Rabu, 12 September 2012

[inti-net] Foke: Saya yang Duluan Bilang Koalisi dengan Rakyat!

 

Masih dan makin arogan aja. Sudah jelas kalah suara di Pilkada tahap I. artinya suara rakyat tidak pro ke dia. Masih arogan mengklaim koalisi dgn rakyat. Bilang aja koalisi dengan parpol di DPRD DKI yang kebetulan tidak didukung oleh rakyat pemilih.

Kan sdh jelas kelihatan perolehan suaranya. Kalo nggak percaya, lihat aja nanti di Pilkada Tahap II. Pasti makin banyak yang milih Jokowi Ahok karena muak dengan gaya, bicara dan sikap Foke yang makin sok, keras kepala dan arogan. Artinya ucapan wakilnya - Pak Prijanto terbukti benar semua.
-------------------------

Foke: Saya yang Duluan Bilang Koalisi dengan Rakyat!
Ray Jordan - detikNews

Berbagi informasi terkini dari detikcom bersama teman-teman Anda
Jakarta Calon gubernur incumbent DKI Jakarta Fauzi Bowo (Foke), menegaskan bahwa dalam putaran kedua Pilgub DKI Jakarta 2012 kali ini dirinya berkoalisi dengan rakyat. Dia mengklaim sebagai pihak pertama yang melontarkan gagasan itu, bukan pasangan lain.

"Saya ingin mengingatkan, pada saat setelah penghitungan quick count putaran pertama selesai, itu yang pertama saya katakan, saya akan berkoalisi dengan rakyat, itu bukan orang lain. Ada rekamannya di televisi. Jadi kalau ada pihak lain yang mengaku begitu, barangkali ditanyakannlah kepada yang bersangkutan. Yang jelas saya sudah lebih duluan ngomongnya," ujar Foke usai menghadiri acara Lebaran Betawi di Lapangan Bermes, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (10/9/2012).

Meski mengaku berkoalisi dengan rakyat, Foke mengatakan, pilgub DKI merupakan percaturan politik yang membutuhkan dukungan partai politik. Dirinya merasa bersyukur dengan banyaknya dukungan partai politik terhadap dirinya dan Nachrowi Ramli untuk maju sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

"Kalau dihitung berdasarkan kursi di DPRD, dari 94 kursi, kami mendapatkan 77 kursi di DPRD, dan ini merupakan alasan yang sangat penting untuk bekerja lebih keras lagi untuk meraih kemenangan pada putaran kedua nanti," katanya.

Foke pun mengatakan, dengan banyaknya dukungan parpol, tentu akan memudahkan proses demokrasi di DPRD DKI Jakarta nantinya dalam menjalankan roda pemerintahan.

"Dan ini juga jadi modal untuk menjalankan roda pemerintahan dengan baik. Karena kalau pendukungnya sedikit, tentu bisa menjadi kendala dalam proses demokrasi di DPRD nanti," kata Foke.

__._,_.___
Recent Activity:
Gabung di milis INTI-net, kirim email ke : inti-net-subscribe@yahoogroups.com

Kunjungi situs INTI-net   
http://groups.yahoo.com/group/inti-net

Kunjungi Blog INTI-net
http://tionghoanet.blogspot.com/
http://tionghoanets.blogspot.com/

Tulisan ini direlay di beberapa Blog :
http://jakartametronews.blogspot.com/
http://jakartapost.blogspot.com
http://indonesiaupdates.blogspot.com

*Mohon tidak menyinggung perasaan, bebas tapi sopan, tidak memposting iklan*

CLICK Here to Claim your Bonus $10 FREE !
http://profitclicking.com/?r=kQSQqbUGUh
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar