Selasa, 04 September 2012

«PPDi» WAHAI ORANG-ORANG YANG BERIMAN! APABILA SAMPAI BERITA KEPADA KALIAN, PERIKSALAH DENGAN SEKSAMA AGAR KAMU TIDAK TERKECOH DENGAN TIPU DAYA KAUM MUNAFIQIN (DEMIKIAN KIRA KIRA PESAN QUR-AN KEPADA KAUM YANG BENAR IMANNYA)

 

Kami tidak akan mendukung serangan Israel mungkin unilateral terhadap Iran: AS
Sebuah kapal Angkatan Laut Iran kebakaran rudal (Altar) Mehrab selama latihan Velayat-90 angkatan laut di Selat Hormuz di Iran selatan pada tanggal 1 Januari 2012.
Mon Sep 3, 2012 13:51 GMT

Di tengah retorika perang Israel terhadap Iran, Amerika Serikat telah mengirimkan pesan kepada Republik Islam, menyatakan bahwa Washington tidak akan mendukung Tel Aviv dalam hal terjadi serangan unilateral mungkin pada fasilitas nuklir Iran.


Pejabat tinggi di pemerintahan Presiden AS Barack Obama telah mengirim pesan rahasia kepada Iran beberapa hari lalu melalui dua pemerintah Eropa, mengumumkan bahwa AS tidak akan mendukung Israel jika memutuskan untuk melaksanakan "sepihak dan tanpa koordinasi" serangan terhadap Iran, harian Israel Yediot Ahronot melaporkan.

Harian menambahkan bahwa AS bertujuan untuk mencegah serangan Iran di instalasi AS di Teluk Persia, di mana ia telah mengerahkan kapal induk dan memiliki beberapa pangkalan militer.

Pejabat politik Israel telah mencatat bahwa langkah AS merupakan indikasi hubungan tegang lebih antara Washington dan Tel Aviv.

Amerika Serikat dan Israel telah berulang kali mengancam Iran dengan opsi militer dalam upaya untuk memaksa Republik Islam untuk menghentikan energi program nuklirnya, yang Washington dan Tel Aviv mengklaim memasukkan komponen militer.

Iran menolak tuduhan, dengan alasan bahwa sebagai penandatangan berkomitmen untuk Non-Proliferasi nuklir (NPT) dan anggota dari Badan Energi Atom Internasional (IAEA), ia memiliki hak untuk menggunakan teknologi nuklir untuk tujuan damai.

Para pejabat Iran juga telah berjanji respon menghancurkan untuk setiap serangan militer terhadap negara itu, memperingatkan bahwa setiap tindakan semacam itu bisa mengakibatkan perang yang akan menyebar di luar Timur Tengah.




__._,_.___
Recent Activity:
------------------------------------------------------------------
                       TIADA KATA SEINDAH `MERDEKA`
------------------------------------------------------------------
Ubahlah nasib bangsa kita, jangan jadikan anak cucu kita sebagai mangsa dari keterlambatan kita bertindak pada hari ini.

Mailing bebas => Meukra-subscribe@yahoogroups.com
-untuk membuat posting kirimkan ke: PPDi@yahoogroup.com

**************************************************************
-Beritahu rakan anda untuk menyertai egroups ini dengan hanya menghantar email kosong ke: PPDi-subscribe@egroups.com
               : Meukra-subscribe@yahoogroups.com
**************************************************************
FOR THE LATEST NEWS link to us: http://PPDi.cjb.net/
                          http://groups.yahoo.com/group/PPDi/messages

ALL ADVERTISERS THAT HAVE NOTHING TO DO WITH condemning indon WILL BE BANNED WITHOUT WARNING!!!
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar