Minggu, 16 September 2012

«PPDi» MUSLIM YANG SADAR TAU PERSIS PERMAINAN ARAB SAUDI, QATAR DAN TURKEY DI TIMUR TENGAH, KECUALI MUSLIM YANG TERLANJUR MASUK KATAGORIE "KORBAN SEJARAH"

 

Refleksi: Mufti Arab Saudi ini bagaikan orang baru terbangun dari tidur. Kenapa disaat persekongkolan penguasa Arab saudi, Qatar dan Turkey yang mendapat support AS dan sekutunya, mufti tersebut diam "seribusatubahasa"? Bukankah penguasa negara-negara despotik yang saya sebutkan tadi, sepak terjangnya sebagai penghambat revolusi rakyat di Bahrain, Yaman dan negara-negara Timur Tengah lainnya?

Tudingan tentang adanya kerjasama antara AS dan Al Qaeda untuk menggulingkan rezim berkuasa di Suriah semakin mendapatkan pembenaran, setelah pemimpin Al Qaedah Ayman al-Zawahiri menyerukan penggulingan terhadap penguasa Suriah pada pertengahan Februari lalu.

Bahkan pejabat senior AS juga telah menyatakan bahwa Al Qaeda di Irak telah bergabung dengan pemberontak Suriah untuk menggulingkan rezim berkuasa. Kini semakin jelas bahwa tak ada lawan atau kawan abadi bagi AS, termasuk bila itu organisasi yang telah diberi label teroris.

Protes Mufti Arab Saudi atas Demonstrasi Menentang Film Menghina Nabi

Font Size

Print

SHARE

Tweet it Digg it Google
Mufti Arab Saudi menilai aksi-aksi unjuk rasa menentang penghinaan terhadap Nabi Besar Islam di beberapa negara Arab sebagai aksi-aksi kekerasan.
 
Al Alam (16/9) melaporkan Abdul Aziz Aali Syeikh dalam pidatonya mengatakan, kita harus mengutuk tindakan ini tanpa kemarahan.
 
Keterangan mufti  Saudi ini dikeluarkan pada saat yang sama ketika Arab Saudi memberlakukan pelarangan terhadap segala bentuk aksi unjuk rasa di negara itu.
 
Ia menambahkan pembuatan film yang menghina dan menistakan kesucian Nabi Muhammad Saw tidak akan merugikan dirinya dan Islam.
 
Satu-satunya pihak yang mengalami kerugian dari aksi yang dilakukan umat Islam ini adalah kedubes-kedubes Amerika dan beberapa sekutunya. Mufti Besar Saudi ini mengatakan muslimin tidak boleh menyerang orang-orang tidak berdosa atau membakar dan merusak fasilitas-fasilitas umum.
 
Ia juga menghimbau negara-negara dunia dan lembaga-lembaga internasional untuk menganggap penghinaan terhadap para Nabi sebagai bentuk kejahatan.
 
Aksi-aksi unjuk rasa di hadapan kedubes-kedubes Amerika di beberapa negara seperti Libya, Mesir, Tunisia, Sudan dan Yaman berubah menjadi aksi-aksi kekerasan setelah aparat keamanan melepaskan tembakan ke arah pengunjuk rasa, akibatnya dalam kejadian ini beberapa orang meninggal dunia dan luka-luka. (IRIB Indonesia/HS)    

Tags:

__._,_.___
Recent Activity:
------------------------------------------------------------------
                       TIADA KATA SEINDAH `MERDEKA`
------------------------------------------------------------------
Ubahlah nasib bangsa kita, jangan jadikan anak cucu kita sebagai mangsa dari keterlambatan kita bertindak pada hari ini.

Mailing bebas => Meukra-subscribe@yahoogroups.com
-untuk membuat posting kirimkan ke: PPDi@yahoogroup.com

**************************************************************
-Beritahu rakan anda untuk menyertai egroups ini dengan hanya menghantar email kosong ke: PPDi-subscribe@egroups.com
               : Meukra-subscribe@yahoogroups.com
**************************************************************
FOR THE LATEST NEWS link to us: http://PPDi.cjb.net/
                          http://groups.yahoo.com/group/PPDi/messages

ALL ADVERTISERS THAT HAVE NOTHING TO DO WITH condemning indon WILL BE BANNED WITHOUT WARNING!!!
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar