Jumat, 18 November 2011

RE: [babadbali] Bangga sebagai Hindu

 

Sama saya juga sangat bangga menjadi menjadi hindu karena semua Ilmu pengetahuan/science mendukungnya

Selain bumi ini datar juga peredaran bumi kalau diagama sebelah bilang maahari yang mengelilingi bumi tapi weda dan science menjawab bumi lah yang mengelilingi matahari.

Weda juga menjawab bahwa manuisa bukan dari tanah saja tetapi dari unsur panca mahabuta (tanah, api, udara, gas dan air)

Jika benar manusia berasal dari tanah kenapa tulang dan rambut tidak bisa menjadi tanah kalau tidak dibakar

 

Dimasa depan weda juga sudah mencantumkan bahwa manusia akan menciptakan pesawat ulang aling yang di sebut vimana berbahan bakar merkuri.

 

Apakah pesawat ini sama dengan mesin pencetak waktu yang ditemukan akhir 2 ini

Kita tunggu nanti

 

 

 

From: babadbali@yahoogroups.com [mailto:babadbali@yahoogroups.com] On Behalf Of made suarte
Sent: Friday, November 18, 2011 5:37 PM
To: babadbali@yahoogroups.com
Subject: [babadbali] Bangga sebagai Hindu

 

 

OSA,
Setelah melihat perkembangan beberapa postingan anggota millist, saya coba membuat subyek ini; "BANGGA SEBAGAI HINDU". Apa yang membuat anda bangga sebagai Hindu?,
Pertanyaan ini sering saya lontarkan ketika saya ketemu dengan orang Hindu pertamakali. Jawaban mereka beragam. Kalau saya sendiri bangga menjadi Hindu karena;' "HINDUISM IS ONLY SCIENTIFICALLY PROVEN RELIGION", HINDU SATU SATUNYA AGAMA YANG TERBUKTI SECARA ILMU PENGETAHUAN. Memang dari dulu saya sudah bangga menjadi Hindu. tapi setelah membaca artikel tsb, kebanggaan saya bertambah lebih dari 1.000%. Contohnya mengenai permukaan bumi; agama2 lain mengatakan bumi itu datar, bahkan ketika galileo galilei mengatakan bumi itu bulat pada thun 1616, dia dihukum dengan cara dikucilkan. Hindu sudah tahu bumi itu bulat sejak kurang lebih 5.000 tahun sebelum masehi karena dalam reg weda disebut: "Cakracasah parinaham prthivya{Rig veda 1.33.8"  (orang-orang yang tinggal di permukaan tanah yang bundar/bulat).
suksma

 

 

__._,_.___
Recent Activity:
Untuk menghentikan keanggotaan, mohon kirimkan email kosong kepada:
babadbali-unsubscribe@yahoogroups.com

MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar