Kamis, 17 November 2011

Re: Bls: [buruh-migran] Berita Duka

 

Dear mbak endang,
Inalilahi wainalilahi rojiun, saya iku berduka atas berpulangnya ayahanda tercinta ke haribaan illahi, semoga ditrima disiinya dan diberiketabahan yang ditinggalkannya.

Wasalam,

Gunawan/LP3ES


From: boel siregar <boelsir@yahoo.com>
To: "buruh-migran@yahoogroups.com" <buruh-migran@yahoogroups.com>; "mdgscitizenreport2010@googlegroups.com" <mdgscitizenreport2010@googlegroups.com>; 'Formasi Indonesia' <formasi.indonesia@yahoo.com>; "asppukforum-bounces@asppuk.or.id" <asppukforum-bounces@asppuk.or.id>; "e-netjustice@yahoogroups.com" <e-netjustice@yahoogroups.com>
Sent: Friday, November 18, 2011 10:43 AM
Subject: Bls: [buruh-migran] Berita Duka

 
Temans yang baik, kami dari OPSI turut berduka cita atas berpulangnya Ayahanda tercinta. Semoga amal ibadah Beliau diterima disisiNYA.

Tabik,

Timboel


Dari: Sekretariat PPSW <sekretariat@ppsw.or.id>
Kepada: mdgscitizenreport2010@googlegroups.com; buruh-migran@yahoogroups.com; 'Formasi Indonesia' <formasi.indonesia@yahoo.com>; asppukforum-bounces@asppuk.or.id; e-netjustice@yahoogroups.com
Dikirim: Kamis, 17 November 2011 10:07
Judul: [buruh-migran] Berita Duka

 
Inalillahi wainna illaihi roji'un,
 
Telah meninggal dunia, ayahanda dari Ibu Tri Endang Sulistyowati (Direktur PPSW Jakarta) dan Ibu Titik Hartini (Direktur Eksekutif ACE), pagi ini sekitar Jam 09.30 WIB di Sragen, Jawa Tengah, dalam usia 78 tahun.
 
Semoga amal kebaikan Almarhum diterima Allah SWT dan mendapat tempat terbaik disisi-Nya. Semoga Ibu Tri dan Ibu Titik serta  keluarga besarnya diberi ketabahan dan kekuatan. Amin.
 
a.n Ketua Badan Pengurus Asosiasi PPSW
 
Endang Sulfiana
 




__._,_.___
Recent Activity:
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar