Rabu, 05 September 2012

[GAWAT] Jasa Pengelolaan dan Pembuatan Website Profesional > Murah & Cepat

 

Anda ingin membuat website untuk Perusahaan/Toko/Bisnis Anda ? Anda tidak mengerti pembuatan website ? Anda tidak perlu Repot dan Bingung Lagi ! Kami menyediakan Jasa Layanan Pengelolaan dan Pembuatan Website untuk Anda !

MakerWebs.com merupakan Jasa Layanan Pengelolaan dan Pembuatan Website Profesional dengan harga yang terjangkau untuk Anda, sudah termasuk Domain dan Hosting. Anda tidak perlu Repot dan Bingung lagi, cukup fokus pada penjualan produk atau bisnis Anda ! Cukup serahkan pada kami, maka website Anda akan dibuat dan dikelola oleh kami ! Kami berikan Solusi yang Mudah, Murah dan Efektif untuk Anda !

The Process

Segera kembangkan Usaha/Bisnis Anda dengan meperkenalkan Produk/Jasa Anda keseluruh Indonesia bahkan Dunia. Layanan kami cocok digunakan oleh : Pribadi, Toko, Perusahaan, Industry Kecil, UKM, Hotel, Retail, Mlm, Perkumpulan, Club, Organisasi dan Lain Sebagainya.

Layanan Pengelolaan Website

Mengelola sebuah website bukanlah suatu pekerjaan yang mudah, malah bisa menjadi sebuah beban bagi perusahaan atau lembaga dimana aktivitas online belum menjadi keseharian sosial-bisnisnya.

Tidak sedikit perusahaan yang harus menyewa staf atau konsultan khusus hanya untuk mengurusi situs internet demi menjaga citra perusahaan di mata klien dan publik dengan tetap meng-update informasi perusahaan secara berkala yang tentu saja, hal itu membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Namun kini perusahaan atau lembaga Anda tak perlu lagi pusing mencari solusi, karena kami datang untuk memberikan solusi dengan layanan Pengelolaan Website (Managed Website).

Info Lengkap :
- Kunjungi Website Kami >> http://www.makerwebs.com
- Call / SMS : 085 8822 77722

Nb : Tidak REPLY via Email ini

__._,_.___
Recent Activity:
Untuk Bangsa Malaysia, Negara Malaysia, Ugama Malaysia. Malaysia BOLEH.
As BN is always for free speech, free press, all views here just like news in Utusan, TV3, NSTP,BH, RTM, Bernama are unmoderated. Like Mahadzir, we respect free speech.
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar