Minggu, 09 September 2012

«PPDi» Re: [politikmahasiswa] Satu Saja Alasan Islam Selalu Terkebelakang Yaitu Ajarannya !!!

 

Islam adalah agama bersystem. Kalau Indonesia, Pakistan, Irak jaman Saddam, Mesir sejak dulu hingga sekarang sebagaimana Lybia, Tunisia, Yordania, Turkey, Qatar, Arab Saudi dan sebagainya memang penduduknya mayoritas Islam agama mereka tetapi system Negaranya bukan Islam. Maju tidaknya suatu komunitas bukan pada mayoritas penduduknya melainkan poada benarnya System yang dianut mereka. Jadi secara ideologis negara-negara yang saya sebutkan itu bukan Negara Islam tetapi "Negara orang Islam". Kalau anda baca berita di media-media massa disebutkan kepada negara-negara tersebut sebagai Negara Islam, itu hanya sebagai basa-basi saja, bukan secara Ideoloigy atau secara filosofis. Apakah terlalu sukar untuk kamu fahami, Muskitawati?

Andaikata kamu paham yang saya paparkan itu, kamu tidak beralasan lagi untuk kamu ulang-ulang seolah-olah orang Islam sukar untuk maju. Selanjutnya coba kamu jawab pertanyaan saya berikut ini, apakah orang non Islam itu maju menurut kamu? Kalau kamu katakan, "ya", mana contohnya. Kalau kamu katakan orang Cina di Indonesia, memang umumnya mereka itu kaya sebagaimana para koruptor yang mengaku beragama Islam juga kaya, kan?  Lalu pertanyaan selanjutnya, apakah kaya itu identik dengan maju? Kalau kamu katakan, "ya" terindikasi kamu bagaikan orang yang tinggal di lereng gunung Krakatau Jawa, lalu berteriak bahwa gunung yang tertinggi di Dunia adalah Krakatau, bukan Mont Everest. Do you understand, what I mean?

Sekarang mari kita berbicara Negara yang maju bukan lagi orang yang maju. Perlu kamu pahami bahwa maju tidaknya suatu negara bukan disebabkan negara tersebut memiliki senjata nuklir tetapi negara dimana seluruh rakyatnya atau penduduknya tercapai finansialnya. Apabila suatu negara tercapai finansialnya, terindikasi bahwa negara tersebut milik "Rakyat" bukan milik "Penguasa" atau milik "para koruptor". Di Eropa pada umumnya 99 % rakyatnya menderita kemiskinan, demikian juga di Amerika Syarikat. Kedua kawasan tersebut saban hari rakyat berdemo dengan selogan yang sama:" We are 99 %". Hanya 1 % di AS dan Eropa yang menikmati kekayaan negara. Dengan demikian baik Eropa pada umumnya dan Amerika Syarikat, bukan negara rakyat melainkan negara penguasa dan para kapitalis. Kalau saya sudah membuktikan kedua kawasan Eropa dan Amerika, dimana penduduk Dunia dan kamu hai Miskitawati sudah terlanjur mengira maju, adalah geleran kamu untuk menanyakan saya, mana negara yang maju sekarang ini!.

(kunanti jawabanmu)



From: Muskitawati <muskitawati@yahoo.com>
To: "proletar@yahoogroups.com" <proletar@yahoogroups.com>; "mediacare@yahoogroups.com" <mediacare@yahoogroups.com>; "zamanku@yahoogroups.com" <zamanku@yahoogroups.com>; "cikeas@yahoogroups.com " <cikeas@yahoogroups.com>; "Politikus_RI@yahoogroups.com " <Politikus_RI@yahoogroups.com>; "istiqlal@yahoogroups.com " <istiqlal@yahoogroups.com>; "Debate-Religious-Spirituality@yahoogroups.com " <Debate-Religious-Spirituality@yahoogroups.com>; "iscab@yahoogroups.com " <iscab@yahoogroups.com>; "abdibangsa@yahoogroups.com " <abdibangsa@yahoogroups.com>; "Indonesia-Rising@yahoogroups.com " <Indonesia-Rising@yahoogroups.com>; "GerejaBethanyIndonesia@yahoogroups.com " <GerejaBethanyIndonesia@yahoogroups.com>; "MURTADIN_KAFIRUN@yahoogroups.com " <MURTADIN_KAFIRUN@yahoogroups.com>; "Nongkrong_Bareng2@yahoogroups.com " <Nongkrong_Bareng2@yahoogroups.com>; "parapemikir@yahoogroups.com " <parapemikir@yahoogroups.com>; "politikmahasiswa@yahoogroups.com " <politikmahasiswa@yahoogroups.com> 
Sent: Sunday, September 9, 2012 10:05 AM
Subject: [politikmahasiswa] Satu Saja Alasan Islam Selalu Terkebelakang Yaitu Ajarannya !!!



Islam adalah ajaran agama yang menjadi penyebab umatnya tidak bisa maju, selalu tertinggal, selalu berada dalam alam kebodohan, selalu berada dalam alam kebohongan, selalu dalam alam kebencian, selalu berada dalam alam permusuhan.

Orang2 Islam yang ingin maju pun semuanya pindah, mengungsi atau mencari assylum di negara2 yang bukan Islam.  Jadi yang bikin tidak bisa maju itu ajaran Islamnya, terbukti, meskipun beragama Islam tapi kalo mereka hidup dinegara yang bukan Islam, ternyata pun bisa maju.  Jadi meskipun orang Kristen, kalo hidup dinegara Islam yang selalu menganiayainya, menjarahnya, gimana bisa maju ???

> abdul halim <halim.physics@...> wrote:
> klo cuma islam yg tertinggal seharusnya
> yg miskin sebesar 206 jt muslim
> indonesi,yg kaya 20jt kristen. hampir
> semua penduduk NTT dan Bali seharusnya
> menjadi yg paling kaya

Bukan begitu menilainya, harus dinilai dinegara apa dia bertempat tinggal.  Semua muslimin yang tinggal di negara2 Islam selalu tertinggal disebabkan ajaran agamanya menghambat kemajuan berpikir bangsa itu.  Jadi muslimin yang tinggal di negara2 kafir di Barat sana tetap bisa maju karena dipengaruhi oleh cara berpikir kafir sedangkan agama Islamnya cuma tempelean aja.

Sebaliknya umat bukan Islam kalo tinggal dinegara yang mayoritasnya Islam yang memaksakan agama Islamnya, tetap jadi bodoh dan jadi tertinggal meskipun beragama Kristn, Hindu, Buddha atau lainnya.  Cina2 yang tinggal di Indonesia pun susah kayanya, mulai kaya kemudian dijarah oleh muslimnya.  Jadi memang enggak gampang untuk bisa maju dinegara Islam meskipun kita bukan Islam.

Ny. Muslim binti Muskitawati.



_.

__._,_.___
Recent Activity:
------------------------------------------------------------------
                       TIADA KATA SEINDAH `MERDEKA`
------------------------------------------------------------------
Ubahlah nasib bangsa kita, jangan jadikan anak cucu kita sebagai mangsa dari keterlambatan kita bertindak pada hari ini.

Mailing bebas => Meukra-subscribe@yahoogroups.com
-untuk membuat posting kirimkan ke: PPDi@yahoogroup.com

**************************************************************
-Beritahu rakan anda untuk menyertai egroups ini dengan hanya menghantar email kosong ke: PPDi-subscribe@egroups.com
               : Meukra-subscribe@yahoogroups.com
**************************************************************
FOR THE LATEST NEWS link to us: http://PPDi.cjb.net/
                          http://groups.yahoo.com/group/PPDi/messages

ALL ADVERTISERS THAT HAVE NOTHING TO DO WITH condemning indon WILL BE BANNED WITHOUT WARNING!!!
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar