Senin, 14 November 2011

«PPDi» BETAPA ANEHNYA ORANG-ORANG DI PHOTO INI. MEREKA ADALAH ORANG-ORANG YANG MENZALIMI RAKYATNYA SENDIRI, TIDAK JAUH BERBEDA HUSNI MUBARAK. SEPERTINYA PENGUASA MESIR SEKARANBG ADALAH BAHAGIAN DARI REZIM MUBARRAK HINGGA BERKEMUNGKINAN BESAR EX DIKTATOR DESPOTIK TERSEBUT AKAN DILEPASKAN. SEMOGA RAKYAT MESIR CEPAT BERTINDAK

 

Pangeran Mahkota Nayef, Arab Saudi ingin Selamatkan Mubarak

Pangeran Mahkota Arab Saudi pekan depan akan berkunjung ke Kairo, Mesir guna bertemu dengan mantan diktator Hosni Mubarak. Kunjungan itu dalam rangka usahanya untuk membebaskan Mubarak.
 
Televisi al-Alam Senin (14/11) melaporkan, Nayef bin Abdul Aziz menelpon Mubarak dan diprediksikan beberapa hari mendatang Nayef akan menjenguk mantan diktator Mesir itu di pusat pengobatan.
 
Kantor beritaRIA Novosti Rusia yang mengutip sejumlah sumber menambahkan, sejumlah pemimpin Arab dan Barat seperti Jerman dan Perancis serta pemimpin Uni Emirat Arab,Sheikh Zayed bin Sultan al-Nahyan telah sepakat untuk menemui Mubarak. Koordinasi dan mekanisme pertemuan itu akan diatur oleh para Duta Besar negara masing-masing. Pertemuan itu sebagai upaya untuk membebaskan Mubarak dari pengadilan dengan alasan kesehatan.
 
Menurut situs al-Awamiya, Sheik Hamad bin Isa Al Khalifa, Raja Bahrain dalam kunjungannya ke Kairo pekan lalu bertemu dengan Mubarak selama setengah jam. Dalam pertemuan itu, Mubarak menandatangani sebuah dokumen dana senilai miliaran dolar serta dokumen berkaitan dengan kepingan-kepingan emas miliknya dan meminta supaya rekening banknya dipindahkan ke rekening baru.
 
Berdasarkan laporan itu, kunjungan Raja Bahrain ke Kairo dan pertemuannya dengan  Mushir al-Tantawi, Ketua Dewan Militer Mesir merupakan mukhadimah pertemuan para pemimpin Arab lainnya. (IRIB Indonesia/RA/SL)

Tags:

__._,_.___
Recent Activity:
------------------------------------------------------------------
                       TIADA KATA SEINDAH `MERDEKA`
------------------------------------------------------------------
Ubahlah nasib bangsa kita, jangan jadikan anak cucu kita sebagai mangsa dari keterlambatan kita bertindak pada hari ini.

Mailing bebas => Meukra-subscribe@yahoogroups.com
-untuk membuat posting kirimkan ke: PPDi@yahoogroup.com

**************************************************************
-Beritahu rakan anda untuk menyertai egroups ini dengan hanya menghantar email kosong ke: PPDi-subscribe@egroups.com
               : Meukra-subscribe@yahoogroups.com
**************************************************************
FOR THE LATEST NEWS link to us: http://PPDi.cjb.net/
                          http://groups.yahoo.com/group/PPDi/messages

ALL ADVERTISERS THAT HAVE NOTHING TO DO WITH condemning indon WILL BE BANNED WITHOUT WARNING!!!
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar