Senin, 14 November 2011

[advokasi_demokratik] Undangan Pelatihan YSKB Food Hygiene 22-23/11 dan Industrial Hygiene 24-25/11

 

Undangan Pelatihan YSKB Food Hygiene 22-23/11 dan Industrial Hygiene 24-25/11

Gedung Titan Bintaro Sektor 7 Tangerang Banten

Food Hygiene 22-23 Nov 2011

Masak di rumah tangga jarang menimbulkan keracunan, karena semua yang dimasak habis dimakan. Lagi pula proses memasak bisa cepat karena jumlahnya sedikit. Berbeda dengan catering perusahaan yang memasak dalam jumlah besar, proses pengolahan menjadi lama sekali. Akibatnya kontaminasi bakteri sangat mungkin terjadi. Kasus keracunan makanan tidak terelakkan.

Keracunan makanan jarang menimbulkan kematian, namun dampak kerugian ekonomi akibat proses produksi yang terganggu sangat bermakna.

Beberapa ribu ton batubara tidak bisa diangkut dan beberapa mobil tak bisa diproduksi. Food hygiene adalah kunci pengendaliannya.

Industrial Hygiene 24-25 Nov 2011

Pemeriksaan kesehatan karyawan sering dilakukan secara membabi buta.

Apa saja diperiksa tidak peduli dengan risiko pekerja. Hasilnya banyak negatif atau normal. Pemeriksaan kesehatan menjadi sia-sia. Buat laboratorium dan klinik pemeriksa kesehatan volume ini menjadi sangat penting untuk mencari keuntungan. Berbeda dengan perusahaan yang merupakan kerugian yang sangat besar.

Industrial Hygiene berusaha untuk menetapkan bahaya dan risiko akibat pajanan pekerjaan. Jika pemeriksaan kesehatan dilakukan berdasarkan risiko ini, maka pemeriksaan kesehatan akan sangat cost effective.

Hubungi Dewi di 08119697318, <dewi@yskb.or.id>, Herleni di 08119935216, <herleni@yskb.or.id>. Kirimkan dengan sms nama, alamat email atau nomor fax anda, kami akan kirimkan brosur.

Dr Sudjoko Kuswadji MSc(OM) (NUS Singapura) PKK (IDI Jakarta) SpOk (IDI Jakarta) Konsultan dan Pelatih Kesehatan Kerja Yayasan Sudjoko Kuswadji Bersaudara

@

@

__._,_.___
Recent Activity:
Untuk unsubscribe ke GROUPS ini , Kirim Email di:
advokasi_demokratik-unsubscribe@yahoogroups.com

MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar