Rabu, 28 September 2011

[PERS-Indonesia] Said Agil: Keyakinan Bomber Disambut Bidadari Itu Gombal!

 

Sekalipun bidadari gombal, pokoknya montok sudah lebih dari cukup, mungkin demikian adalah pendapat pemboman, siapa tahu. Tetapi yang menarik, koq agaknya belum ada komentarar dari MUI, apakah lagi sibuk? Kalau lagi sibuk kita tunggu saja sampai pada kejadian yang akan datang baru ada pernyataan atau kutukan dari mereka.
 
 
Selasa, 27/09/2011 12:14 WIB

Said Agil: Keyakinan Bomber Disambut Bidadari Itu Gombal!

Muchus Budi R. – detikNews
 


Solo - Ketua Umum PBNU KH Said Agil Siradj mengutuk keras tindakan Ahmad Yosepa yang meledakkan bom di GBIS Kepunton, Solo, Jawa Tengah. Said bahkan menyebut, keyakinan para bomber yang akan disambut bidadari hanyalah gombal.

"Mereka ini berkeyakinan kalau sudah mati seperti ini (melakukan bom bunuh diri), begitu mati langsung disambut oleh pelukan bidadari. Keyakinan gombal itu," kata Said Agil.

Hal itu disampakan Said Agil di GBIS Kepunton, Jalan Arief Rahman Hakim, Solo, Jawa Tengah, Selasa (27/9/2011). Said Agil didampingi oleh Sekretaris Eksekutif Persekutuan Gereja-gereja Indonesia (PGI) Jeirry Sumampow dan Ketua Badan Antar-Gereja Kristen Surakarta Anton Karundeng.

Said mengajak seluruh elemen bangsa terus bekerja keras untuk membentengi pengaruh kekerasan pada generasi muda, pelajar dan mahasiswa. Hal itu agar tidak ada lagi korban pemikiran radikal yang mengajarkan militan sehingga menganjurkan melakukan kekerasan atas nama agama.

"Kepada yang sudah terlanjur menjadi militan, kami ajak untuk kembali ke jalan yang benar," serunya.

Seusai melakukan kunjungan ke gereja, Said Agil beserta rombongan mengunjungi para korban ledakan bom yang saat ini dirawat di RS dr Oen Panti Kosala, Solo.
(mbr/ken)


" Sent from Smartfren Blackberry, Hebat Cepat Hemat "

__._,_.___
Recent Activity:
+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Milis Pers Indonesia
Powered by : http://www.GagasMedia.com
GagasMedia.Com Komunitas Penulis Indonesia
Publish Tulisan Anda Disini !

Khusus Iklan Jual-Beli HP/PDA
Ratusan Game/Software HP Gratis
http://www.mallponsel.com

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar