1600/yaba-heading.jpg

.

__._,_.___
Recent Activity:
Untuk menghentikan keanggotaan, mohon kirimkan email kosong kepada:
babadbali-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar