Rabu, 12 September 2012

[inti-net] Foke: Yang Biasanya Unggul Itu Nomor Satu

 

Katanya Pemilihan Umum dan Pilkada berprinsip Demokrasi bebas.
Kok masih main arahan supaya pilih incumbent sendiri. Sok arogan dan sok keras kepala, main ancam - bagaimana mau cabut KTP orang ? Emangnya bisa main cabut ? Kalo sudah kalah dan tidak menjabat lagi sebagai Gubernur, apa masih bisa mencabut KTP warga Betawi yg tidak sepaham ? Hati hati bicara Boss, salah salah diusir dari betawi sama warga2 yang sakit hati. Nah, mau pindah kemana ? Ke Jawa, bakal diusir ama pendukung Jokowi - yang pasti memimpin DKI. Hati hati aja.

Pokoknya, kali ini kita kerja keras buktikan bahwa Tidak selamanya Nomor Satu itu Unggul.

-------------------

Foke: Yang Biasanya Unggul Itu Nomor Satu
Ray Jordan - detikNews
Berbagi informasi terkini dari detikcom bersama teman-teman Anda
Jakarta Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo menghadiri acara Lebaran Betawi di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Foke yang akan bersaing dengan Jokowi memperebutkan posisi gubernur DKI Jakarta ini memaparkan berbagai prestasinya.

"Ini hajatnya Bamus Betawi kerja sama dengan Pemrov DKI. Menghitungnya sekarang satu, habis satu, satu lagi. Jadi memang begitulah biasanya, yang unggul itu nomor satu. Selama hampir 5 tahun saya pimpin DKI Jakarta semua berjalan lancar. Banyak yang dinikmati warga Jakarta sekarang ini, itu ada indikator yang jelas," kata Foke yang mengenakan pakaian Betawi berwarna hitam-hitam ini di Lapangan Bermes, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (10/9/2012).

Kegiatan ini dihadiri 500-an orang yang semuanya mengenakan baju khas Betawi. Sejumlah kesenian dipamerkan seperti ondel-ondel dan musik gambang kromong. Foke yang didampingi istrinya, Tatiek Fauzi Bowo, disambut calon gubernur Nachrowi Ramli.

Foke mengatakan, saat ini warga Jakarta sudah cerdas dan membutuhkan bukti bukan hanya janji. Menurutnya setiap tahun angka kemiskinan di Jakarta terus turun tiap tahunnya.

"Secara statistik memang lebih banyak orang miskin di Jakarta. Tapi setiap tahun angka kemiskinan itu secara terus menerus menurun," kata pemegang nomor urut 1 dalam pilgub ini.

Foke menyatakan, saat ini angka kemiskinan di Jakarta paling rendah di Indonesia. Index yang menunjukkan jurang pemisah antara orang kaya dan miskin jauh dari rata-rata. "Jadi warga Jakarta ini tidak mau beli pepesan kosong, yang saya sampaikan adalah bagian pertanggungjawaban dan tantangan masa depan sebagai pimpinan DKI masa datang," katanya.

Foke mengatakan, Jakarta saat ini merupakan provinsi nomor satu dalam bidang pendidikan berkualitas bagi warganya. Hal ini termasuk nomor satu dalam wajib belajar 12 tahun yang merupakan prioritas utama di Jakarta.

"Prioritas kedua kita di bidang kesehatan, dalam waktu tidak terlalu lama lagi seluruh Puskesmas di Jakarta akan memiliki standar internasional. Jadi kalau ada Saudara-saudara yang pergi umroh ke Arab dan pergi ke klinik di sana itu sama saja dengan Puskesmas di sini cuma bedanya di sana ngomongnya Arab," kata Foke disambut tawa hadirin.

Foke juga mengimbau masyarakat Betawi untuk bersatu. "Kalau masih ada warga Betawi yang nggak kompak kasih tau ke saya. Tapi saya yakin warga Betawi itu masih kompak, tapi kalau masih ada yang bandel kasih tau ke saya nanti tinggal saya cabut KTP-nya," kata Foke yang dikenal ceplas-ceplos ini.

Tak lupa Foke berpesan agar warga berpartisipasi dalam coblosan 20 September mendatang. "Jadi yang jelas nanti tanggal 20 September semua warga gunakan hak pilihnya dan semua saya yakin juga udah pada ngerti ya KTP-nya Islam terus ngakunya Muslim," katanya.

__._,_.___
Recent Activity:
Gabung di milis INTI-net, kirim email ke : inti-net-subscribe@yahoogroups.com

Kunjungi situs INTI-net   
http://groups.yahoo.com/group/inti-net

Kunjungi Blog INTI-net
http://tionghoanet.blogspot.com/
http://tionghoanets.blogspot.com/

Tulisan ini direlay di beberapa Blog :
http://jakartametronews.blogspot.com/
http://jakartapost.blogspot.com
http://indonesiaupdates.blogspot.com

*Mohon tidak menyinggung perasaan, bebas tapi sopan, tidak memposting iklan*

CLICK Here to Claim your Bonus $10 FREE !
http://profitclicking.com/?r=kQSQqbUGUh
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar