Selasa, 11 September 2012

«PPDi» Re: SEMOGA KITA MAKIN CERDAS MENYIKAPI KONSPIRASI, BUKAN TENGGELAM KE DALAMNYA

 

Amerika Serikat dilaporkan telah mengirim sejumlah besar pasukan dan peralatan militer ke sebuah pangkalan militer di selatan Yaman. Demikian dilasir Press TV, Senin (10/9).
 
Menurut beberapa media Yaman, sekitar 4.000 tentara Amerika, sejumlah jet tempur F-16, pesawat angkut militer Lockheed C-5 Galaxy dan helikopter Apache telah ditempatkan di Pangkalan Udara al-Anad di Provinsi Lahij.
 
Penempatan pasukan dan peralatan militer AS di Yaman telah mengubah negara Arab itu menjadi salah satu pangkalan militer terbesar AS di Timur Tengah, tambah laporan tersebut.
 
Pada bulan Juli, sumber-sumber militer Yaman menginformasikan bahwa sekitar 150 tentara AS yang dilengkapi dengan teknologi canggih militer dan alat komunikasi telah tiba di Yaman.
 
Serdadu AS tiba di Pangkalan Udara al-Anad dengan pesawat militer pada tanggal 1 Juli, website Ansarullah mengutip sumber-sumber militer Yaman melaporkan.
 
Penyebaran pasukan AS dilakukan setelah Menteri Luar Negeri Yaman Abu Bakr al-Kurbi mengungkapkan bahwa Sanaa telah meminta Washington untuk mengirim pesawat tanpa awak guna menyerang para pemimpin Al Qaeda.
 
Pada bulan Mei, Menteri Pertahanan AS Leon Panetta untuk pertama kalinya mengakui penggunaan pesawat tanpa awak di Yaman.
 
AS telah meluncurkan serangan pesawat tanpa awak tidak hanya di Yaman, tetapi juga di Pakistan, Afghanistan, dan Somalia. Serangan tersebut telah menyebabkan ribuan orang tewas selama beberapa tahun terakhir. (IRIB Indonesia/RM)

__._,_.___
Recent Activity:
------------------------------------------------------------------
                       TIADA KATA SEINDAH `MERDEKA`
------------------------------------------------------------------
Ubahlah nasib bangsa kita, jangan jadikan anak cucu kita sebagai mangsa dari keterlambatan kita bertindak pada hari ini.

Mailing bebas => Meukra-subscribe@yahoogroups.com
-untuk membuat posting kirimkan ke: PPDi@yahoogroup.com

**************************************************************
-Beritahu rakan anda untuk menyertai egroups ini dengan hanya menghantar email kosong ke: PPDi-subscribe@egroups.com
               : Meukra-subscribe@yahoogroups.com
**************************************************************
FOR THE LATEST NEWS link to us: http://PPDi.cjb.net/
                          http://groups.yahoo.com/group/PPDi/messages

ALL ADVERTISERS THAT HAVE NOTHING TO DO WITH condemning indon WILL BE BANNED WITHOUT WARNING!!!
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar